Prediksi Australia vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Australia vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Australia vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Australia vs Jepang – Prediksi Australia vs Jepang putaran ketiga Grup B di kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pada Kamis, 24 Maret 2022 pukul 16.10 WIB di Stadium Australia. Blue Samurai julukan Jepang tetap menjaga peluang untuk lolos menuju Qatar. Mereka mengejar tiket agar bisa lolos otomatis saat menghadapi Australia.

Sebelumnya Australia justru menampilkan perfoma kurang greget saat berkunjung ke kandang Muskat. Meskipun sempat terlebih dahulu unggul berkat penalti Jamie McLaren selang 15 menit laga berlangsung. Skor lantas disamakan pada menit ke-54 oleh Abdullah Fawwaz.

Sempat merasa menerima angin surga berkat gol Aaron Mooy. Namun, menjelang akhir laga justru harus menelan pil pahit lewat pelanggaran di kotak terlarang. Hasilnya kiper Australia gagal menjaga gawang dari sepakan keras Abdullah Fawwas pada menit ke-88. Bentrokan pun berakhir imbang sehingga memberatkan langkah tuan rumah menuju Piala Dunia 2022.

Sementara itu Jepang yang sempat menjamu Arab Saudi terus bermain cepat. Sayangnya justru berbuah pelanggaran di Stadion Saitama. Samurai Blue memang langsung menyerang pertahanan Arab sejak menit pertama. Sebuah aksi yang perlu Australia waspadai Kamis sore nanti. Termasuk perfoma apik motor serangan Takumi Minamino yang sukses menghajar Arab tanpa sungkan.

Prediksi Australia vs Jepang, Socceroos Ujian Berat Menuju Qatar

Selanjutnya prediksi Australia vs Jepang Kamis,24 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Ajang turnamen sepak bola ini memang akan terselenggara pada November 2022. Tetapi persaingan semua kontinen sudah memanas sejak sekarang dari berbagai zona.

Salah satunya yang tidak kalah panas adalah kualifikasi untuk zona Asia. Terutama berasal dari Grup B yang belum memastikan tim mana lolos menuju Qatar. Saat ini penghuni puncak klasemen grup sementara adalah Arab Saudi dengan 19 poin atas 8 laga. Arab hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memperoleh tiket lolos melaju ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Barcelona 21 Maret 2022 Liga Spanyol

Sedangkan Jepang yang akan berkunjung ke Sydney merupakan penghuni posisi kedua. Mereka sukses mengumpulkan 18 poin dari 8 laga berlalu. Menjadi kandidat selanjutnya yang bisa lolos ke Qatar. Sementara itu Australia merupakan penghuni peringkat ketiga dengan 15 poin dari 8 laga. Socceroos membutuhkan poin penuh bila ingin menyelamatkan posisi.

Baca Juga: Mikel Arteta Arsenal Serang Liga Inggris Murka Karena Tidak Fair

Teruntuk kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia masih ada dua laga tersisa. Dimana hasil pertandingan akan menjadi kejutan bagi penghuni puncak klasemen. Artinya perjumpaan Jepang kontra Australia nanti tergolong sebagai pertandingan yang menentukan.

Bila nanti Australia mampu menang atas Samurai Blue, maka perolehan poin keduanya akan seimbang. Sedangkan apabila ternyata Jepang yang keluar sebagai juara. Maka Socceroos harus melalui ujian berar agar mengantongi tiket lolos ke World Cup.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Pemenang playoff nantinya masih harus menghadapi kontinen dari peringkat kelima kualifikasi zona Amerika Latin. Pertandingan CONMEBOL akan terselenggara di Qatar pada tanggal 14 Juni 2022. Di sisi lain Grup A zona Asia yakni Iran dan Korea Selatan sudah pasti lolos menuju Qatar.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Australia vs Jepang

Australia Line Up: Ryan; Grant, Sainsbury, Degenek, King; Hrustic, Rogic; Boyle, Mooy, Leckie; MacLaren.

Jepang Line Up: Gonda; Sakai, Itakura, Ueda, Nagatomo; Endo; Ito, Tanaka, Morita, Kubo; Osako.

Head to Head Australia vs Jepang

  • 12 Oktober 2021 Jepang 2-1 Australia
  • 31 Agustus 2017 Jepang 2-0Australia
  • 11 Oktober 2016 Australia 1-1Jepang
  • 18 November 2014 Jepang 2-1 Australia
  • 25 Juli 2013 Jepang 3-2 Australia

5 Pertandingan Terakhir Australia

  • 01 Februari 2022 Oman 2-2 Australia
  • 27 Januari 2022 Australia 4-0 Vietnam
  • 16 November 2021 China 1-1 Australia
  • 11 November 2021 Australia 0-0 Arab Saudi
  • 12 Oktober 2021 Jepang 2-1 Australia

5 Pertandingan Terakhir Jepang

  • 1 Februari 2022 Jepang 2-0 Arab Saudi
  • 27 Januari 2022 Jepang 2-0 China
  • 16 November 2021 Oman 0-1 Jepang
  • 11 November 2021 Vietnam 0-1 Jepang
  • 12 Oktober 2021 Jepang 2-1 Australia

Berita Bola Australia vs Jepang

Update Berita Tim Australia vs Jepang

Australia, Rogic mencetak satu gol saat hadapi Vietnam. Besar kemungkinan pemain gelandang Celtic mengisi jantung lini tengah. Sementara itu MacLaren yang mengambil tempat saat turun di A-League musim lalu. Telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan. Pemain asal Melbourne City harus menjadi ujung tombak serangan. Sedangkan Ajdin Hrustic pemain Eintracht Frankfurt dapat memperkuat lini tengah Socceroos.

Jepang, gelandang Genk Junya Ito telah memimpin Samurai Warriors dengan tiga gol pada babak kualifikasi. Sementara Yuya Osako mencetak gol terbanyak untuk Jepang di seluruh kampanye dengan 10 gol. Jumlah tersebut satu angka lebih banyak dari Takumi Minamino. Sedangkan Shuichi Gonda sukses mempertahankan empat clean sheet beruntun. Jepang penuh dengan para talenta berbakat menuju bentrokan nanti.

Prediksi Skor Australia vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu menginstruksikan para pemainnya untuk terapkan pendekatan agresif saat melawan Australia. Sejatinya skuad asuhan Moriyasu sempat mengalami awal sulit fase ketiga kualifikasi AFC.

Mereka kehilangan dua dari tiga pertandingan pertama setelahnya langsung memenangkan lima di Grup B. Kesenjangan tiga poin yang memisahkan Jepang dari Australia akan langsung tidak berarti besar. Bila pasukan Graham Arnold mampu membuat kejutan dengan membayar kekalahan 13 tahun yang menyakitkan.

Pertandingan Australia kontra Jepang pastinya akan menjadi laga yang sulit. Tetapi tuan rumah mengklaim mempunyai pemain bagus dan banyak pengalaman. Mereka percaya diri mampu mengimbangi gaya permainan tim matahari terbit.***

Prediksi Skor Australia vs Jepang: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai