29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Avai vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Avai vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Avai vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Avai vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Avai vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

Avai vs Palmeiras – Prediksi Avai vs Palmeiras pertandingan pekan ke-14 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 27 Juni 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Ressacada. Tuan rumah Avai menempati peringkat ke-11 klasemen sementara. Mereka berhasil menorehkan 17 poin dengan 15 gol. Walaupun mereka justru kebobolan lebih banyak dengan total 19 kali gol lawan.

Sementara itu Palmeiras yang datang berkunjung merupakan pemuncak klasemen sementara Serie-A Brazil. Atas 13 penampilan Palmeiras berhasil menorehkan 28 poin dengan pencapaian gol sebanyak 25. Sepanjang kampanye mereka baru kebobolan sebanyak 8 kali gol lawan.

Kedua tim sejauh ini telah bertemu dan melakukan 16 kali bentrokan head to head. Sejauh ini Avai FC baru berhasil memenangkan 2 laga. Sementara Palmeiras terlihat mendominasi dengan 12 pertandingan menang. Hanya tersisa 2 laga yang berakhir imbang, dimana setidaknya 3 gol menjadi angka rata-rata bentrokan mereka.

Prediksi Avai vs Palmeiras, Bentrokan Dua Kasta Berbeda Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Avai vs Palmeiras Senin, 27 Juni 2022 Serie-A Brazil. Belum lama ini, Avai FC harus menelan kekalahan 2-0 atas laga tandang kontra Fluminense. Avai merupakan tim yang baru menerima promosi. Harus menerima kemenangan beruntun mereka terpatahkan ketika mengincar posisi sepuluh besar.

Sejauh ini dalam lima laga terakhir Avai mencatatkan kemenangan satu kali. Sebagai kesebelasan yang harus puas bertengger sebagai penghuni peringkat sebelas. Mereka tidak jauh lebih buruk dari penghuni ketuju klasemen. Hanya saja ketajaman dan akurasi serangan perlu mereka perbaiki menjelang bentrokan dengan Palmeiras.

Baca Juga: Prediksi Fluminense Vs Cruzeiro 24 Juni 2022 Copa Brasil

Avai tidak gentar harus meladeni gaya permainan Palmeiras, mereka tetap bertekad menembah poin dengan permainan seimpresif musim pertama. Sebelumnya mereka mampu menempatkan diri sebagai peringkat empat besar. Sayang setelah bermaon positif, Leao da Ilha justru mengalami masa sulit. Yakni menjalani kampanye tanpa kemenangan selama lima pertandingan liga dan kalah empat kali.

Skuad asuhan Eduardo Barroca berusaha kembali unggul dengan mengambil tiga poin saat menjamu Palmeiras. Mengandalkan sejumlah pemain seperti Guilherme Bissoli untuk mencetak gol. Avai mengincar peluang naik ke hulu papan atas. Walau rasanya berat karena lawan mereka adalah pemuncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Rosario Central Vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Sementara itu Palmeiras usai memenangkan duel klasik 2-0 kontra Sao Paulo. Mereka berhasil comeback kejalur kemenangan sekalipun sedang jauh dari rumah. Morumbi, 21 Juni 2022 menjadi saksi bagaimana putaran ke-13 Brasileirao menghasilkan  poin penuh mengalahkan Sao Paulo.

Gustavo Gomez dan Murilo merupakan dua pemain yang mematahkan upaya Tricolos menorehkan kemenangan. Berkat kemenangan yang Palmeiras dapatkan membuat mereka unggul tiga poin dari peringkat ke-2 Corinthians. Penggemar pun menantikan aksi lapangan dari pemuncak beda kasta tersebut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Avai vs Palmeiras

Avai Line Up: Vladimir; Kevin, Bressan, Chaves, Cortez; Cleber, Biasi, Silva; William, Bissoli, Muriqui.

Palmeiras Line Up:

Head to Head Avai vs Palmeiras

  • 27 Oktober 2019 Avai FC 1-2 Palmeiras
  • 13 Juni 2019 Palmeiras 2-0 Avai FC
  • 20 November 2017 Avai FC 2-1 Palmeiras
  • 29 Juli 2017 Palmeiras 2-0 Avai FC
  • 17 Oktober 2015 Avai FC 1-3 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Avai

  • 20 Juni 2022 Fluminense 2-0 Avai FC
  • 17 Juni 2022 Avai FC 3-2 Fortaleza
  • 14 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Avai FC
  • 9 Juni 2022 Atletico GO 2-1 Avai FC
  • 5 Juni 2022 Avai FC 1-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 6 Juni 2022 Palmeiras 0-0 Atletico MG

Berita Bola Avai vs Palmeiras

Update Berita Tim Avai vs Palmeiras

Avai, tetap tanpa Douglas Friedrich karena penjaga gawang itu belum pulih dari cedera. Sebagai gantinya kesebelasan dapat memanggil Vladimir, sementara itu Raniele, Eduardo dan Bruno Silva ketiganya juga kembali usai menjalani skorsing terakhir kali. Seperti rekannya, pemain utama Guilherme Bissoli telah mencetak enam gol di liga sejauh musim ini. Bissoli merupakan ujung tombak serangan Senin nanti.

Palmeiras, Danilo, Raphael Veiga, Breno Lopes, Gustavo Scarpa, Ze Rafael dan Rafael Navarro merupakan sejumlah nama yang aktif memberikan operan akurat. Tanpa melupakan bila  Marcos Rocha dan Veiga harus absen akibat  harus melakukan perwatan masalah pahanya. Jorge mengalami masalah pada lutut bersamaan dengan Jailson yang masih absen selama sisa musim akibat cedera ACL.

Prediksi Skor Avai vs Palmeiras Serie-A Brazil

Avai memasuki lapangan dengan banyak momentum. Sementara mereka mungkin sedikit merasa kurang percaya diri. Membuat kami memperkirakan adanya persaingan ketat. Pada akhirnya, lawan akan mengambil rampasan mengatasi tim yang baru dipromosikan. Sulit bagi Avai mengharapkan poin penuh dari pertandingan yang nyaman.

Palmeiras merespons dengan baik sepanjang musim setelah mengalami kemunduran. Pengunjung hanya membutuhkan satu atau dua setengah peluang demi membuat mereka diperhitungkan. Momentuk demikian sudah lebih dari cukup untuk memberi mereka hasil positif sepanjang kampanye.

Prediksi Skor Avai vs Palmeiras: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.