19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

4 min read
Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina

Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina
Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente 24 Juni 2022 Copa Argentina     

Atl.Tucuman vs Independiente – Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente babak penyisihan grup Copa Argentina. Pertandingan kickoff Jumat, 24 Juni 2022 pukul 06.05 WIB di Estadio de 23 Agosto. Kedua tim ini telah bertemu dan melakoni laga head to head sebanyak 16 pertandingan head to head.

Sejauh ini Atletico Tucuman  berhasil memenangkan 9 laga pertandingan langsung. Sementara Independiente menorehkan 5 kemenangan terakhir. Tersisa pula 2 laga imbang yang keduanya hasilkan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Atletico Tucuman sebagai tuan rumah musim ini mampu menghasilkan rata-rata 1 gol per bentrokan. Hal tersebut mereka buktikan atas 23 laga kandang dengan persentase penguasaan bola sebanyak 55%. Sementara itu Independiente mencetak 1 gol setiap kali melakoni laga tandang. Mereka menunjukkan dominasi lapangan sebanyak 44% atas 22 laga.

Prediksi Atl.Tucuman vs Independiente, Perjuangan Kedua Tim Saling Berebut Posisi

Selengkapnya prediksi Atl.Tucuman vs Independiente Jumat, 24 Juni 2022 Copa Argentina. Sebelumnya Atletico Tucuman bermain imbang tanpa angka kontra Hurucan. Laga itu berakhir dengan menampilkan permainan kurang impresif. Bahkan selama laga berjalan sejumlah rotasi sempat dilakukan demi menahan satu poin. Hal buruk menjadi catatan kala Polaco Menendez dan Bruni Bianchi mengalami cedera.

Lucas Pusineri sempat mengejutkan dengan kombinasi permainan bersama Bebe Acosta. Atletico keluar bermain dari bawah dan Carrera menyelesaikan menggunakan kaki kiri pada menit ke-18. Sayangnya upaya tersebut tidak membuahkan gol padahal perdana mereka mampu keluar dari kepungan hingga masuk lapangan lawan.

Baca Juga: Prediksi Aldosivi Vs Atletico Platense 22 Juni 2022 Argentina Primera

Decano melakukan blunder dan Coccaro membobol tiang kanan Lampe, namun permainan dianulir karena offside. Sementara kekesalan Globe sangat terasa lantaran ia hampir memecahkan nol. Sejatinya Atletico bermain terorganisir dengan RRR pada sisi kanan. Sedangkan Acosta dan Gil Romero bermain dari tengah dan Isnaldo menempati posisi kiri. Dengan demikian, ia mampu menetralisir gempuran Huracan. Termasuk mengakhiri pertandingan imbang tanpa gol di papan skor.

Kesalahan dari Atle tico yaitu mencoba keluar bermain dari bawah tanpa hasil. Ketika Thaller kalah dan harus menurunkan Garre yang masuk ke kotak penalti. Justru membuahkan kartu kuning dan tendangan bebas kepada penduduk setempat: Bom Garre hanya membentur tiang dan hampir mengenai Lamp.

Baca Juga: Prediksi LA Galaxy Vs Sacramento Republic 22 Juni 2022 Piala Terbuka

Sementara itu Independiente kalah 2-1 pada kunjungan mereka ke Argentinos Juniors pada penutupan putaran ketiga sepak bola Liga del Argentina. Gol hebat dari Paraguay Matias Rojas setelah permainan individu menit ke-29. Serta tembakan akurat dari pemain Uruguay Fabricio Domínguez menit ke-89 memastikan kemenangan lawan

Independiente lantas menyerahkan rekor tak terkalahkan mereka di stadion Diego Maradona. Pelatih Independiente menunjukkan bahwa dispekulasikan terjadi akibat penggabungan Dominguez tidak segera terwujud.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atl.Tucuman vs Independiente

Atl.Tucuman Line Up: Lampe; Garay, Bianchi, Capasso, Orihuela; Rius, Acosta, Pereyra, Carrera; Lotti, Menendez.

Independiente Line Up: Sosa; Rodriguez, Insaurralde, Barreto, Vigo; Poblete, Gonzales; Togni, Benavidez, Fernandez; Benegas.

Head to Head Atl.Tucuman vs Independiente

  • 24 Agustus 2021 Atletico Tucuman 2-0 Independiente
  • 6 November 2020 Atletico Tucuman 1-1 Independiente
  • 30 Oktober 2020 Independiente 1-0 Atletico Tucuman
  • 21 september 2019 Atletico Tucuman 0-1 Independiente
  • 28 Oktober 2018 Atletico Tucuman 4-2 Independiente

5 Pertandingan Terakhir Atl.Tucuman

  • 20 Juni 2022 Huracan 0-0 Atletico Tucuman
  • 16 Juni 2022 Atletico Tucuman 2-1 Lanus
  • 12 Juni 2022 River Plate 0-0 Atletico Tucuman
  • 4 Juni 2022 Atletico Tucuman 1-1 Colon
  • 28 April 2022 Atletico Tucuman 2-0 Brown de Adrogue

5 Pertandingan Terakhir Independiente

  • 17 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Independiente
  • 11 Juni 2022 Independiente 1-0 Talleres
  • 5 Juni 2022 San Lorenzo 1-1 Independiente
  • 26 Mei 2022 Independiente 0-2 Ceara
  • 20 Mei 2022 Independiente 4-0 Deportivo La Guaira

Berita Bola Atl.Tucuman vs Independiente

Update Berita Tim Atl.Tucuman vs Independiente

Atl.Tucuman, memiliki satu-satunya pemain Ramiro Cristobal yang mengalami cedera otot dalam bentrokan kontra Newell’s Old Boys pada bulan Maret. Bek Argentina Agustin Lagos masih melanjutkan perjalanan panjang sampai benar-benar sembuh. Lagos menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ligamen pada Agustus 2021.

Independiente, Leandro Benegas memiliki satu-satunya gol dalam kekalahan mereka.  Sementara Sergio Barreto mengambil assist pertamanya dalam pertandingan. Mereka merupakan tim yang sukses ketika mendapatkan fullback. Independiente saat ini membuntuti Sarmiento untuk tempat Copa Sudamericana terakhir dengan selisih empat poin.

Los Pincharratas belum mengangkat trofi sejak merebut gelar domestik Apertura 2010. Tetapi sejauh tahun ini, mereka menemukan diri satu poin dari Racing untuk gelar keseluruhan di Argentina. Mereka terlambat dalam dua pertemuan sebelumnya, tetapi pada akhirnya Indpendiente melakukan apa yang diperlukan untuk merebut tiga poin.

Prediksi Skor Atl.Tucuman vs Independiente Copa Argentina  

Sementara Atletico Tucuma akan berusaha kembali ke jalur kemenangan. Mereka berdiri di jalan lawan yang tidak terkalahkan dalam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Pasca Tucuman gagal memenangkan satu pertandingan terakhir mereka. Kami memperkirakan tren dengan pembagian rampasan dalam pertandingan ini akan berlanjut.

Independiente tampaknya telah menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjadi sukses musim ini. Pengaturan pertahanan mereka yang ketat mungkin menjadi tantangan bagi Atletico Tucuman untuk dihancurkan. Sementara pengunjung membuat sebagian besar peluang kami perhitungkan sebagai laga imbang.

Prediksi Skor Atl.Tucuman vs Independiente: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.