20 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bayern Munchen vs Plzen 4 Okt 2022 Liga Champions

3 min read
Prediksi Bayern Munchen vs Plzen 4 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Plzen 4 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Plzen 4 Okt 2022 Liga Champions
Prediksi Bayern Munchen vs Plzen 4 Okt 2022 Liga Champions

Bayern Munchen vs Plzen – Prediksi Bayern Munchen vs Plzen matchday ke-3 fase Grup C Liga Champions. Pertandingan kickoff Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Allianz Arena. Kedua tim Bayern Munchen dan Viktoria Plzen bermain sejauh ini 2 pertandingan head to head.

Tuan rumah Bayern Munchen telah memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Viktoria Plzen tidak pernah berkesempatan memenangkan bentrokan head to head. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini Bayern Munchen rata-rata mencetak dua gol per pertandingan. Hal itu menjadi tren sepanjang empat laga kandang dengan permainan inkosisten meski masih terbilang impresif. Sedangkan Viktoria Plzen menjadi tren kunjungan dengan satu gol yang berulang atas enam bentrokan. Selama prosesnya mencapai presentase 60% penguasaan bola.

Prediksi Bayern Munchen vs Plzen, Die Bavarian Targetkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Bayern Munchen vs Plzen Selasa, 4 Oktober 2022 Liga Champions. Bayern Munchen akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan liga tanpa kemenangan. Setelah mencetak 20 gol dalam empat pertandingan pertama musim ini. Pertahanan gelar Bayern secara signifikan tersendat sejak itu. Mereka mencatatkan tiga hasil imbang berturut-turut mengikuti kejutan 1-0 kekalahan dari Augsburg sebelum jeda internasional.

Meskipun mendominasi sebagian besar proses seperti yang tuan rumah harapkan. Tim Julian Nagelsmann memiliki dominasi atas penguasaan bola. Pelatih akan berharap bahwa usai jeda internasional dapat membantu para pemainnya kembali berenergi. Termasuk mengedepankan fokus untuk menemukan kembali jalan kemenangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs Sporting CP 4 Oktober 2022 Liga Champions

Kekalahan dari Augsburg meninggalkan Bayern lima poin tertinggal dari pemimpin liga Union Berlin menjelang jamuan Bavarians atas Viktoria Plezen Rabu nanti. Meskipun masih ada banyak waktu untuk mengurangi defisit. Tekanan tidak meragukan lagi mendorong cara main skuad asuhan Nagelsmann.

Terutama setelah kekalahan tipis musim lalu dari Villarreal pada perempat final Liga Champions. Gagal menang untuk pertandingan liga kelima berturut-turut melawan tim yang berjuang. Hanya akan menyebabkan spekulasi seputar kemampuan pelatih muda itu membawahi tim sebesar Bayern Munchen.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Barcelona 5 Oktober 2022 Liga Champions

Karena memenangkan pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions, Viktoria Plzen selalu tidak mungkin mengakhiri rekor itu ketika menjamu Inter. Plzen berjuang keras untuk tetap berhubungan dengan tuan rumah yang terkenal. Sesaat harapan bisa datang dari sosok Jan Sykora yang kerap kali secara efektif mengakhiri setiap kemungkinan gangguan besar.

Meskipun demikian, juara Liga Pertama Ceko berada dalam kondisi bagus menjelang kunjungan ke Allianz Arena. Karena mereka memenangkan enam dari tujuh pertandingan domestik pertama untuk menempati puncak klasemen. Mereka tetap percaya mampu menavigasi jalan rumit hadapi tim papan atas Eropa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayern Munchen vs Plzen

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Gnabry; Mane.

Plzen Line Up: Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Havel; Kalvach, Bucha; Sykora, Vlkanova, Mosquera; Chory.

Head to Head Bayern Munchen vs Plzen

  • 5 November 2013 Viktoria Plzen 0-1 Bayern Munchen
  • 23 Oktober 2013 Bayern Munchen 5-0 Viktoria Plzen

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 17 September 2022 Augsburg 1-0 Bayern Munchen
  • 14 September 2022 Bayern Munchen 2-0 Barcelona
  • 10 September 2022 Bayern Munchen 2-2 VfB Stuttgart
  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munchen
  • 3 September 2022 Union Berlin 1-1 Bayern München

5 Pertandingan Terakhir Plzen

  • 19 September 2022 Viktoria Plzen 3-0 Slavia Prague
  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter
  • 10 September 2022 Sigma Olomouc 2-3 Viktoria Plzen
  • 8 September 2022 Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
  • 3 September 2022 Liberec 0-1 Viktoria Plzen

Berita Bola Bayern Munchen vs Plzen

Update Berita Tim Bayern Munchen vs Plzen

Bayern Munchen, Manuel Neuer dan Leon Goretzka sama-sama melewatkan pertandingan setelah tertular virus corona. Tetapi keduanya bisa kembali beraksi untuk hadapi Plzen. Lucas Hernandez, Kingsley Coman dan Bouna Sarr semuanya tetap absen karena cedera selama beberapa minggu.

Serge Gnabry dapat terpilih sejak awal untuk memberikan keunggulan lebih pada sepertiga akhir. Sedangkan Thomas Muller berpotensi kehilangan tempatnya menjelang bentrokan Liga Champions.

Plezen, Tomas Chory harus mempertahankan tempatnya sebagai penyerang tengah di depan sesama striker Fortune Bassey. Saat melawan Bayern Munchen, ​​​​Michal Bilek akan menunjuk Pavel Bucha dan Lukas Kalvach sebagai pasangan lini tengahnya. Jan Sykora harus tampil sebagai sayap kanan.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Plzen Liga Champions

Kami berharap jeda internasional telah membantu Bayern Munchen tampil lebih tenang dalam kandang. Usai penampilan melawan Leverkusen mereka menemukan sisi yang perlu menjadi bahan evaluasi. Sementara itu, para pengunjung memiliki alat ofensif untuk menyakiti Bavarians dalam masa transisi.

Hanya saja Viktoria Plzen kurang percaya diri saat menghadapi kemunduran atas periode tekanan berkelanjutan. Sejak kekalahan terakhir dari Inter, tim tamu berusaha bangkit demi kelancaran menyebabkan kerusakan fomasi skuad asuhan Nagellsman.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Plzen: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.