Prediksi Atletico vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Atletico vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United untuk leg pertama babak knockout Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Menjelang pertemuan nanti, sejatinya Atletico Madrid dilanda ketakutan besar. Lantaran skuad mereka mengalami cedera setelah kalah memalukan. Sebelumnya Cholconeros harus terima jika timnya kalah 0-1 dari Levante. Sebelumnya semua memang berjalan on track bagi tim raksasa Spanyol tersebut.

Sayangnya malang tidak dapat terhindari, pukulan justru datang menjelang babak 16 besar Liga Champions. Terlebih lawan mereka adalah Manchester United yang penuh dengan pemain bintang. MU sendiri mengharapkan hasil positif kala memasuki bentrokan dengan tim ibukota Spanyol.

Ralf Rangnick pastinya akan memanfaatkan badai cedera yang Atletico alami. Pasalnya target Manchester United adalah terus maju ke perempat final dengan mengalahkan Madrid. Kehilangan salah satu pemain kunci menuju pertandingan penting sudah pasti bukan hal bagus.

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United, Cedera Vital Mengancam Tuan Rumah

Kelanjutan prediksi Atletico Madrid vs Manchester United yang akan saling bentrokan Kamis, 24 Februari 2022. Tuan rumah membenarkan bila penyerang andalan mereka, Matheus Cunha mengalami cedera torsi lutut kanan. Sehingga harus absen  untuk menjalani tes kesehatan demi observasi sejauh apa cederanya.

Seharusnya Cunha akan bermain untuk menggantikan Luis Suarez. Lantaran masyarakat Wanda Metropolitano tidak menaruh respect kepada mantan striker Liverpool tersebut. Padahal cukup lama pemain Brasil itu mengisi posisi Suarez dengan cukup bagus.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Furth 20 Februari 2022 Bundesliga

Cedera yang Cunha alami akibat bentrokan dengan Levante dan tim harus kalah 0-1. Sebuah kehilangan besar yang berujung kekecewaan bagi sang juara Spanyol. Mereka semakin keluar dari posisi empat besar La Liga. Berbeda halnya dengan Manchester United yang menang 2-0 dari Brighton. Bos Atletico Diego Simeone bersumpah akan ada peningkatan dari timnya.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Monchengladbach 20 Februari 2022 Bundesliga

“Kami memainkan permainan yang buruk, kehilangan kesempatan bagus untuk menempatkan diri dalam situasi bagus di liga. Tim harus melakukan upaya ganda untuk memperbaikinya. Kenyataan apa adanya, banyak yang akan berpikir mustahil mencapai Liga Champions. Saya katakan tidak, tapi Anda harus membuktikannya dengan fakta, kata-kata saja sudah membosankan,” ujar Simeone.

Baca Juga: Prediksi Leeds Vs Manchester United 20 Februari 2022 Liga Premier

Duel sengit antara Atletico dengan Levante seharusnya tidak memakai pemain utama. Sebuah keputusan krusial karena dapat mempengaruhi jalannya pertandingan pekan depan. Terlebih Diego Simeone juga menargetkan kemenangan atas MU.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Manchester United

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Llorente, Savic, Hermoso, Reinildo; Correa, Koke, De Paul, Lemar; Felix, L Suarez.

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Head to Head Atletico Madrid vs Manchester United

  • Belum Pernah Bertemu

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 17 Februari 2022 Atletico Madrid 0-1 Levante
  • 13 Februari 2022 Atletico Madrid 4-3 Getafe
  • 06 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 23 Januari 2022 Atletico Madrid 3-2 Valencia
  • 20 Januari 2022 Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 16 Februari 2022 Manchester United 2-0 Brighton
  • 12 Februari 2022 Manchester United 1-1 Southampton
  • 09 Februari 2022 Burnley 1-1 Manchester United
  • 05 Februari 2022 Manchester United 1-1 Middlesbrough pen 7-8
  • 22 Januari Manchester United 1-0 West Ham

Berita Bola Atletico Madrid vs Manchester United

Update Berita Tim Terbaru Atletico Madrid vs Manchester United

Atletico, Daniel Wass dan Antoine Griezmann masih harus istirahat lantaran cedera yang mereka alami. Sedangkan Yannick Carrasco diragukan dapat turun lapangan pasca terkonfirmasi positif Covid-19. Hermoso akan kembali mengisi posisi bek menggantikan Felipe. Kepala pelatih Simeone sudah sesumbar akan menyegarkan pasukannya. Salah satu opsi adalah dengan memasukkan  Rodrigo De Paul, Luis Suarez, dan Joao Felix.

Manchester United, Nemanja Matic tidak tersedia karena sedang berjuang untuk cedera pada tulang kering. Edinson Cavani masih harus absen karena keluhan pangkal paha. Demikian pula dengan Mason Greenwood dan Eric Bailly yang terkonfiramsi absen.

Fred akan kembali bermain dengan Scott McTominay dan Bruno Fernandes untuk lini tengah tiga. Sedangkan Sancho, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo masih berpotensi tampil sebagai penyerang depan.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Manchester United Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Leg pertama 16 besar, menunjukkan bila Atletico bukanlah favorit kontra Manchester United. Tim Simeone memang mengalami musim yang sulit demikian halnya pula dengan MU. Namun Setan Merah memiliki pencapaian gol lebih baik.

Penggemar tentu ingin mereka mencetak gol di Madrid, tetapi Atletico sendiri harus memiliki cukup untuk mengamankan tiga poin.  Sekalipun masih ada leg kedua, akan lebih sulit membalikkan keadaan bila tidak menang dari awal.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Manchester United: 0-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai