27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa

4 min read
Berikut Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa

Berikut Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa

Berikut Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa
Berikut Prediksi Barcelona vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa

Prediksi Barcelona vs Real Madrid akan terjadi pada Kamis, 13 Januari 2021. Babak Semifinal Supercopa de Espana di King Fahd Internasional. Duel El Clasico tidak boleh penggemar bola lewatkan. Barcelona kontra Real Madrid akan menghasilkan laga saling adu skill. Keduanya harus meraih tiket final Liga Spanyol.

Real Madrid sendiri memperoleh keunggulan sedikit lebih banyak. Namun Barcelona di bawah racikan Xavi mengaku siap. Kepala pelatih memahami benar bagaimana kondisi skuadnya. Xavi pun menargetkan gelar juara sebagai tugas para pemain muda. Dirinya memaparkan bila meminta tim untuk bermain tanpa beban.

Sementara itu, Ancelotti menyebut akan menurunkan lapisan pertama. Mereka siap untuk menyerang dan bermain agresif. Casemiro dkk bisa saja terjerembab hingga gagal melangkah ke final. Mengingat besarnya fanbase keduanya tempat netral adalah keputusan terbaik.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Duel El Clasico di King Fahd

Kelanjutan prediksi Barcelona vs Real Madrid memperkirakan aksi sengit. Mengingat musuh bebuyutan akhirnya berhadapan di semi final Supercopa Spanyol. Setelahnya siapapun yang menang akan lanjut menghadapi Athletic Bilbao atau Atletico Madrid. Guna melakoni laga langsung pada Senin dini hari nanti.

Sejumlah big hit mampu kembali ke flip pasca sembuh dari virus covid-19. Barcelona masih menjadi tim tangguh. Melihat perfoma mereka di Liga pada akhir pekan lalu. Kala itu mereka mematahkan upaya Granada untuk memperoleh satu poin. Melawan 10 pasukan Blaugrana pada Minggu dini hari.

Luuk de Jong mempersembahkan gol perdana bagi Barcelona. Sayang pemain muda Gavi terganjar kartu kuning setelah dua pelanggaran. Sisi Granada pada menit ke-89 mencuri gol ketika Xavi merasa frutasi. Kondisi tim yang hanya mampu mengambil satu poin membuatnya kesal. Antonio Puertas lantas melesakkan gol untuk Granada.

Skuad asuhan Xavi sebelumnya memasuki kontes setelah 6x menang beruntun. Kemenangan tersebut mereka dapatkan dari semua turnamen. Sayangnya clean sheet bisa terjaga hanya dalam 9 laga kompetitif. Sedangkan Real Madrid justru memiliki pemain dengan 300 gol. Siapa lagi jika bukan Karim Benzema.

Karim bergbaung sebagai kelompok elit setelah memberikan prestasi besar. Sepanjang musim Karim Benzema mencuri perhatian. Real Madrid mampu melibas 4-1 Valencia pada Minggu dini hari. Kombinasi gol Benzema yang ke-300 berkat kerjasama dengan Vinicius Junior. Gol terjadi pada menit ke-43 dari titik penalti.

11 gelar Piala Super yang Real Madrid kumpulkan dapat melampaui prestasi Barcelona. Berkat kesuksesan baru yang dayang ketika berhadapan dengan Atletico tahun 2020. Walaupun akhirnya kalah juga dari Athletic Bilbao semi final tahun 2021.

Duela El Clasico pertama musim ini berakhir dengan 2-1 oleh Los Blancos. Kemenangan mereka rayakan di Camp Nou pada Oktober 2021. Sebagai laga menang 4 kali beruntun atas Barcelona. Sebelumnya Real Madrid memenangkan dua leg 5-1 Final Super Spanyol cup.

Prediksi Line Up│Head to Head│Berita Tim Update

Prediksi Line Up Barcelona vs Real Madrid

Line Up Barcelona(4-3-3): Ter Stegen; Tujuan, Pique, Lenglet, Alba; Gonzalez, Busquets, Gavi; Dembele, De Jong, Depay.

Line Up Real Madrid(4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Baca Juga: Prediksi Reading Vs Fulham Liga Championship 12 Januari 2022

Head to Head Barcelona vs Real Madrid

  • 24 Okt 2021 Barcelona 1–2 Real Madrid
  • 10 Apr 2021 Real Madrid 2–1 Barcelona
  • 24 Okt 2020 Barcelona 1–3 Real Madrid
  • 01 Mar 2020 Real Madrid 2–0 Barcelona
  • 18 Des 2019 Barcelona 0–0 Real Madrid

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 08 Jan 2022 Granada 1–1 Barcelona
  • 06 Jan 2022 Linares Deportivo 1–2 Barcelona
  • 03 Jan 2022 Mallorca 0–1 Barcelona
  • 22 Des 2021 Sevilla 1–1 Barcelona
  • 18 Des 2021 Barcelona 3–2 Elche

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 09 Jan 2022 Real Madrid 4–1 Valencia
  • 06 Jan 2022 Alcoyano 1–3 Real Madrid
  • 02 Jan 2022 Getafe 1–0 Real Madrid
  • 23 Des 2021 Athletic Bilbao 1–2 Real Madrid
  • 20 Des 2021 Real Madrid 0–0 Cadiz

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Berita Tim Barcelona vs Real Madrid

Barcelona harus menarik Eric Garcia karena cedera hamstring. Kabarnya harus istirahat pemulihan selama 5 minggu. Sebelumnya sudah ada Sergi Roberto dan Martin Braithwaite yang absen. Covid-19 belum bersih sepenuhnya dari tubuh tim. Pedri dan Ferran Torres masih harus karantina pasca terkonfirmasi.

Pilihan line up masih menemukan Frenkie de Jong, Ronald Araujo, dan Ansu Fati. Hanya saja Gavi yang terskorsing masih terus ke La Liga selanjutnya. Besar kemungkinan jantung bek akan berisikan nama Clement Lenglet. Lengle harus menggantikan kosongnya posisi Garcia.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi bila masalah kesehatan tim. Hanya datang dari Mariano Diaz dan Gareth Bale. Sedangkan pemain Dani Carvajal dan Luka Jovic siap untuk memanaskan lapangan. Sebelumnya mantan bos Everton tesebut melakukan perombakan besar. Ketika tim menghadapi Valencia. Seperti menempatkan Federico Valverde duduk di bangku cadangan.

Skor Perkiraan Laga El Clasico 13 Januari 2022

Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid terjadi untuk kedua sisi. Kemungkinan Benzema dkk akan mengganjar gawang Barca. Lebih dari sekedar satu gol setelah mereka bermain on fire. Meski bukan favorit Barcelona tentu tidak akan bermain santai.

La Blaugrama pastinya memberikan tembakan realistis menuju trofi. Mereka akan melupakan semua perebutan gelar sepanjang musim. Kemudian fokus atas upaya pasukan Xavi di Arab Saudi. Barcelona memiliki 13 gelar untuk Piala Super Spanyol, sayangnya musim lalu kalah 3-2 dari Athletic Bilbao.

Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid : 1-3.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.