Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Barcelona vs Villarreal – Prediksi Barcelona vs Villarreal pekan ke-10 La Liga. Pertandingan kickoff Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Camp Nou. Kedua tim sudah memainkan 46 pertandingan head to head sejauh ini. Kini mereka akan melanjutkan rekor bentrokan dengan adu kemampuan satu sama lainnya.

Tuan rumah Barcelona memenangkan 28 pertandingan langsung. Sedangkan Villarreal memenangkan delapan pertandingan. Tersisa sepuluh pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini, Barcelona mampu hasilkan setidaknya dua gol per bentrokan yang berulang atas tujuh laga kandang di semua kompetisi. Selama prosesnya mereka mampu mendominasi hingga 77% penguasaan bola. Sedangkan Villarreal rata-rata mencetak dua gol per pertandingan musim 2022. Hal itu berulang atas 10 laga tandang dengan 31% dominasi lapangan.

Prediksi Barcelona vs Villarreal, The Yellow Submarine Tantangan Blaugrana

Selengkapnya prediksi Barcelona vs Villarreal Jumat, 21 Oktober 2022 La Liga. Villarreal saat ini berada pada peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol. Hanya saja mereka tampil tidak konsisten sejauh musim ini. Terakhir kali The Yellow Submarine mampu mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0. Sekaligus menjadi modal positif bagi pengunjung yang berusaha mencapai hasil sama untuk pertandingan nanti.

Barcelona, sebagai tuan rumah mereka berada pada posisi kedua dalam tabel liga. Terakhir kali pasukan Xavi Hernandez justru menderita kekalahan dalam ujian terbesar musim ini. Raksasa Catalan mengalami kekalahan 3-1 atas laga bertajuk El Clasico pada pertandingan sebelumnya. Robert Lewandowski dkk harus bangkit kembali dengan mengatasi permainan Villareal yang inkosisten.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Villarreal dengan menjalankan 25 pertandingan tanpa kekalahan La Liga. Hanya saja terakhit kali Barcelona merosot atas kekalahan 2-0 melawan The Yellow Submarine bulan Mei 2022. Setelah empat pertandingan berturut-turut kemenangan tandang La Liga. Villarreal kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir dan gagal mencetak gol untuk salah satu bentrokan.

Pasukan Xavi menemukan diri mereka pada ambang musim tanpa trofi lagi. Ibarat sebuah peringatan yang mengharuskan mereka segera bangkit kembali ke laga positif ajang La Liga. Xavi memiliki tugas besar dan perlu membuat beberapa keputusan sulit dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs PSV 21 Oktober 2022 Liga Europa

Villarreal sendiri sekalipun bermain jauh dari rumah, mereka dapat mengemas pukulan tetapi sangat membutuhkan tembakan akurat dari lini depan. Sepatutnya mereka mewaspadai Barcelona sebagai tim yang lebih baik di atas kertas. Sekiranya pasukan Xavi mampu bermain fokus, seharusnya mereka bisa memenangkan pertandingan dengan hasil nyaman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Villarreal

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Alba, Pique, Kounde, Roberto; Pedri, Busquets, Gavi; Fati, Lewandowski, Torres.

Villarreal Line Up: Rulli; Pedraza, Torres, Albiol, Femenia; Parejo, Capoue, Lo Celso; Morales, Danjuma, Baena.

Head to Head Barcelona vs Villarreal

  • 22 Mei 2022 Barcelona 0-2 Villarreal
  • 27 November 2021 Villarreal 1-3 Barcelona
  • 25 April 2021 Villarreal 1-2 Barcelona
  • 27 September 2020 Barcelona 4-0 Villarreal
  • 5 Juli 2020 Villarreal 1-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 16 Oktober 2022 Real Madrid 3-1 Barcelona
  • 13 Oktober 2022 Barcelona 3-3 Inter
  • 10 Oktober 2022 Barcelona 1-0 Celta Vigo
  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 18 Oktober 2022 Villarreal 2-0 Osasuna
  • 13 Oktober 2022 Austria Wien 0-1 Villarreal
  • 9 Oktober 2022 Real Sociedad 1-0 Villarreal
  • 7 Oktober 2022 Villarreal 5-0 Austria Wien
  • 1 Oktober 2022 Cadiz 0-0 Villarreal

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Barcelona vs Villarreal

Barcelona, melanjutkan tanpa absen jangka panjang Ronald Araujo, Memphis Depay dan Andreas Christensen. Karena Xavi menghadapi beberapa masalah seleksi setelah penampilan El Clasico. Ousmane Dembele dan Eric Garcia tampaknya menjadi yang paling terancam kehilangan posisi awal dengan Ansu Fati dan Gerard Pique menunggu.

Villarreal, Alberto Moreno kembali beraksi secara emosional setelah tujuh bulan absen. Morena akan memberikan opsi sekali lagi dari bangku cadangan di Camp Nou. Gerard Moreno, Francis Coquelin, dan Juan Foyth semuanya masih tetap absen.

Unai Emery sejauh ini enggan memanfaatkan Jose Luis Morales, meski mengoleksi enam gol dan tiga assist di kompetisi Eropa. Namun, penampilan hidup lainnya dari bangku cadangan melawan Osasuna bisa melihat El Comandante masuk.

Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal La Liga

Barcelona akan mencari cara untuk bisa bangkit kembali dari kekalahan El Clasico yang mengecewakan pada akhir pekan. Tuan rumah tetap percaya diri menyambut Villarreal ke Camp Nou. Tentunya sebuah mimpi buruk bisa terkalahkan rival bebuyutan dari Santiago. Sementara tim tamu mengamankan kemenangan yang sangat mereka perlukan atas Osasuna.

Putus asa untuk mengikuti Real Madrid, sudah jelas bila kehilangan poin bukanlah pilihan bagi Barcelona dalam beberapa minggu setelah kekalahan Clasico. Villarreal akan membuatnya sangat canggung bagi tim tuan rumah. Tetapi jangan lupakan daya tembak superior Barcelona akan membuat mereka menang tipis.

Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal: 2-1.***