19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico-PR vs Corinthians 16 Juni 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Atletico-PR vs Corinthians 16 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Atletico-PR vs Corinthians 16 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Atletico-PR vs Corinthians 16 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Atletico-PR vs Corinthians 16 Juni 2022 Serie-A Brazil

Atletico-PR vs Corinthians – Prediksi Atletico-PR vs Corinthians pekan ke-12 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Jumat, 16 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Arena da Baixada. Tuan rumah sejauh ini telah mengumpulkan 17 poin dan bertengger sebagai peringkat ke-5 klasmen sementara.

Sementara itu pengunjung Corinthians merupakan runner up sementara kampanye utama Brazil. Mereka hanya terpaut satu tingkat dari Palmeiras dengan torehan 21 poin. Sejauh ini baru mengalami satu kekalahan, dua kali menang, dan dua kali bermain imbang. Tidak jauh berbeda dengan Atletico-PR yang menang tiga kali, satu kali kalah, dan satu kali imbang.

Kedua tim saat ini terpaut empat poin dengan perbedaan empat gol. Lantara sepanjang kompetisi Atletico-PR menghasilkan 11 gol dan membiarkan lawan menembakkan 12 gol ke gawang mereka. Sementara Corinthians mempunyai 15 gol dengan lawan berhasil membobol sebanyak 9 kali gol ke gawang mereka.

Prediksi Atletico-PR vs Corinthians, Duel Panas Tim Papan Atas Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Atletico-PR vs Corinthians Jumat, 16 Juni 2022 Serie-A Brazil. Kedua tim memiliki sejarah panjang duel head to head. Tercatat bila Atletico-pr DAN Corinthians telah melakoni sekitar 39 laga sejauh ini.

Tuan rumah mengantongi kemenangan langsung sebanyak 12 kali bentrokan. Sedangkan Corinthians memiliki 15 kemenangan. Tersisa 12 laga pun menjad pertandingan imbang bagi keduanya.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Ukraina Vs Irlandia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Atletico-PR percaya diri musim ini menyambut Corinthians. Mereka tidak akan kesulitan harus mencetak setidaknya satu gol dalam laga kandang. Hal tersebut telah berulang sebanyak 12 kali pertandingan dalam rumah sendiri. Menampilkan dominasi 55% penguasaan bola dalam prosesnya.

Sedangkan Corinthians sebagai runner up kampanye utama sepakbola Brazil. Tidak menemukan permasalahan menembus belakang gawang lawan sekalipun jauh dari rumah. Tercatat ada sekitar 10 laga tandang yang menampilkan skor demikian. Hanya saja mereka perlu memperhatikan kemampuan dalam menguasai bola lebih lama. Pasalnya 6 laga tandang menunjukkan kecenderungan menurunya persentase penguasaan bola hingga 35%.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Atletico-MG 16 Juni 2022 Serie-A Brazil

Juara bertahan Copa Sudamericana mendapatkan hasil baik dalam perburuan merebut gelar Serie A pertama sejak 2001. Luiz Felipe Scolari terkenal dengan teknik motivasi dan persiapan yang cermat. Atletico berhasil berada di dekat puncak klasemen setelah 10 pertandingan. Akhir-akhir ini, mereka berkembang pesat dalam memainkan gaya sepak bola reaksioner. Paranaense dengan senang hati bertahan dan tetap berada di belakang bola. Sambil tetap sabar dan menunggu saat yang tepat untuk membalas, sebuah pendekatan yang membantu mereka merebut Copa Sudamericana.

Corinthians sendiri telah membuktikan diri sebagai tim papan atas yang harus dikalahkan. Kembalinya Corinthians dengan 21 poin dari kemungkinan 30 sudah membuat mereka memimpin. Membuat penggemar penasaran akan hasil akhir pertandingan keduanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico-PR vs Corinthians

Atletico-PR Line Up: Bento; Abner, Felipe, Henrique, Khellven; Cittadini, Moura; Bueno, Terans, Rocha; Pablo.

Corinthians Line Up: Cassio; Melo, Bambu, Gil, Gustavo; Queiroz, Cantillo; Adson, Silva, Mantuan; Guedes.

Head to Head Atletico-PR vs Corinthians

  • 28 November 2021 Corinthians 1-0 Atletico PR
  • 22 Agustus 2021 Atletico PR 0-1 Corinthians
  • 11 Februari 2021 Corinthians 3-3 Atletico PR
  • 15 Oktober 2020 Atletico PR 0-1 Corinthians
  • 10 Oktober 2019 Corinthians 2-2 Atletico PR

5 Pertandingan Terakhir Athletico-PR

  • 9 Juni 2022 Juventus 1-3 Atletico PR
  • 5 Juni 2022 Atletico PR 2-2 Santos FC
  • 30 Mei 2022 Cuiaba 0-1 Atletico PR
  • 27 Mei 2022 Atletico PR 5-1 Caracas
  • 23 Mei 2022 Atletico PR 2-1 Avai FC

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 12 Juni 2022 Corinthians 2-0 Juventus
  • 8 Juni 2022 Cuiaba 1-0 Corinthians
  • 5 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 30 Mei 2022 Corinthians 1-1 America MG
  • 27 Mei 2022 Corinthians 1-1Always Ready

Berita Bola Atletico-PR vs Corinthians

Update Berita Tim Atletico-PR vs Corinthians

Atletico-PR, Pablo mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir untuk Paranaense. Bersamaan dengan David Terans dan Vitor Bueno yang semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Juventude awal pekan ini. Vitinho masih belum pulih dari masalah paha, sementara Marlos dan Thiago Heleno tidak akan kembali hingga akhir Juni karena cedera betis dan bahu.

Corinthians, Luan, Joao Victor, Willian dan Maycon semuanya absen untuk pertandingan akhir pekan nanti. Tetapi kemungkinan akan kembali sebelum akhir bulan. Sementara Paulinho, masih dalam pemulihan pasca cedera ligamen anterior membuatnya absen hingga akhir musim. Ruan Oliveira dan Fagner masih meragukan ketersediaan jasanya. Walau demikian mereka tetap teguh ingin meningkatkan gelar juara walau daftar cedera yang panjang.

Prediksi Skor Atletico-PR vs Corinthians Serie-A Brazil

Kami telah melihat peningkatan bertahap Atletico-PR, tetapi tidak cukup untuk menunjukkan bahwa mereka akan mampu mengalahkan tim seperti Corinthians. Walau demikian tuan rumah dalam performa bagus dengan beberapa pemain yang berkontribusi. Pengunjung harus mewaspadai lini tengah dan sepertiga penyerang Paranaens.

Meski bukan tanpa kesalahan musim ini, Corinthians menikmati awal terbaik dari tim Serie A mana pun di Brasil. Kami mengharapkan pengunjung semakin mendominasi setiap bentrokannya. Mereka telah bangkit dari kekalahan baru-baru ini dengan kemenangan kandang yang nyaman atas Juventus.

Prediksi Skor Atletico-PR vs Corinthians: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.