Prediksi Atletico Go vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil

Prediksi Atletico Go vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil

Prediksi Atletico Go vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil

Prediksi Atletico Go vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil
Prediksi Atletico Go vs Internacional 20 Sept 2022 Serie A Brasil

Atletico Go vs Internacional – Prediksi Atletico Go vs Internacional pekan ke-27 Serie A Brasil. Pertandingan kickoff Selasa, 20 September 2022 pukul 06.00 WIB di Stadium Antonio Accioly. Kedua tim, Atletico GO dan Internacional kembali adu kemampuan. Sebelumnya sudah ada 13 pertandingan head to head terlewati.

Tuan rumah Atletico GO memenangkan 2 pertandingan di semua kompetisi. Internacional lebih unggul dengan 5 kemenangan. Tersisas 6 laga berakhir sebagai laga imbang dengan rata-rata gol sebesar 2 angka per bentrokan.

Musim ini Atletico GO menghasilkan satu gol atas 23 laga kandang dengan kurangnya penguasaan bola. Sementara itu, Internacional mencetak satu gol ketika berada jauh dari rumah. Selama prosesnya mereka menampilkan 30% dominasi lapangan atas 18 laga tandang.

Prediksi Atletico Go vs Internacional, Adu Kuat Dua Kesebelasan Berbeda Gengsi

Selengkapnya prediksi Atletico Go vs Internacional Selasa, 20 September 2022 Serie A Brasil. Atletico GO kalah aas Coritiba dengan 2 gol. Alef Manga dan Fabricio merupakan sosok yang mencetak gol dari Ceito Pereira. Bentrokan berjalan dengan panas melihat kurangnya peluang tercipta dari kedua belah pihak. Atletico GO yang datang berkunjung sempat membuat gentar Coritiba. Luiz Fernando memanfaatkan Natanael yang meragu. Ia melanju dengan pukulan keras mendapat respon dari Coxa dan Adrian Martinez.

Setelah turun minum Goias mengubah pendirian walau masih konsisten membuang peluang bagus. Marlon Freitas memanfaatkan rebound Shaylon dalam menyelesaikan bahaya. Secara beruntun melihat bagaimana Luiz Fernando melepaskan tembakan dengan kaki kanan. Hanya saja bola mendapat tepisan Gabriel, dua menit berselang Coritiba justru memperbesar keunggulan.

Baca Juga: Prediksi  Boca Juniors Vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina

Atletico Go mendapatkan tekanan lanjutan dan terus terlibat dalam bahaya. Fabricio seolah tidak lelah memborbardi lini belakang lawan. Berujung pada terusirnya Eduardo Bapista, Dragon melanjutkan laga hanya dengan 10 pemain setelah Jorginho terpukul. Goias selama waktu penuh melakukan lima pergantian. Kini mereka mempersiapkan diri dengan kampanye tak kalah berat kontra Internacional.

Internacional berhasil torehkan kemenangan 1-0 atas Cuiaba meski harus menderita. Gol satu-satunya berasal dari upaya Alemao pada babak kedua.  Hasilnya skuad asuhan Mano Menezes berhasil naik ke posisi kedua klasemen sementara. Inter konsisten melakukan serangan nyata terhadap pertahanan Cuiaba.

Baca Juga: Prediksi Argentinos Vs Atletico Tucuman 20 Sept 2022 Liga Argentina

Alan Patrick membantu kesebelasan Internacional bersama kawan-kawannya menciptakan beberapa peluang untuk menghasilkan gol walau masih gagal. Kini Internacional bersiap menghadapi Atletico GO dengan evaluasi dan modal kemenangan laga terakhir. Penggemar pun menantikan hasil lapangan impresif sekalipun sisi kedua belah tim nampak berbeda.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Go vs Internacional

Atletico Go Line Up: Renan; Hayner, Wanderson, Klaus, Jefferson; Maranhao, Fernando, Shaylon; Rato, Ricardinho, Luiz Fernando.

Internacional Line Up: Daniel; Bustos, Vitao, Mercado, Ren; Gabriel, Johnny, Mauricio, Alan Patrick, Wanderson; Alemao.

Head to Head Atletico Go vs Internacional

  • 30 Mei 2022 Internacional 1-1 Atletico GO
  • 6 Desember 2021 Internacional 1-2 Atletico GO
  • 29 Agustus 2021 Atletico GO 0-0 Internacional
  • 29 November 2020 Atletico GO 0-0 Internacional
  • 4 November 2020 Internacional 2-1 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Atletico Go

  • 12 September 2022 Coritiba 2-0 Atletico GO
  • 9 September 2022 Sao Paulo 2-0 Atletico GO pen 4-2
  • 5 September 2022 Atletico GO 0-2 Atletico MG
  • 2 September 2022 Atletico GO 3-1 Sao Paulo
  • 28 Agustus 2022 Goias 2-1 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 11 September 2022 Internacional 1-0 Cuiaba
  • 5 September 2022 Corinthians 2-2 Internacional
  • 30 Agustus 2022 Internacional 4-0 Juventude
  • 23 Agustus 2022 Avai FC 0-1 Internacional
  • 15 Agustus 2022 Internacional 3-0 Fluminense

Berita Bola Atletico Go vs Internacional

Update Berita Tim Atletico Go vs Internacional

Atletico GO, Rato, Ricardinho, dan Luiz Fernando memimpin tim mengejar lebih banyak hasil positif. Ramon Menezes, Ronaldo dan Emerson Santos absen hingga akhir musim. Dengan kiper Goianiense mengalami cedera bahu, sementara dua lainnya memiliki masalah Achilles. Selebihnya tidak ada laporan terkini terkait pemain cedera maupun skorsing.

Internacional, Mano Menezes tidak dapat memanggil duo penyerang selama hampir sebulan karena cedera paha. Tetapi mereka dapat merasakan kegunaan penampilan terbaik. Pilihan lain di lini depan adalah Alemao sebagai ujung tombak untuk menyumbangkan gol berpoin positif. Sejauh ini pelatih tidak mengonfirmasi akan adanya pemain cedera baru maupun skorsing.

Prediksi Skor Atletico Go vs Internacional Serie A Brasil

Atletico GO memiliki beberapa penyerang berkualitas, namun, Dragao telah diremehkan sepanjang kompetisi ini. Membuat kami yakin mereka sulit berhasil membuat frustrasi tim pengunjung untuk sebagian besar pertandingan. Padahal kampanye masih memiliki cukup banyak pertandingan yang mengharuskan mereka mempertahankan poin.

Meskipun beberapa hasil bagus akhir-akhir ini, Internacional tidak akan meremehkan pertahanan dan serangan balik tuan rumah. Pengunjung bisa menemukan diri mereka keluar dari kedalaman lawan yang tak kunjung membaik. Mungkin terlalu bergantung pada Alemao sebagai ujung tombak. Gol nampaknya hanya tercipta dari satu sisi lapangan memberikan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Atletico Go vs Internacional: 0-1.***