Prediksi Belanda vs Belgia 26 September 2022 Nations League

Prediksi Belanda vs Belgia 26 September 2022 Nations League
Prediksi Belanda vs Belgia 26 September 2022 Nations League

Belanda vs Belgia – Prediksi Belanda vs Belgia matchday ke-6 Grup D Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 26 September 2022 pukul 01.45 WIB di Amsterdam Arena. Kedua tim yang saling bertetangga kembali adu mekanik lapangan. Sejauh ini sudah ada 7 laga head to head terlewati.

Tuan rumah Belanda baru memenangkan satu kali bentrokan. Sedangkan Belgia mempunyai catatan dua kali kemenangan. Nampaknya tren imbang jauh lebih mendominasi dengan empat laga. Rata-rata pertandingan yang melibatkan The Oranje dengan Setan Merah menghasilkan sekitar 3 gol per bentrokan.

Musim ini Belanda mengalami kemajuan signifikan demikian pula untuk tim pengunjung. Keduanya sama-sama tidak bermasalah menghasilkan satu gol atas puluhan laga kandang dan tandang. Demikian pula untuk persentase dominasi lapangan saat menggiring bola tak peduli siapa pun lawannya.

Prediksi Belanda vs Belgia, The Oranje Semakin Berambisi Menangkan Nations League

Selengkapnya prediksi Belanda vs Belgia Senin, 26 September 2022 Nations League. Menjelang bentrokan kontra Belgia, secara manis pasukan the Oranje menorehkan kemenangan 0-2 atas Polandia. Hasil tersebut otomatis membuat Belanda mengendalikan Grup A 4 setelah merampungkan pertandingan kedua dari belakang.

Kala itu Cody Gakpo memberikan keunggulan pada menit ke-13 dari Warsawa. Upaya cemerlang Gakpo merupakan bentuk antisipasi bola mendatar kiriman Denzel Dumfries ke dalam kotak. Kemudian Steven Bergwihn mengamankan kemenangan bagi skuad asuhan Louis van Gaal.

Baca Juga: Prediksi Israel Vs Albania 25 September 2022 Nations League

Tuan rumah, Belanda merupakan kesebelasan tak terkalahkan yang harus menghindari kalah kandang. Lawan mendatang bukanlah sosok yang bisa siapa saja sepelekan. Terlebih Belgia sebagai runnerup grup seolah menjadi bayangan nyata Belanda yang terus berkembang.

Terakhir kali bertemu, The Oranje harus menelan kekalahan dari bentrokan head to head kontra Setan Merah. Belgia tiga poin di belakang Belanda setelah mereka mengalahkan Wales 2-1 dalam upaya mempertahankan harapan memuncaki grup. Sisi Van Gaal telah memenangkan empat dari lima pertandingan grup.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia Vs Irlandia 25 September 2022 Nations League

Belgia menang 2-1 atas Wales, Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi masing-masing mencatatkan satu gol dan satu assist pada babak pertama yang dominan. Setan Merah yakin bisa meraih kemenangan yang nyaman. Namun, Wales membuat keadaan tegang pada babak kedua setelah membalaskan satu gol melalui Kieffer Moore walau tidak mampu menutup defisit sepenuhnya.De Bruyne mendapat hadiah penalti 15 menit terakhir, tetapi VAR mengintervensi untuk membatalkan.

Manajer Belgia Roberto Martinez harus keluar dari lapangan pada perpanjangan waktu babak kedua. Setelah menahan bola dalam upaya untuk mencegah serangan balik Wales.Grup ini memiliki segalanya untuk dimainkan saat pertandingan terakhir. Belgia harus mengalahkan Belanda demi mengejar kesempatan mengklaim tempat final.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Belanda vs Belgia

Belanda Line Up: Cillessen; De Ligt, Van Dijk, De Vrij; Dumfries, Berghuis, Koopmeiners, F. de Jong, Malacia; Gakpo, Memphis.

Belgia Line Up: Courtois; Boyata, Vertonghen, Alderweireld; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Batshuayi, E. Hazard.

Head to Head Belanda vs Belgia

  • 3 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 16 Oktober 2018 Belgia 1-1 Belanda
  • 9 November 2016 Belanda 1-1 Belgia
  • 15 Agustus 2012 Belgia 4-2 Belanda
  • 29 Mei 2004 Belanda 0-1 Belgia

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 23 September 2022 Poland 0-2 Belanda
  • 15 Juni 2022 Belanda 3-2 Wales
  • 12 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda

5 Pertandingan Terakhir Belgia

  • 23 September 2022 Belgia 2-1 Wales
  • 15 Juni 2022 Polandia 0-1 Belgia
  • 12 Juni 2022 Wales 1-1 Belgia
  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda

Berita Bola Belanda vs Belgia

Update Berita Tim Belanda vs Belgia

Belanda, Van Gaal untuk membuat dua perubahan pada susunan pemainnya karena Hans Hateboer dan Noa Lang belum masuk dalam 25 pemainnya. Dumfries atau Devyne Rensch dapat menggantikan Hateboer sebagai bek sayap kanan. Sementara gelandang Steven Berghuis bisa menggantikan Lang. Artinya pemain Cody Gakpo dapat pindah ke depan bersama Memphis Depay.

Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij kandidat yang paling mungkin untuk bergabung menjaga pertahanan. Sementara Tyrell Malacia dapat masuk lapangan sebagai awal yang kuat depan Daley Blind.

Polandia, setelah tim yang lemah telah turun untuk pertandingan Polandia. Sejumlah pemain bintang kembali memperkuat kesebelasan Setan Merah termasuk Kevin De Bruyne. Kiper Thibaut Courtois kembali mengisi penjaga gawang sejak menit pertama. Yannick Carrasco adalah opsi bek sayap kiri. Sedangkan Eden Hazard mempertahankan tempatnya lebih jauh dari sayap.

Prediksi Skor Belanda vs Belgia Nations League

Kedua belah pihak menyebabkan masalah satu sama lain dengan kemungkinan pertarungan sengit lainnya terjadi pada hari Minggu. Belanda akan menyukai peluang mereka dengan Memphis Depay dan Cody Gackpo memimpin. Suporter kandang bisa melihat Belanda mengamankan multiple gol.

Belanda dan Belgia sangat mengenal kemampuan satu dengan yang lain. Kami mengantisipasi pertandingan ini tetap kompetitif sepanjang 90 menit. Namun pasukan Van Gaal berpotensi kesulitan memastikan tiga poin selama tahap penutupan.

Prediksi Skor Belanda vs Belgia: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai