Prediksi Barcelona vs Munchen 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Munchen 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Munchen 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Barcelona vs Munchen 27 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Barcelona vs Munchen 27 Oktober 2022 Liga Champions

Barcelona vs Munchen – Prediksi Barcelona vs Munchen pekan ke-5 Fase Grup C Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Camp Nou. Duel panas melibatkan dua tim papan atas Spanyol dan Jerman. Sejauh ini kedua tim memiliki 13 riwayat pertandingan head to head.

Tuan rumah Barcelona kalah mendominasi atas Bayern Munchen. Pasalnya Blaugrana baru menghasilkan empat kemenangan. Sedangkan Die Rotten delapan kemenangan dengan satu kali laga imbang. Rata-rata kedua tim mampu mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini Barcelona tidak kesulitan hasilkan dua gol per sembilan laga kandang di semua kompetisi. Selama prosesnya pasukan Xavi Hernandez tampil impresif dengan 81% penguasaan bola. Sedangkan Bayern Munchen merajai liga domestik dengan tiga gol per bentrokan. Tim tamu mengulangi tren demikian atas 10 laga tandang dengan 63% dominasi lapangan.

Prediksi Barcelona vs Munchen, Blaugrana Harus Memenangkan Pertandingan

Selengkapnya prediksi Barcelona vs Munchen Kamis, 27 Oktober 2022 Liga Champions. Peluang terlewatkan Robert Lewandowski sekembalinya ke Bayern Munchen terbukti mahal. Pasca Blaugrana kalah 2-0 atas kesebelasan Jerman.

Kala itu Lewandowski menyia-nyiakan sejumlah pembukaan yang jelas dalam pertandingan menghibur. Kemenangan itu membuat Bayern Munchen menguasai Grup C. Pertemuan menarik antara dua kelas berat Eropa yang lebih sering bertemu untuk pertandingan sistem gugur Liga Champions.

Namun, sejauh musim ini Robert Lewandowski mencetak gol ke-12 dalam 11 pertandingan La Liga. Seperti saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao untuk tetap menghasilkan tiga poin di belakang pemimpin Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi PSV vs Arsenal 27 Oktober 2022 Liga Europa

Striker Polandia itu mencetak gol ketiga timnya ketika melepaskan tembakan tak terbendung dari umpan Ousmane Dembele. Lewandowski memberikan assist untuk gol pembuka, mengarahkan bola ke Dembele untuk disundul. Dembele menemukan Sergi Roberto mengubah skor menjadi 2-0 dan memberikan assist gol keempat Ferran Torres.

Laga terakhir menjadi penampilan dominan Barcelona, tetapi beberapa kilau kemenangan tercoreng lantaran Roberto cedera bahu pada penghujung pertandingan. Kini Real Madrid berada pada puncak dengan 31 poin dari 11 pertandingan, sementara Barcelona memiliki 28 poin.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions

Bayern Munich tampil menekan sejak awal mengalahkan Hoffenheim dengan skor 0-2. Die Bavarian berhasil membuat 21 percobaan tendangan dengan sepuluh tembakan tepat mengenai sasaran. Hal itu sangat jomplang dengan kondisi TSG Hoffenheim, mereka hanya membuat tujuh percobaan tendangan dengan tiga tepat sasaran. Dalam hal penguasaan bola Bayern mendapat 60%  dengan Jamal Musiala mencetak gol pembuka menit ke-17.

Gol kedua Bayern oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-38. Kali ini pemain asal Kamerun mendapat umpan dari Serge Gnabry. Eric Maxim Choupo-Moting melakukan tendangan first time yang langsung menghujam deras ke gawang tuan rumah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Munchen

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Kounde, E Garcia, Alonso; Gavi, De Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.

Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Mane; Choupo-Moting.

Head to Head Barcelona vs Munchen

  • 13 September 2022 Bayern Munchen 2-0 Barcelona
  • 8 Desember 2021 Bayern Munchen 3-0 Barcelona
  • 14 September 2021 Barcelona 0-3 Bayern Munchen
  • 14 Agustus 2020 Barcelona 2-8 Bayern Munchen
  • 12 Mei 2015Bayern Munchen 3-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 24 Oktober 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
  • 21 Oktober 2022 Barcelona 3-0 Villarreal
  • 16 Oktober 2022 Real Madrid 3-1 Barcelona
  • 13 Oktober 2022 Barcelona 3-3 Inter
  • 10 Oktober 2022 Barcelona 1-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Munchen

  • 22 Oktober 2022 Hoffenheim 0-2 Bayern Munchen
  • 20 Oktober 2022 Augsburg 2-5 Bayern Munchen
  • 17 Oktober 2022 Bayern Munchen 5-0 Freiburg
  • 13 Oktober 2022 Viktoria Plzen 2-4 Bayern Munchen
  • 8 Oktober 2022 Borussia Dortmund 2-2 Bayern Munchen

Berita Bola Barcelona vs Munchen

Update Berita Tim Barcelona vs Munchen

Barcelona, kembali tanpa servis Andreas Christensen dan Ronald Araujo. Sementara Memphis Depay tetap absen karena masalah hamstring. Pakaian Catalan tidak mengalami masalah baru tetapi ada beberapa perubahan dengan Ousmane Dembele dan Eric Garcia berpotensi masuk.

Sergio Busquets dan Raphinha juga mendorong untuk kembali, tetapi Frenkie de Jong dapat mempertahankan tempatnya sebagai lini tengah bersama Gavi dan Pedri. Penampilan Fati akan membuatnya menyingkirkan Raphinha. Sedangkan Dembele masuk untuk menggantikan Ferran Torres dari sisi yang berlawanan.

Bayern, melakukan perjalanan tanpa Sane setelah mengalami cedera otot saat mengalahkan Freiburg. Choupo-Moting setelah mengantongi tiga gol dalam seminggu terakhir. Ia menjadi pertimbangan starting eleven Nagelsmann. Kingsley Coman tersedia lagi setelah melewatkan pertandingan liga terakhir karena skorsing.

Manuel Neuer telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Bayern dengan masalah bahu. Tetapi ia harus cukup fit untuk kembali di antara tiang gawang, tetapi Bouna Sarr dan Lucas Hernandez tetap menempati meja perawatan.

Prediksi Skor Barcelona vs Munchen Liga Champions

Bayern Munchen memiliki banyak kualitas untuk sepertiga akhir lapangan. Tim tamu akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol. Meskipun rekor pertahanan Barcelona yang mengesankan musim ini. Skuad Xavi menunjukkan ancaman bila sulit untuk kembali melawan tuan rumah mengingat kualitas mereka.

Tuan rumah memiliki kualitas dan momentum untuk memberi Bayern ujian keras. Tetapi kami berharap tim tamu bermain kuat pada akhirnya. Sisi Nagelsmann tampaknya telah menyingkirkan hasil buruk mereka selama bulan September. Mereka akan sangat fokus untuk membalikkan defisit pada puncak klasemen menjelang Piala Dunia bulan depan.

Prediksi Skor Barcelona vs Munchen: 2-1.***