Prediksi Belenenses vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Belenenses vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal
Prediksi Belenenses vs Sporting 3 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Belenenses vs Sporting untuk babak lanjutan Liga Portugal. Sporting Lisbon sebagai tamu akan bertandang ke Estádio Nacional Sport Center Jamor. Tepatnya pada hari Kamis, 3 Februari pukul 03.45 WIB mengharuskan Belenenses menjamu mereka.

Belenenses memasuki pertandingan sebagai lanjutan hasil imbang 1-1 dari Marítimo. Kala itu O Belem kurang dominan dalam penguasaan bola. Namun, mereka menciptakan lebih banyak peluang untuk gol. Sayangnya hanya setengah dari tembakan mengarah ke gawang yang tepat sasaran. Hingga akhirnya pada menit ke-13 Alisson Safira menghasilkan gol sehingga Belenenses unggul.

Bila berharap meraih kemenangan atas papan atas Liga Portugal, tuan rumah harus memperbaiki cara eksekusi peluang gol. Rekor gol mereka hanya 4 selama lima pertandingan sebelumnya. Sedangkan Belenenses melihat jumlah gol yang dicetak lawan menjadi 10.

Sejauh ini tercatat bila Belenenses belum pernah menang melawan Sporting Lisbon. Verde e Brancos menuju laga nanti usai kalah dari Braga. Membuat misi utama adalah mengalahkan tuan rumah sebagai pembalasan. Penguasaan bola Sporting terbilang bagus meski harus melihat gawang kebobolan 3-1. Satu-satunya pencetak gol penghiburan adalah Pedro Gonçalves pada menit ke-25.

Prediksi Belenenses vs Sporting, Verde e Brancos Fokus Perbaiki Kondisi Tim

Pratinjau selanjutnya prediksi Belenenses vs Sporting untuk Liga Portugal. Tuan rumah harus mampu mengantisipasi kecenderungan permainan agresif dari Sporting. Pasalnya tim penantang mempunyai kecenderungan menghasilkan gol lebih dari 2. Terlebih setiap kali melakoni laga tandang, mereka menghasilkan 7 gol sebagai penantang.

Belenenses pastinya ingin mengubah sejarah selalu kalah dari Verde e Brancos. Tercatat bila 10 pertandingan tandang yang terjadi untuk Liga Primeira antara keduanya. Justru berbuah rekor impresif untuk Sporting. Pertandingan head to head dengan hasil paling menyakitkan terjadi pada 5 Mei 2019. Kecenderungan gol lebih dari 4 kerap terjadi kala Belenenses kontra Sporting.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merajuk Ralf Rangnick Santai Tanggapi

Kembali lagi Sporting Lisbon menampilkan perfoma impresif, yaitu pada 21 Agustus 2021. Mereka mendominasi O Belem dengan penguasaan bola sebanyak 70%. Bahkan 26 percobaan ke gawang menghasilkan 7 tendangan tepat sasaran. Alhasil Verde melesakkan 2 gol tanpa balas, berkat Gonçalo Inácio (7′) dan João Palhinha (48′).

Baca Juga: Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Perselisihan antara Maritimo Madeira dan Belenenses, berakhir imbang 1-1 menawarkan momen sepakbola yang bagus. Belenenses tidak bergerak di tabel sebagai tim yang menempati tempat terakhir. Pertahanan Belenenses SAD seolah dipukuli dengan sangat buruk.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal, Pemain Ini Terima Pujian Ralf Rangnick

Sporting Mempunyai Banyak Celah Bagi Tuan Rumah Manfaatkan

Permainan Kamis dini hari nanti jelas menjanjikan tontonan, tetapi kemungkinan berakhir dengan harapan yang mengecewakan bagi penggemar Belenenses. Sporting bisa saja memiliki lebih banyak bola, meski tergantung bagaimana lini pertahanan menjadi benteng terakhir.

