Prediksi Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa

Prediksi Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa
Prediksi Atalanta vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa

Atalanta vs RB Leipzig – Prediksi Atalanta vs RB Leipzig putaran kedua quarter final Liga Eropa. Lengkap dengan prediksi skor jitu, line up, head to head, dan update berita tim. Pertandingan kickoff pada Kamis, 14 April 2022 pukul 23.45 WIB di Atleti Azzurri d’Italia.

Kini giliran La Dea menjamu De Roten Bullen pada leg kedua perempata final. Bentrokan nanti menjadi ajang penantu bagi dua jebolan fase grup Liga Champions musim ini. Kedua belah pihak hanya mempunyai satu kali catatan pertandingan head to head. Yaitu bentrokan yang berlangsung pada Kamis, 7 April 2022.

Selain keduanya bertanding imbang 1-1 kali terakhir, mereka sama-sama mempunyai sepak terjang yang panjang di Eropa. RB Leipzig merupakan peserta yang finis pada peringkat 3 grup A Liga Champions. Sedangkan Atalanta berada di grup F yang juga finis rangking serupa dengan pengunjung. Baik La Dea maupun RB Leipzig bertekad menghasilkan poin penuh agar lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Atalanta vs RB Leipzig, La Dea Enggan Menahan Diri Lagi

Kelanjutan prediksi Atalanta vs RB Leipzig Kamis,14 April 2022 Liga Eropa. Sebelumnya pertandingan leg pertama berlangsung sengit dan berakhir imbang 1-1 dari RedBull Arena. Kedua tim tampil ofensif dengan menaikkan banyak peluang meski sejumlah tembakan jauh dari gawang.

Atalanta menunjukkan kemampuannya lewat gol menit ke-17 dari Luis Muriel. Kemudian tidak ingin membiarkan La Dea terlalu lama bergembira. RB Leipzig lantas menyamakan  kedudukan lewatWilli Orban pada menit ke-58. Kedua tim saling berhadapan berbekal pembagian poin imbang di Italia.  Peluang menang masih terbuka imbang dan lebar, karena aturan tentang gol tandang sudah berubah untuk Liga Eropa.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

Kemungkinan laga akan berlangsung dengan tempo tinggi, mempetontonkan antisipasi aktif Atalanta. Sedangkan RB Leipzig sekali lagi berkesempatan menunjukkan kembali bagaimana rapinya permainan mereka. Zappacosta dan Muriel adalah sosok yang patut menjadi ancaman. Melalui kerjasama keduanyalah gol pembuka tercipta di leg pertama.

RB Leipzig sendiri terbilang cepat merespons lawan yang sebelumnya tidak pernah mereka hadapi. Serangan balik selalu menjadi aksi efektif menciptakan skor. Bila tembakan Silva pada menit ke-24 tidak melebar. Maka bisa jadi gol untuk Roten Bullen bisa lebih dari satu angka.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

Tuan rumah nampaknya tidak akan melewatkan peluang bermain dalam kandang sendiri. Mereka pastinya berupaya untuk mencegah RB Leipzig membangun peluang serangan. Sehingga kemungkinan gol tipis tercipta jauh lebih besar. Terkait ritme pertandingan sepertinya masih sama dengan laga sebelumnya. Hanya saja Leipzig perlu datang dengan mental yang jauh lebih kuat dan positif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs RB Leipzig

Atalanta Line Up: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Zappacosta, Freuler, De Roon, Hateboer; Pasalic; Malinovskyi, Muriel.

RB Leipzig Line Up: Gulasci; Svardiol, Orban, Simakan; Angelino, Kampl, Laimer, Henrichs; Olmo; Andre Silva, Nkunku.

Head to Head Atalanta vs RB Leipzig

  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta

Kedua tim sudah bertemu satu kali pada leg pertama Liga Eropa. Laga yang berakhir imbang menantikan aksi selanjutnya pada babak selanjutnya di kandang La Dea.

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli
  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 18 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
  • 14 Maret 2022 Atalanta 0-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 2 April 2022 Borussia Dortmund 1-4 RasenBallsport Leipzig
  • 20 Maret 2022 RasenBallsport Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
  • 14 Maret 2022 Greuther Fuerth 1-6 RasenBallsport Leipzig
  • 5 Maret 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Freiburg

Berita Bola Atalanta vs RB Leipzig

Update Berita Tim Atalanta vs RB Leipzig

Atalanta, bisa menggunakan jasa Rafael Toloi yang sempat absen karena cedera pangkal paha. Sedangkan striker Duvan Zapata akan turun lapangan pemain pengganti. Jeremie Boga telah tuntas menyelesaikan masalah pangkal paha, ia bisa Luis Muriel manfaatkan sebagai sembilan palsu. Muriel hanya mencetak empat gol liga sejauh musim ini  tetapi masih banyak penggemar harapkan.

RB Leipzig, bek sayap Benjamin Henrichs kembali setelah absen karena sakit. Sementara Tyler Adams juga terlihat kembali berlatih. Hanya saja pemain depan Denmark Yussuf Poulsen harus absen akibat cedera pangkal paha. Demikian pula dengan gelandang Amadou Haidara yang tidak bisa turun lapangan karena masalah lutut.

Prediksi Skor Atalanta vs RB Leipzig Liga Eropa

Sejak finis ketiga di Grup A Liga Champions musim gugur lalu, banyak yang telah berubah dari RB Leipzig. Die Roten Bullen terus menunjukkan peningkatan dalam aksi liga domestik. Mereka secara signifikan melesat jauh pada papan klasemen Liga Jerman. Bahkan skuad Saxony mampu mendepak Real Sociedad dari San Sebastian untuk playoff Liga Eropa.

Menjelang kunjungan ke Atalanta pada hari Kamis, Tedesco dan kawan-kawan berharap mampu mereplikasi penampilan tandang terbaik. Sebelumnya mereka bermain dengan mengalahkan 6-1 atas Greuther Furth. Kemudian kemenangan klinis 4-1 atas Borussia Dortmund.

Tuan rumah sendiri meskipun tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions akhir tahun lalu. Atalanta terus tampil impresif pada sepak bola kontinental pada 2022. Tim asuhan Gian Piero Gasperini sempat menghadapi kesulitan besar untuk mengamankan posisi mereka ke Liga Champions.

Klub Bergamo telah berjuang untuk mencetak gol dengan mudah sebelumnya. La Dea sanggup membuat kejutan. Terutama menjadi lebih nyaman saat bermain kandang daripada mengunjungi RedBull Arena.

Prediksi Skor Atalanta vs RB Leipzig: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai