23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Austria vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Austria vs Denmark – Prediksi Austria vs Denmark pertandingan ke-2 Grup A UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Ernst Happel. Kedua tim tercatat memiliki permainan head to head sebanyak 4 kali laga di semua kompetisi.

Tuan rumah Austria bertekad memperpanjang sejarah kemenangan mereka yang baru terjadi satu kali. Sedangkan Denmark jauh lebih percaya diri pasca mengalahkan Prancis. Sekaligus sukses mengantongi 3 kali kemenangan head to head. Rata-rata keduanya menghasilkan 2 gol per bentrokan.

Menjelang pertandingan ini Austria menampilkan kemampuan laga kandang dengan dominasi lapangan 70% sebanyak 12 laga berlangsung. Sementara Denmark memasuki lapangan dengan kepercayaan diri mampu mendulang kemenangan. Mereka sanggup hasilkan 2 gol per pertandingan sebanyak 17 kali laga kunjungan.

Prediksi Austria vs Denmark, Danish Dynamite Berambisi Menang Kembali

Selengkapnya prediksi Austria vs Denmark Selasa, 7 Juni 2022 UEFA Nations League. Austria bersama Ralf Rangnick torehkan kemenangan pertama atas Kroasia dengan skor 0-3. Austria membuat awal sensasional saat meraih kemenangan komprehensif. Lewat gol menit ke-41 Arnaautovic yang melakukan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti.

Gol kedua dan ketiga tidak berjeda terlalu jauh, yaitu menit ke-54 dan 57.  Gregoritsch menyapu umpan silang  milik Wober hingga gol kedua tidak bisa Kroasia hindari. Sementara gol ketiga merupakan hasil tembakan jarak jauh Sabitzer. Tak elak Rangnick dan pasukannya mengakhir laga perdana dengan sukacita menjelang bentrokan kontra Denmark.

Baca Juga: Prediksi Emirates Arab Vs Australia 8 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kecemerlangan permainan individu kapten Austria Marko Arnautovic dalam penampilan internasionalnya. Sangat membantu mengirim bos baru Rangnick pada kesuksesan menonjol dalam debut pertamanya sebagai pelatih tim nasional. Sebelumnya, Austria mendominasi grup musim lalu hingga memperoleh kesemapatan dipromosikan ke Liga A.

Pada sisi lain, mereka kurang diuntungkan saat lolos ke Piala Dunia 2022. Menorehkan rekor 5 kali menang, 1 kali seri, dan 4 kali kalah. Austria harus puas menempati peringkat ke-4 klasemen. Lolos ke babak playoff berkat perjalanan di Nations League terakhir.

Baca Juga: Prediksi Kroasia Vs Prancis 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Pemain pengganti Denmark Andreas Cornelius mencetak dua gol saat bangkit dari ketinggalan. Dynamite sukses mengalahkan juara bertahan Prancis pada pekan pertama Nations League di Stade de France. Karim Benzema membuka skor dengan upaya yang menakjubkan, memotong dari sayap kanan sebelum melewati tiga pemain bertahan dan memasukkannya.

Namun, Cornelius melakukan tendangan voli di atas bola Pierre-Emile Hojbjerg untuk menyamakan kedudukan. Sebagai pemain pengganti Cornelius pada menit ke-60 memenangkan pertandingan.  Pertama kalinya mantan striker Cardiff itu mencetak dua gol dalam pertandingan internasional.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Austria vs Denmark

Austria Line Up: Lindner; Danso, Trauner, Wober; Lainer, Laimer, Sabitzer, Schlager, Weimann; Arnautovic, Onisiwo.

Denmark Line Up: Schmeichel; Wass, Christensen, Vestergaard, Maehle; Hojbjerg, Delaney, Eriksen; Skov, Dolberg, Poulsen.

Head to Head Austria vs Denmark

  • 12 Oktober 2021 Denmark 1-0 Austria
  • 31 Maret 2021 Austria 0-4 Denmark
  • 16 Oktober 2018 Denmark 2-0 Austria
  • 3 Maret 2010 Austria 2-1 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Austria

  • 04 Juni 2022 Kroasia 0-3 Austria
  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia
  • 25 Maret 2022 Wales 2-1 Austria
  • 16 November 2021 Austria 4-1 Moldova
  • 13 November 2021 Austria 4-2 Israel

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 04 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark
  • 29 Maret 2022 Denmark 3-0 Serbia
  • 27 Maret 2022 Belanda 4-2 Denmark
  • 16 November 2021 Skotlandia 2-0 Denmark
  • 13 November 2021Denmark 3-1 Kepulauan Faroe

Berita Bola Austria vs Denmark

Update Berita Tim Austria vs Denmark

Austria, Marko Arnautovic dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad (32 gol). Pemain berusia 33 tahun itu akan masuk dalam starting eleven pada Selasa nanti. Marcel Sabitzer dan Sasa Kalajdzic juga berpotensi beraksi di sepertiga akhir lapangan. Sedangkan Konrad Laimer tampil di tengah. David Alaba terlibat dalam final Liga Champions akhir pekan lalu. Belakangan ia harus absen akibat cedera.

Denmark, absennya Simon Kjaer karena cedera membuka peluang bagi Jannik Vestergaard tampil bersama Andreas Christensen untuk tengah pertahanan. Christian Eriksen, Thomas Delaney dan Pierre-Emile Hojbjerg bisa masuk sebagai tiga lini tengah. Kasper Dolberg memiliki 10 gol untuk negaranya dan dapat memimpin lini depan.

Prediksi Skor Austria vs Denmark UEFA Nations League

Rangnick akan putus asa untuk memulai awal yang sempurna sebagai pelatih kepala Austria. Pasalnya tamu pasti mampu meraih hasil positif pada hari Selasa. Denmark memang memiliki banyak kualitas, terutama pada lini tengah. Kami percaya bahwa tim tuan rumah akan mengklaim gol beberapa kali pada ujung lain.

Denmark tidak bisa diremehkan karena kualitas dan semangat juang mereka yang nyata. Austria sendiri merupakan salah satu tim paling berbakat di dunia sepak bola. Kami memperkirakan The Dynamite akan meraih kemenangan selanjutnya dengan kemenangan tipis pada Selasa dini hari.

Prediksi Skor Austria vs Denmark: 2-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.