25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Banfield vs Union de Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Banfield vs Union de Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Union de Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Union de Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Banfield vs Union de Santa 10 Juli 2022 Liga Argentina

Banfield vs Union de Santa – Prediksi Banfield vs Union de Santa pertandingan ke-7 fase kedua Liga Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 10 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Estadio Florencio Sola. Banfield sebagai tuan rumah akan menyambut Union de Santa yang menempati peringkat 10 klasemen. Keduanya terpaut perbedaan satu poin sedangkan Banfield mengisi peringkat empat tanpa pernah kalah dari 5 laga terakhir.

Sepanjang pertandingan fase kedua Banfield sudah raih 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang. Sementara Banfield memiliki 1 kekalahan, 1 kali imbang, dan 3 kali kemenangan. Union de Santa menghasilkan 11 gol atas nama mereka. Hanya saja lawan juga menorehkan jumlah yang sama ke gawang mereka. Berbeda halnya dengan Banfield yang baru menambahkan 8 gol dan kebobolan 4 kali.

Sejauh ini kedua tim Banfield dan Union telah memainkan 15 pertandingan head to head.Tim tuan rumah Banfield memenangkan 5 pertandingan langsung. Sementara Union memenangkan 4 pertandingan. Tersisa 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Banfield vs Union de Santa, Kekuatan Berimbang Papan Atas Argentina

Selengkapnya prediksi Banfield vs Union de Santa Minggu, 10 Juli 2022 Liga Argentina. Tuan rumah Banfield tidak kesulitan untuk menghasilkan setidaknya satu gol dalam kandang musim ini. Mereka mengulangi tren yang sama hingga 23 kali laga dengan 42% persentase penguasaan bola.

La Bombonera pun menjadi saksi bagaimana Banfield mengalahkan Boca Juniors dengan skor 3-0 untuk putaran Liga Argentina. Kosongnya kehadiran Advincila dan Zambrano dari kubu Boca Juniors lantas Banfield manfaatkan semaksimal mungkin.

Banfield asuhan Claudio Vivas membuat keputusan memainkan tim yang turun untuk babak 16 besar melawan Timao. Semua gol tercipta pada babak pertama, lewat Giuliano Galoppo menit ke-21. Kemudian Ramiro Enrique mengonversi pada menit ke-34 setelah umpan silang Urzi dan Galoppo membantu dua gol miliknya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Go Vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Berkat kemenangan yang Banfield dapatkan, kesebelasan itu lantas melompat ke posisi ketiga Liga Argentina Profesional 2022. Kini tuan rumah percaya diri menyambut Union de Santa. Rival abadi yang saling memperebutkan posisi menuju puncak klasemen sementara.

Union de Santa terpaksa menelan kekalahan 1-2 atas Nacional sebelum mengunjungi Banfield. Sejatinya mereka tidak akan kesulitan bila harus menghasilkan barang satu gol jauh dari rumah.  Hal itu bahkan berulang sebanyak 20 kali laga tandang dengan 45% penguasaa bila.

Baca Juga: Prediksi Platense Vs Newells Old Boys 10 Juli 2022 Liga Argentina

Union de Santa melakukan perubahan menempatkan tricolor di antara delapan besar Copa Sudamericana. Mereka tiba dengan keunggulan kandang dan mengambil kunci kemenangan agregat 4-1 setelah membalikkan defisit 0-1 dengan gol milik Colo Ramirez dan Pumita Rodriguez.

Sesuai harapan Union dapatkan keunggulan dari menit pertama lewat permainan vertikal. Mereka fokus memikirkan strategi lawan mengingat kebutuhan untuk mengangkat skor sejak leg pertama. Akhirnya tricolor memenangkan kedua game dan tiket selanjutnya dengan agregat 4-1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Banfield vs Union de Santa

Banfield Line Up: Bologna; Coronel, Lollo, Maciel, Abecasis; Gonzalez, Romero, Domingo, Urzi; Galoppo; Enrique.

Union de Santa Line Up: Moyano; Esquivel, Poleta, Aguero, Gerometta; Juarez, Portillo, Nardoni, Machuca; Canete, Gallegos.

Head to Head Banfield vs Union de Santa

  • 28 Juli 2021 Union 0-1 Banfield
  • 3 November 2019 Banfield 3-3 Union
  • 8 Desember 2018 Union 0-1 Banfield
  • 19 Maret 2018 Banfield 0-2 Union
  • 25 Maret 2017 Banfield 3-1 Union

5 Pertandingan Terakhir Banfield

  • 2 Juli 2022 Boca Juniors 0-3 Banfield
  • 25 Juni 2022 Banfield 1-1 Barracas Central
  • 19 Juni 2022 Tigre 0-1 Banfield
  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago
  • 12 Juni 2022 Arsenal Sarandi 0-0 Banfield

5 Pertandingan Terakhir Union de Santa

  • 6 Juli 2022 Union 1-2 Nacional
  • 3 Juli 2022 Union 3-0 Lanus
  • 29 Juni 2022 Nasional 2-0 Union
  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union
  • 20 Juni 2022 Union 1-5 River Plate

Berita Bola Banfield vs Union de Santa

Update Berita Tim Banfield vs Union de Santa

Banfield, Ramiro Enrique menyamakan kedudukan setelah gol bunuh diri Luciano Abecasis yang membuat mereka tertinggal pekan lalu. Giuliano Galoppo tetap memimpin dengan dua gol setelah lima pertandingan.

Matias Gonzalez  satu-satunya yang memberikan assist sejauh ini. Sementara Maximiliano Cuadra bisa absen beberapa minggu lagi akibat cedera otot. Hanya terdapat satu perubahan pada starting yakni, Matias Romero menggantikan Alejandro Cabrera pada lini tengah.

Union de Santa, turun ke lapangan tanpa jasa penyerang Jonatan Alves yang mengalami cedera otot. Pemain berusia 34 tahun akan absen pada pertandingan kelima berturut-turut setelah cedera. Facundo Aguero adalah kunci dalam kemenangan El Tate, sehingga pemain berusia 27 tahun itu harus mempertahankan posisinya pada jantung pertahanan. Aguero akan membentuk pasangan bek tengah dengan Diego Polenta.

Prediksi Skor Banfield vs Union de Santa Liga Argentina

Banfield sedang berupaya maksimal pada ajang Copa Sudamericana. Jangan mengharapkan tuan rumah akan menurunkan skuat terkuatnya untuk pertemuan nanti. Meskipun demikian, bahkan beberapa pemain cadangan Banfield lebih dari mampu menyelesaikan tugas melawan tim yang seharusnya tidak terlalu merepotkan mereka.

Union berharap bahwa keunggulan tandang dapat membantu dalam upaya mereka untuk membalikkan defisit. Union de Santa berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Kami memperkirakan tim Banfield akan menahan tuan rumah menang mutlak dengan saling berbagi poin.

Prediksi Skor Banfield vs Union de Santa: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.