Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 17 April 2022 Liga Jerman

Bayer Leverkusen vs RB Leipzig РPrediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig big match Liga Jerman. Tersedia lengkap dengan prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Pertandingan akan kickoff  Minggu, 17 April 2022 pukul 00.30 WIB di Bay Arena. Keduanya hanya terpaut satu poin dengan Bayer Leverkusen menempati rangking 3 dengan 52 poin. Sedangkan Leipzig berada satu tingkat di belakangang tuan rumah dengan torehan 51 poin.

Kedua tim saling bertemu dengan catatan head to head sebanyak 11 pertandingan. RB Leipzig adalah tim yang mendominasi kemenangan sebanyak 4 kali, kalah 2 kali, dan seri 4 kali. Rata-rata gol yang terjadi sekitar 3 gol per pertandingan. Pada musim lalu hasil imbang mewarnai pertempuran mereka dengan 1-1. Pertandinga berlangsung dari BayArena.

Leipzig mengunjungi Leverkusen dengan mengganti pencetak gol terbanyak Timo Werner. Sedangkan tuan rumah telah kehilangan pemain andalan mereka yaitu Kai Havertz. Penggemar masih menantikan siapa tim yang paling siap untuk menambahkan poin. Sehingga mengangkat mereka ke posisi lebih baik.

Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig, Werkself Berambisi Jegal Tamu

Selanjutnya prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig Minggu, 17 April 2022 Liga Jerman. Sebelumnya Bayer Leverkusen terlibat pertandingan imbang tanpa skor dengan Bochum. Laga berlangsung untuk pekan ke-29 Bundeliga di Vonvia Ruhrstadion. Kedua tim sama-sama bermain keras dan ngotot sejak awal laga berlangsung. Menyuguhkan pertandingan dengan kekuatan penuh.

Seharusnya gol bisa tercipta jika pemain sayap Prancis Moussa Diabby tidak terpeleset saat bertugas mengeksekusi penalti. Ia membuang percuma peluang emas yang diperoleh Bayer Leverkusen. Hadiah penalti merupakan buah dari jatuhnya Rep Ceko Patrik Shick dalam kotak terlaranga. Tepatnya pada pertengahan babak kedua menit ke-65.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Arsenal 16 April 2022 Liga Inggris

Saat ini Leverkusen masih terpaut 17 poin dari tim puncak Bayer Muenchen. Mereka semakin banyak mengumpulkan poin pasca mengalahkan Augsburg 1-0 pada Sabtu, 9 April 2022. Hasil seri ini kurang diimbangi keberuntungan lantaran bukan Werkself tidak menemukan peluang. Mereka seolah gagal di luar dari kemampuan tim itu sendiri.

Beruntung dari permainan keras kemarin tidak ada pemain yang menerima kartu kuning. Mampu menguasai 60% jalannya pertandingan tidak serta merta membuat Leverkusen berjaya dari peringkat 12 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs FC Koln 16 April 2022 Liga Jerman

RB Leipzig meraih poin penuh saat bermain kandang menjamu Hoffenheim dalam pekan ke-29 Bundesliga. Die Roten Bullem menang dengan skor 3-0, membuat mereka naik menjadi penhuni peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Jerman. Sejak babak pertama bentrokan berlangsung panas. Terlebih ketika gol perdana menit ke-5 oleh C.Nkunku tercipta. Kemudian disusul menit ke-20 melalui M. Halstenberg, Szoboszlai sukses mencetak gol 45 pertama.

Pertandingan berlangsung sengit dengan RB Leipzig terus mempertahankan kemenangannya hingga babak kedua. Kemenangan Leipzig ternodai 1 kartu kuning, dengan catatan 52% penguasaan bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayer Leverkusen vs RB Leipzig

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Paulinho, Diaby; Schick.

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Laimer, Kampl, Angelino; Olmo; Nkunku, Silva.

Head to Head Bayer Leverkusen vs RB Leipzig

  • 28 November 2021 RasenBallsport Leipzig 1-3 Bayer Leverkusen
  • 30 Januari 2021 RasenBallsport Leipzig 1-0 Bayer Leverkusen
  • 26 September 2020 Bayer Leverkusen 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 1 Maret 2020 RasenBallsport Leipzig 1-1 Bayer Leverkusen
  • 5 Oktober 2019 Bayer Leverkusen 1-1 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen

  • 10 April 2022 Bochum 0-0 Bayer Leverkusen
  • 2 April 2022 Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin
  • 20 Maret 2022 Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
  • 18 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
  • 13 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 11 Apr 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Hoffenheim
  • 7 apr 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 2 apr 2022 Borussia Dortmund 1-4 RasenBallsport Leipzig
  • 20 mar 2022 RasenBallsport Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
  • 14 mar 2022 Greuther Fuerth 1-6 RasenBallsport Leipzig

Berita Bola Bayer Leverkusen vs RB Leipzig

Update Berita Tim Bayer Leverkusen vs RB Leipzig

Bayer Leverkusen,  pencetak gol terbanyak Patrik Schick mungkin kembali dari bangku cadangan. Tetapi Alario juga bisa memberi jalan bagi pemain internasional Republik Ceko. Pemain muda berpengaruh Florian Wirtz dan penyerang Amine Adli harus absen selama sisa musim ini. Kerem Demirbay kembali mengisi starting 11 untuk memulai bersama Robert Andrich pada dasar lini tengah.

RB Leipzig, Tyler Adams dan Yussuf Poulsen masih meragukan ketersediaan jasanya pada Minggu nanti. Sedangkan Amadou Haidara kemungkinan melewatkan sisa kampanye karena cedera lutut. Mohamed Simakan, Nordi Mukiele dan Emil Forsberg akan mendorong kesebelasan. Sebagai antisipasi bila Tedesco memilih merotasi timnya.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs RB Leipzig Liga Jerman

Leverkusen cenderung menjadi tim yang lebih meyakinkan dalam permainan tandang. Oleh karenanya masih ada peluang bagi RB Leipzig menghasilkan poin penuh pada laga ini. Tim tandang tidak boleh dianggap enteng, sebagai hasilnya penggemar dapat melihat pertemuan yang ketat.

Tuan rumah telah menyebabkan beberapa tim papan atas Bundesliga mendapat banyak masalah dalam kampanye ini.

Leipzig menampilkan perfoma yang mengindikasi kemenangan berat bagi tamu. Pasalnya RB Leipzig tak terbendung untuk sebagian besar laga sejauh ini. Mereka membanggakan keuntungan tandang, melihat Leverkusen kehilangan beberapa pemain.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-3.***