Semifinal Taça da Liga memang melihat tim favorit melawan tim yang tidak diunggulkan. Demi melaju ke final yang diharapkan, Sporting akan melakukan strategi dengan caranya sendiri. Verde sempat tidak terlalu meyakinkan pada semifinal mereka. Semangat untuk segera bangkit dari ketinggalan membuat mereka menjadi lebih baik.

Sporting sendiri telah melalui masa sulit sejak Natal lalu, salah satunya adalah kekalahan mahal di Azores. Tim tandang Sporting akan segera kembali ke triknya untuk menghantui tim Belenenses. Sporting bisa bertahan melawan sekalipun hanya dengan sepuluh pemain pada saat darurat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Belenenses vs Sporting

Belenenses Line Up: Felipe; Henriques, Tavares, Ribeiro; Carraca, Lukovic, Cafu, Sousa, Varela; Nuno, Safira.

Sporting Line Up: Adan; Coates, Inacio, Feddal; Esgaio, Palhinha, Nunes, Reis; Goncalves, Sarabia, Paulinho.

Head to Head Belenenses vs Sporting

  • 22 Aug 2021 Sporting 2-0 Belenenses
  • 16 Jul 2021 Sporting 2-1 Belenenses
  • 22 Apr 2021 Sporting 2-2 Belenenses
  • 28 Des 2020 Belenenses 1-2 Sporting

5 Pertandingan Terakhir Belenenses

  • 23 Jan 2022 CS Marítimo 1-1 Belenenses
  • 17 Jan 2022 Belenenses 1-4 FC Porto
  • 14 Jan 2022 FC Famalicão 1-0 Belenenses
  • 10 Jan 2022 Belenenses 2-1 Arouca
  • 03 Jan 2022 FC Vizela 2-0 Belenenses

5 Pertandingan Terakhir Sporting

  • 30 Jan 2022 SL Benfica 1-2 Sporting
  • 27 Jan 2022 Sporting 2-1 CD Santa Clara
  • 23 Jan 2022 Sporting 1-2 Sporting Braga
  • 17 Jan 2022 FC Vizela 0-2 Sporting
  • 12 Jan 2022 Leça FC 0-4 Sporting

Berita Tim Belenenses vs Sporting

Belenenses, menyambut Sporting dengan sejumlah masalah pemain yang cedera. Tidak dapat dipungkiri jika kepala pelatih Filipe Candido merasa pusing. Nilton yang alami cedera otot masih harus jalani perawatan. Sedangkan Pedro Nuno dan Chico Teixeira terkonfirmasi tak tersedia jasanya akibat cedera.

Sporting, berbeda situasi dengan tuan rumah lantaran skuad Verde e Brancos bebas dari cedera. Artinya Ruben Amorim bebas menentukan pemain mana saja untuk memulai pertandingan. Banyak yang menganggap jika Sporting akan bermain agresif demi memperoleh lebih banyak gol tandang.

Perkiraan Skor O Belem vs Verde e Brancos Liga Portugal

Melihat tren terbaru dari kedua belah pihak, kita hanya bisa melihat Sporting keluar sebagai pemenang nyaman pada Kamis. Verde e Brancos telah mengambil langkah besar sejauh ini di Liga Portugal. Terasa normal jika memberikan dukungan untuk mereka meraih kemenangan selanjutnya.

Apabila tuan rumah ingin menghasilkan poin penuh, maka tim Belenenses perlu memperbaiki kepercayaan diri sebagai pemain sepak bola. Kemungkinan menghasilkan skor masih ada asalkan mereka mampu bermain secara fokus dan tanpa beban.

Sporting Lisbon merupakan salah satu dari dua tim terbesar dalam sepak bola Portugal. Tidak mengherankan jika penggemar sepakbola mengharapkan pertandingan yang mendebarkan pada hari Kamis. Namun, Verde e Brancos menuju ke permainan tanpa boleh meremehkan tuan rumah.

Prediksi Skor Belenenses vs Sporting: 0-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai