Prediksi Atalanta vs AC Milan 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Atalanta vs AC Milan 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Atalanta vs AC Milan 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Atalanta vs AC Milan 22 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Atalanta vs AC Milan 22 Agustus 2022 Serie A Italia

Atalanta vs AC Milan – Prediksi Atalanta vs AC Milan pekan ke-2 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 22 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Atleti Azzuri d’Italia. Setelah keduanya menikmati awal yang sukses untuk musim baru Liga Italia. Kini bersiap menghadapi rival lama dalam permainan musim yang baru.

Tuan rumah Atalanta BC dan rival Lombardy AC Milan percaya diri lakoni bentrokan bersama. Sebelumnya La Dea meraih poin maksimal melawan Sampdoria pada hari pembukaan. Sang juara memperpanjang rekor kemenangan panjang dengan mengalahkan Udinese 4-2 dari San Siro.

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Atalanta dalam sejarah head to head. Sejauh ini pengunjung telah memenangkan 17 dari 40 pertandingan antara kedua tim. Atalanta telah meraih 11 kemenangan melawan AC Milan dan berusaha memangkas defisit pada hari Senin. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei 2022 dan berakhir 2-0 kemenangan AC Milan.

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Rossoneri Kejar Trend positif Jauh dari Rumah

Selengkapnya prediksi Atalanta vs AC Milan Senin, 22 Agustus 2022 Serie A Italia. Atalanta saat ini berada pada peringkat keempat klasemen sementara. La Dea tampil tidak konsisten selama setahun terakhir. Tetapi kini tim tuan rumah memulai musim baru dengan mengalahkan Sampdoria 2-0.

AC Milan sendiri berada pada tempat ketiga dalam tabel liga dan memiliki performa mengesankan bersama arahan arsitek Stefano Pioli. Rossoneri mengalahkan Udinese dengan selisih 4-2 pada pertandingan sebelumnya. Pengunjung tengah berusaha mencapai hasil psitif sekalipun sedang jauh dari rumah.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 Agustus 2022 La Liga

Atalanta mengalami masa suram melakoni laga kandang musim lalu, saat mereka merosot ke posisi kedelapan klasemen akhir. Jelas jauh di bawah standar tinggi baru-baru ini sebagai empat besar reguler. Tuan rumah berusaha melakukan kampanye comeback, artinya kualitasperforma kandang akan sangat penting.

Hanya saja Nerazzurri selalu kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir melawan Milan. Kapten Rafael Toloi membuka skor sedangkan debutan Ademola Lookman akhirnya menyelesaikan ketegangan. Lookman menyumbangkan gol kedua pada masa tambahan waktu.

Menjelang bentrokan tekanan akan ada pada Gasperini untuk mendapatkan nada yang lebih baik dari skuad berbakatnya. Sayang, kepercayaan dirinya telah rapuh selama beberapa bulan terakhir. Sebagai akibat dari penurunan performa mereka, perempat finalis Liga Europa musim lalu tidak memiliki kampanye kontinental.

Baca Juga: Prediksi Lille Vs PSG 22 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Setelah membukukan enam kemenangan beruntun akhir musim lalu, menjaga rival beratnya Inter mengangkat Scudetto selama 11 tahun. Kini AC Milan membuat kemenangan beruntun pada hari pembukaan Serie A. Rossoneri memulai pertahanan gelar dengan mencetak gol dari titik putih. Sekarang dalam kesuksesan beruntun terpanjang mereka sejak 2006 di bawah manajemen Carlo Ancelotti. AC Milan siap menghadapi derby Lombardy, mengikuti arahan dari pelatih baru Stefano Piolli.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs AC Milan

Atalanta Line Up: Musso, Okoli, Djimsiti, Toloi; Maehle, Hateboer, Koopmeiners, de Roon; Pasalic, Zapata, Muriel.

AC Milan Line Up: Maignan; Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria; Tonali, Bennacer; Diaz, Leao, Messias; Rebic.

Head to Head Atalanta vs AC Milan

  • 15 Mei 2022 AC Milan 2-0 Atalanta
  • 3 Oktober 2021 Atalanta 2-3 AC Milan
  • 23 Mei 2021 Atalanta 0-2 AC Milan
  • 23 Januari 2021 AC Milan 0-3 Atalanta
  • 24 Juli 2020 AC Milan 1-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 13 Agustus 2022 Sampdoria 0-2 Atalanta
  • 7 Agustus 2022 Valencia 2-1 Atalanta
  • 30 Juli 2022 Newcastle United 1-0 Atalanta
  • 23 Juli 2022 Como 0-4 Atalanta
  • 16 Juli 2022 Atalanta 2-1 Gambarogno Contone

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 13 Agustus 2022 AC Milan 4-2 Udinese
  • 7 Agustus 2022 Bassano Virtus 1-6 AC Milan
  • 31 Juli 2022 Marseille 0-2 AC Milan
  • 28 Juli 2022 Wolfsberger AC 0-5 AC Milan
  • 23 Juli 2022 Zalaegerszeg 3-2 AC Milan

Berita Bola Atalanta vs AC Milan

Update Berita Tim Atalanta vs AC Milan

Atalanta, setelah kehilangan wakil kapten Remo Freuler ke Nottingham Forest minggu lalu. Menyusul kepergian Matteo Pessina dan Aleksei Miranchuk, La Dea telah bergerak untuk memperkuat skuad dengan mengontrak bek sayap Brandon Soppy.

Gian Piero Gasperini masih bisa tanpa Davide Zappacosta dan Merih Demiral. Sementara Ederson tetap absen karena cedera paha dan bek tengah Jose Luis Palomino. Mereka terlarang turun lapangan sampai sidang akhir tahun ini usai, setelah gagal dalam tes doping.

AC Milan, setelah mencetak dua gol Ante Rebic difavoritkan sebagai starter. Olivier Giroud dan Divock Origi turun ke bangku cadangan sekali lagi. Zlatan Ibrahimovic absen hingga tahun depan. Satu-satunya perubahan tim tamu adalah kembalinya gelandang andalan Sandro Tonali yang memainkan peran utama dalam kemenangan gelar mereka.

Prediksi Skor Atalanta vs AC Milan Serie A Italia

AC Milan memiliki skuad mengesankan dan perlu bekerja keras untuk mempertahankan mahkota Serie A. Rossoneri melakukan comeback yang patut dipuji melawan Udinese minggu lalu. Mereka tetap menjadi salah satu tim yang paling lengkap pada kompetisi ini.

Atalanta bisa sangat bersemangat tetapi sejauh ini terus berjuang untuk mempertahankan konsistensi. AC Milan memang merupakan tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan. Laga yang melibatkan keduanya selalu menjadi pertandingan yang menarik.

Prediksi Skor Atalanta vs AC Milan: 1-2.***