20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bali United vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI

4 min read
Prediksi Bali United vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Bali United vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Bali United vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI
Prediksi Bali United vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI

Bali United vs Persija – Prediksi Bali United vs Persija pertai pembukaan Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Dipta. Serdadu Tridatu akan segera mengahadapi laga perdana musim ini menghadirkan duel sengit rival lawas Persija Jakarta.

Panasnya atmosfer pertandingan tentu akan menarik atensi seluruh penggemar sepak bola tanah air, khususnya suporter setia Bali United dan Persija. Pihak penyelenggara pun menyediakan tiket menonton ke stadium yang bisa masyarakat beli secara online.

Adapun syarat masuk ke dalam stadion masih sama seperti kompetisi AFC Cup 2022 lalu. Yakni setiap penonton berusia 6-17 tahun wajib sudah menerima dua dosis vaksin. Sedangkan penonton usia 18 tahun ke atas harus vaksin ketiga alias booster.

Prediksi Bali United vs Persija, Serdadu Tridatu Hadapi Situasi Sulit Jelang Liga 1 BRI

Selengkapnya prediksi Bali United vs Persija Sabtu, 23 Juli 2022 Liga 1 BRI. Juara bertahan Bali United menjamu Persija membuat pelatih Stefano Cugurra alias Teco tidak sabar reuni dengan mantan timnya. Saat bersama Persija, pelatih asal Brasil itu mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018.

Teco juga memiliki kenangan manis dengan Persija, hanya saja reuni mereka nanti dengan situasi berbeda. Ia pun menilai jika kondisi mantan skuad asuhannya sudah sangat berbeda dari musim lalu. Persija memiliki pelatih baru sekaligus sejumlah pemain anyar yang bertugas mengantarkan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Austria Vienna 23 Juli 2022 Liga Austria

Tidak heran bila bentrokan nanti menjanjikan laga yang sangat menarik. “Banyak perubahan dalam tim ini (Persija), dari pelatih kepala, pemain asing dan lokal. Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik menghadapi mantan tim saya,” ujar Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi klub.

Bali United merupakan juara Liga 1 dua musim terakhir bersama asuhan Stefano Cugurra. Membuktikan bila Teco sukses membawa dua tim berbeda menjadi pemenang Liga Indonesia dalam tiga musim beruntun. Pelatih Bali United itu turut memantau perkembangan mantan timnya tersebut selama masa persiapan kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Huracan Vs Gudoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

Persija menunjukkan permainan terbuka dengan menurunkan susunan pemain terbaik, termasuk trio asing anyar mereka. Yakni Michael Krmencik, Hanno Bahrens, dan Ondrej Kudela. Ketiganya langsung menyita perhatian dengan torehan gol dan assits. Sedangkan terkonfirmasi bila Bali United dihadapkan sejumlah pemain andalan yang cedera.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bali United vs Persija

Bali United Line Up: Muhammad Ridho; Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, William Pacheco, Ricky Fajrin Saputra; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Muhammad Rahmat; Eber Bessa, Mbarga Pribadi, Ilija Spasojevi.

Persija Line Up: Risky Sudirman; Firza Andika, Hansamu Yama, Ilham Rio Fahmi, M. Rezaldy Hehanussa, Ondrej Kudela; Hanif Sjahbandi, Dony Tri, Frengky Deaner Missa, Taufik Hidayat; Michael Krmencik, Hanno Bahrens.

Head to Head Bali United vs Persija

  • 6 Maret 2022 Bali United FC 2-1 Persija Jakarta
  • 25 November 2021 Persija Jakarta 0-1 Bali United FC

5 Pertandingan Terakhir Bali United

  • 30 Juni 2022 Kaya-Iloilo 0-1 Bali United FC
  • 27 Juni 2022 Visakha FC 5-2 Bali United FC
  • 24 Juni 2022 Bali United FC 2-0 Kedah
  • 20 Juni 2022 Bali United FC 1-0 Persebaya Surabaya
  • 16 Juni 2022 Bali United FC 1-2 Bhayangkara FC

5 Pertandingan Terakhir Persija

  • 28 Juni 2022 Madura United 2-1 Persija Jakarta
  • 25 Juni 2022 Persija Jakarta 1-2 Borneo FC
  • 22 Juni 2022 Rans Nusantara FC 5-1 Persija Jakarta
  • 18 Juni 2022 Persija Jakarta 0-2 Barito Putera
  • 31 Maret 2022 Persija Jakarta 0-2 PSS Sleman

Berita Bola Bali United vs Persija

Update Berita Tim Bali United vs Persija

Bali United menjelang bentrokan kontra Persija Jakarta tidak akan bermain dengan komposisi pemain terbaik. Pasalnya, beberapa tim Serdardi Tridatu masih menjalani pemulihan cedera. Sisi gelandang tercatat sebagai lini yang paling banyak kehilangan pemain.

Sejauh ini tiga gelandang Serdadu Tridatu masih mengalami cedera. Kadek Agung, Hariono, dan Sidik Saimima harus menepi. Sehingga, kesebelasan hanya memiliki Brwa Nouri, Ahmad Agung, Rizky Pellu, dan Fadil Sausu untuk memperkuat lini tengah.

Pada posisi gelandang, Bali United sempat mendatangkan pemain baru yakni Ramdani Lestaluhu. Walaupun, mereka juga memiliki pemain muda yang bisa mengisi posisi tersebut. Pelatih Stefano Cugurra berharap pemain yang cedera bisa segera pulih.

Persija,  aksi pemain lokal masih kalah jauh dari pemain asing yang baru bergabung sehingga akan menyebabkan masalah bila Michael Krmencik, Hanno Bahrens, dan Ondrej Kudela. Macan Kemayoran harus lakukan peningkatan kualitas untuk mengatasi jurang perbedaan skill.

Perubahan paling mencolok berada pada sisi lini serang yang memiliki duet Michael Krmencik dan Hanno Behrens. Sedangkan Ondrej Kudela harus bekerja keras karena lini pertahanan yang lemah.

Prediksi Skor Bali United vs Persija Liga 1 BRI

Sejak awal pasukan Bali United memiliki kelebihan dalam hal cepat berinisiatif menguasi bola. Tim besutan Stefano Cugurra itu selalu tampil lebih percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri. Alhasil, mereka kerap mengancam lini pertahanan siapapun lawan yang dihadapi.

Persija langsung mengambil inisiatif menyerang sejak memiliki sejumlah pemain asing andalan. Bukan tidak mungkin Macan Kemayoran langsung mencari peluang sejak menit pertama. Skill individu dari para pemain asing memang terbukti gemilang mengarah tepat ke gawang.

Lewat kerja sama apik Michael Krmencik dan Hanno Bahrens jelas akan mengancam gawang Bali United. Artinya Serdadu Tridatu perlu peka dengan memperkuat lini tengah dan belakang mereka. Sekaligus mempertajam daya gedor menuju gawang persija.

Prediksi Skor Bali United vs Persija: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.