Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022 Liga Spanyol

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Barcelona vs Osasuna bentrokan panas Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Camp nou. Sebelumnya tuan rumah harus menerima hanya memperoleh 1 poin dalam kunjungan head to head. Kala itu Blaugrana hasilkan skor 2-2 untuk laga lanjutan La Liga.

Tembakan prematur datang dari Nico Gonzalez ketika pertandingan baru 12 menit. Berkat kerjasama efektif dengan Gavi yang membongkar pertahanan Los Rojillos. Aksi saling kejar skor terjadi, berawal dari David Garcia yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya selang 2 menit.

Pemain muda Barcelona Abde Ezzalzouli juga menambahkan gol 4 menit babak kedua berjalan. Mengejar ketertinggalan Osasuna lantas ikut membongkar benteng defence The Catalans. Secara mengejutkan pada menit ke-86 Chimy Avila menyeimbangkan kedudukan. Membuktikan jika skuad Jagoba Arrasate membawa perkembangan positif yang nyata.

Prediksi Barcelona vs Osasuna, The Catalans Enggan Beri Kesempatan Tamu

Selanjutnya, prediksi Barcelona vs Osasuna 14 Maret 2022 Liga Spanyol. Barcelona terlebih dahulu meladeni Galatasaray 11 Maret 2022. Bentrokan berlangsung untuk kompetisi 16 besar Liga Eropa leg pertama. Laga berjalan tidak sesuai harapan The Catalans karena berakhir imbang 0-0.

Pasukan Xavi Herandez gagal membuktikan bila perjalanan positif musim ini. Sama sekali bukan jaminan memperoleh kemenangan mudah. Memphis Depay sempat menciptakan memonetum emas karena Inaki Pena mampu menghentikan sepakan pojok kirinya.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria Vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

Barcelona gemas dengan situasi buntu pertandingan, hingga sekaligus memasukkan 3 orang pemain. Yaitu Ousmane Dembele, Gerard Pique, dan Sergio Busquets menggantikan Ferran Torres, Araujo dan Nico Gonzalez. Hanya saja kiper Pena  bermain gemilang menjaga gawang Galatasaray.

Baca Juga: Final Liga Champions Di Rusia UEFA Buru-Buru Ambil Keputusan

Blaugrana kerap bermain di ruang tembak terbuka Galatasat namun anehnya tidak kunjung mencetak skor. Jordi Alba menyambar sapuan Taylan Antalyali pada menit ke-62, kembali melihat tembakan yang melebar. Menit ke-76 wasit menganulir gol Bafetimbi Gomis hasil kerjasama dengan Patrick van Aanholt.

Baca Juga: Diego Simeone Hasilkan Pemain Dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Osasuna sebelumnya sudah gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Mereka lantas menjadi sukses mengumpulkan tambahan poin saat bermain dengan kemenangan 1-0 dari Vilareal. Saat ini merekaberada di peringkat ke-11 klasemen La Liga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Osasuna

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Traore, Aubameyang, Torres.

Osasuna Line Up: Rulli; Aurier, Torres, Albiol, Estupinan; Parejo, Capoue; Pino, Lo Celso, Chukwueze; Danjuma.

Head to Head Barcelona vs Osasuna

  • 12 Desember 2021 Osasuna 2-2 Barcelona
  • 06 Maret 2021 Osasuna 0-2 Barcelona
  • 29 November 2020 Barcelona 4-0 Osasuna
  • 16 Juli 2020 Barcelona 1-2 Osasuna
  • 31 Agustus 2019 Osasuna 2-2 Barcelona

5 Pertandingan terakhir Barcelona

  • 11 Maret 2022 Barcelona 0-0 Galatasaray
  • 06 Maret 2022 Elche 1-2 Barcelona
  • 28 Februari 2022 Barcelona4-0Bilbao Atletik
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona
  • 20 Februari 2022 Valencia 1-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 05 Maret 2022 Osasuna1-0 Villarreal
  • 28 Februari 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna
  • 19 Februari 2022 Osasuna 0-3 Atletico Madrid
  • 13 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
  • 06 Februari 2022 Osasuna 0-0 Sevilla

Berita Bola Barcelona vs Osasuna

Update Berita Tim Barcelona vs Osasuna

Barcelona, gelandang muda Nico Gonzalez akan melewatkan pertandingan melawan Osasuna akibat akumulasi kartu kuning kelimanya musim ini. Pemain berusia 20 tahun, sebelumnya menggantikan Frenkie De Jong. Namun ia melanggar Guido Carrillo hingga mendapatkan kartu kuning kelima musim.

Beruntung bagi Xavi Hernandez, lantaran pria berusia 42 tahun itu masih memiliki banyak pilihan. Beberapa opsi pilihannya yakni Sergio Busquets, de Jong, Gavi, Pedri, dan Riqui Puig.

Osasuna, mempunyai kondisi skuad yang jauh lebih baik ketimbang The Catalans. Jesus Areso menjadi satu-satunya pemain yang absen. Pasalnya bek tersebut masih harus menjalani perawatan setelah cedera. Pada lini tengah kemungkinan tidak akan ada perubahan dengan menempatkan Jon Moncayola, Lucas Torro dan Darko Brasanac.

Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna Liga Spanyol

Barcelona tentu tidak akan kesulitan menempatkan kaki mereka saat meladeni Osasuna. Pelatih Xavi Hernadez terbilang jenius dalam mercaik strategi jangka panjang bagi The Catalans. Mereka berhasil memenangkan lebih dari sepertiga pertandingan terakhir. Bukan tidak mungkin kemenangan kandang terjadi pada hari Senin dini hari nanti.

Osasuna sendiri memasuki lapangan dengan kepercayaan diri tinggi. Namun cukup sulit mengarahkan dukungan kepada penantang. Pasalnya ikonsistensi permainan beberapa kali mereka tampilkan baik untuk laga tandang atau kandang.

Prediksi Skor Barcelona vs Osasuna: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai