23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions
Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

Bayern Munchen vs Villarreal – Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal Rabu,13 April 2022 leg kedua perempat final Liga Champions. Lengkap dengan prediksi skor jitu, susunan line up, head to head, dan update berita bola. Pertandingan kickoff pada pukul 02.00 WIB di Allianz Arena.

The Yellow Submarine menuju markas besar Bayern Munchen dengan percaya diri. Mereka membawa bekal kemenangan berarti usai mengalahkan The Bavarian pada leg pertama. Termasuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya dengan melibas Juventus dari babak 16 besar.

Bayern Munchen sendiri sudah tidak sabar melepaskan kesialan mereka pada Kamis lalu. Sekalipun kalah dari Villarreal, sebelumnya kesebelasan raksasa Jerman itu sanggup mengalahkan Barcelona. Kedua belah pihak tim akan mengupayakan kemampuan terbaik mereka demi hasil maksimal. Terlebih tuan rumah yang gagal menciptakan poin ketika bermain di Estadio de la Ceramica.

Unai Emery mengaku bila mereka tetap menghormati Bayern Munchen sekalipun berhasil menang. Salah satu upaya yang pelatih lakukan adalah menganalisa cara kerja lawan. Serta mengakui bila atmosfer leg kedua sudah pasti berbeda. Lantaran disambut langsung oleh suporter The Bavarian.

Prediksi Bayern Munchen vs Villarreal, Koreksi Kesalahan The Bavarian

Seanjutnya prediksi Bayern Munchen vs Villarreal Rabu,13 April 2022 leg kedua perempat final Liga Champions. Terdapat beberapa hal yang membuat penyebab kekalahan untuk The Bavarian. Padahal sebelumnya Bayern Munchen adalah tim yang tidak terkalahkan selama 7 pertandingan. Mereka tercatat hanya satu kali pernah mengalami imbang.

Rekor tandang Die Roten sejatinya menunjukkan hasil positif. Tetapi apa yang terjadi kemarin mematahkan kemampuan bermain saat jauh dari rumah. Diketahui jika sebanyak 22 kali bentrokan tandang berakhir dengan poin penuh untuk Thomas Muller dkk. Villarreal membuat raksasa Jerman merasakan pengalaman jatuh.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Valencia 12 April 2022 Liga Spanyol

Kekalahan terakhir kali Bayern Munchen ketika tandang terjadi pada tahun 2017. Kala itu mereka harus kala mutlak 3-0 atas PSG. Laga kemarin patut menyebut Arnaut Danjuma sebagai man of the match Villarreal vs Bayern Munchen. Gol tunggalnya pada menit ke-8 terbukti mengantarkan timnya sebagai pemenang.

Sejatinya Danjuma tidak banyak mengeluarkan reaksi layaknya Daniel Parejo. Tetapi ia menciptakan gol bernilai krusia. Publik pun menilai bila Arnaut Danjuma pantas bermain sebagai partner Gerard Moreno. Keduanya kompak membuat pasukan Julian Nagelsmann mendadak kerepotan meladeni mereka. Unai Emery kembali berambisi timnya mampu mendapat poin penuh pada leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

Nampaknya The Yellow Submarine akan menyerang dan menekan sejak awal bentrokan. Percaya diri mengandalkan Arnaut Danjuma dapat menghasilkan keunggulan kembali.  Pertahanan Bayern harus dibuat semakin solid dan taktis ketika menerima serangan balik berbahaya. Pasalnya mampu mendominasi bola saja bukan jaminan sebuah tim mampu menang mutlak.

Unai Emery mempersiapkan tim asuhannya untuk memberi kejutan pada leg kedua. Tanpa pernah menampik perfoma positif dari Gerard Morendo dan kawan-kawan. Penggemar berpeluang melihat kedua belah kesebelasan saling memperjuangkan tiket menuju semifinal Liga Champions.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bayern Munchen vs Villarreal

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski.

Villarreal Line Up: Rulli; Aurier, Albiol, Torres, Estupinan; Pino, Parejo, Capoue, Trigueros; Danjuma, Moreno.

Head to Head Bayern Munchen vs Villarreal

  • 22 November 2011 Bayern Munchen 3-1 Villarreal
  • 14 September 2011 Villarreal 0-2 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 7 April 2022 Villarreal 1-0 Bayern Munchen
  • 2 April 2022 Levante 2-0 Villarreal
  • 20 Maret 2022 Cadiz 1-0 Villarreal
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Villarreal 1-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 7 April 2022 Villarreal 1-0 Bayern Munchen
  • 2 April 2022 Freiburg 1-4 Bayern Munchen
  • 20 Maret 2022 Bayern Munchen 4-0 Union Berlin
  • 12 Maret 2022 Hoffenheim 1-1 Bayern Munchen
  • 9 Maret 2022 Bayern Munchen 7-1 Salzburg

Berita Bola Bayern Munchen vs Villarreal

Update Berita Tim Bayern Munchen vs Villarreal

Bayern Muncen, Nagelsman kehilangan gelandang Corentin Tolisso karena cedera saat melawan Freiburg. Tolisso harus absen beberapa minggu kedepan akibat kondisi otot paha yang robek. Eric Maxim Choupo-Moting harus menjalani perawatan cedera lutut.

Sedangkan Alphonso Davies mengumumkan bahwa ia unuk kembali dari miokarditis. Bona Sarr juga harus absen karena masalah tendon.Pelatih The Yellow Submarine kemungkinan terpaksa meninggalkan salah satu pilihan dari Serge Gnabry, Leroy Sane dan Kingsley Coman mengisi bangku cadangan.

Villarreal, terus berjuang tanpa Alberto Moreno yang absen lama karena ligamen cruciatumnya pecah. Sementara Boulaye Dia dan Samuel Chukwueze sama-sama belum pasti apakah sudah siap menuju leg kedua. Sebagai gantinya pelatih kembali memakai Arnaut Danjuma dan Gerard Moreno untuk memimpin lini depan.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Villarreal Liga Champions

Villarreal memasuki lapangan dengan modal kemenangan head to head terakhir. Kedua belah pihak sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali pertandingan. Semuanya menjadi kemenangan milik Bayern munchen. Kecuali pada 7 April 2022 ketika Die Roten kalah 1-0 dalam kandang Villarreal sendiri.

The Yellow Submarine membuktikan bila melempemnya mereka untuk liga domestik. Bukan harga mutlak untuk mereka gagal berkiprah pada ajang bola internasional. Sebuah pekerjaan rumah bagi Unai Emery mengatasi superiornya tuan rumah. Bayern Munchen pastinya tidak akan membiarkan kesalahan kembali terulang.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Villarreal: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.