20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman

4 min read
Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman
Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln 13 Maret 2022 Liga Jerman

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln laga lanjutan Liga Jerman. Pertandingan berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di BayArena Stadion. Bentrokan nanti layak penggemar sepak bola nantikan. Mengingat Derby Rekindled memiliki catatan head to head yang impresif.

Sebelumnya kedua tim sudah bermain imbang 2-2 dengan Koln sebagai tuan rumah. Leverkusen sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Namun, ditanggapi dingin pada babak kedua oleh Koln. Cologne dan Leverkusen sama-sama memperoleh 1 poin atas pertemuan terakhir mereka.

Billy Goats memberikan perubahan ganda dengan memasukkan Schindler dan Thielmann pada menit akhir. Tidak lama Modeste justru menyamakan kedudukan bagi Cologne. Ia sempat memberikan harapan bahwa tuan rumah dapat keluar sebagai pemenang.

Kali ini Leverkusen sudah bertekad untuk menghasilkan 3 poin di kandang mereka sendiri. Kepala pelatih Gerardo Seoane mempersiapkan strategi yang mengancam penantang. Wekself kini lebih percaya diri melakukan serangan bahkan berani keluar gawang.

Prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln, Werkself Enggan Rain Satu Poin

Kelanjutan prediksi Bayer Leverkusen vs FC Koln Minggu, 13 Maret 2022 Bundesliga. Sebelum menjamu fc Koln di kandang sendiri. Seoane merasa beruntung karena tidak jadi kalah saat meladeni Bayern Munchen. Kesebelasan Wekself menahan imbang raksasa Jerman itu 1-1. Lewat tendangan Thomas Muller gol bunuh diri menit ke-36.

Sebelumnya Amine Adli melepaskan tendangan melengkung yang masih melebar dari gawang Sven Ulreich. Leverkusen terus membalas serangan Munchen hingga membuat Muller menempatkan tendangan bebas Kerem Demirbay melewati kipernya sendiri.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022 Liga Eropa

Adli memang gagal dalam duel satu lawan satu, lantaran Ulreich sanggup menggagalkan Charles Aranguiz yang diakhiri dengan tendangan Gnabry ke sisi jaring. Penjaga gawang Leverkusen harus waspada dengan tembakan Lewandowski. Tidak lama dari itu Piero Hincapie dan Jonathan Tah juga datang melakukan intervensi penting.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

FC Koln terlebih dahulu menghadapi Hoffenheim di RheinEnergie Stadion untuk pertandingan ke-25 Bundesliga. Kedua belah pihak bersaing keras untuk posisi sepak bola Eropa Jerman musim depan. Penonton langsung melihat aksi energik sejak menit pertama bentrokan.

Sejatinya Hoffenheim sempat mengancam pada menit ke-14.  Lewat permainan cepat Ihlas Bebou yang melepaskan bola datar kiri. Beruntung The Billy Goats membangun jebakan offside. Bebou sekali lagi tidak beruntung karena pantulan bola menghindari kedua striker justru memantul.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria Vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

Pertahanan Koln kehilangan kehadiran Jonas Hector, membuat penyerang Togo ditakdirkan untuk mencetak gol namun terlalu banyak membuang waktu. Schwabe lantas melakukan penyelamatan yang sangat baik.

Tepat sebelum satu jam kapten Modeste mengira menemukan terobosan tetapi offside. Raum melesakkan bola sempurna dengan menanduk bola melewati Schwabe mengubah kedudukan 0-1 Koln harus kalah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayer Leverkusen vs FC Koln

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Tah, Tapsoba, Hincapie, Frimpong, Aranguiz, Demirbay, Bakker; Adli, Wirtz, Diaby.

FC Koln Line Up: Schwabe; Schmitz, Kilian, Chabot, Hector; Ozcan, Skhiri; Ljubicic, Uth, Kainz; Modeste.

Head to Head Bayer Leverkusen vs FC Koln

  • 24 Oktober 2021 FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
  • 17 April 2021 Bayer Leverkusen 3-0 FC Koln
  • 16 Desember 2020 FC Koln 0-4 Bayer Leverkusen
  • 17 Juni 2020 Bayer Leverkusen 3-1 FC Koln
  • 14 Desember 2019 FC Koln 2-0 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen

  • 05 Maret 2022 Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
  • 26 Februari 2022 Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 13 Februari 2022 Bayer Leverkusen 4-2 VfB Stuttgart
  • 06 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

  • 06 Maret 2022 FC Koln 0-1 Hoffenheim
  • 26 Februari 2022 Greuther Fürth 1-1 FC Koln
  • 20 Februari 2022 FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
  • 12 Februari 2022 Rasen Ballsport Leipzig 3-1 FC Koln
  • 05 Februari 2022 FC Koln1-0 Freiburg

Berita Bola Bayer Leverkusen vs FC Koln

Update Berita Tim Bayer Leverkusen vs FC Koln

Bayer Leverkusen, Bek Bouna Sarr tidak bisa ikut bermain karena cedera. Sama halnya pula dengan Schick yang harus absen selama dua minggu akibat cedera betis. Absenya pemain dengan 20 gol Bundesliga itu jelas sebuah kehilangan besar.

Sementara itu Alario akan melanjutkan posisinya menyusul penampilan positif awal liga kedua dari kampanye minggu lalu. Cedera ringan Robert Andrich membuatnya tetap di bangku cadangan. Hanya saja masih ada kemungkinan Andrich masuk ke starting lineup lini tengah bersama Charles Aranguiz.

FC Koln, tercatat memiliki skuad yang nyaris sempurna. Hanya ADA satu pemain absen menjelang pertandingan hari Minggu. Yakni bek impresif Timo Hubers menyusul hasil tes positif Covid-19. Julian Chabot menjadi opsi yang mewakili jantung pertahanan.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln Liga Jerman

Leverkusen terbilang produktif di depan gawang musim ini mempertimbangkan beberapa laga terakhir. Mereka juga kerap menampilkan gaya permainan yang menghibur. Tidak berlebihan jika kami memperkirakan pesta gol terjadi dari BayArena.

Sejatinya tuan rumah juga sempat beberapa kali mengalami pertahanan yang kurang solid. Hanya saja mereka cukup cepat melakukan evaluasi untuk mendapatkan poin penuh. Meski demikian gol dapat terjadi dari dua sisi lapangan.

Meskipun kemungkinan FC Koln hanya mencetak skor tipis. Mereka juga bermain cukup impresig saat beraksi di heinEnergieStadion. Pastinya derby nanti menjadi ajang ketat untuk menuntaskan pertandingan.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.