Prediksi Benfica vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal
Prediksi Benfica vs Gil Vicente 3 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Gil Vicente untuk lanjutan Liga Portugal pada Kamis, 3 Februari 2022. Pertandingan kickoff di Estadio da Luz pukul 02.00 WIB langsung dari markas Benfica. Sebelumnya top Primeira ini telah meraih kemenangan tandang 0-2 dari Arouca. Mereka menunjukkan dominasi selama menjalani laga dengan 8 tembakan tepat sasaran.

Pahlawan bagi Benfica kala itu adalah Darwin Núñez (32′) dan Gonçalo Ramos (92′). Belakangan ini As Aguias memang mencuri perhatian dengan banyak aksi di mulut gawang. Total 17 gol mereka hasilkan selama 5 pertandingan terakhir. Selain itu tuan rumah juga tidak terkalahkan sebanyak 3 kali berturut-turut.

Gil Vicente juga percaya diri memasuki venue, usai menang 1-0 atas Portimonense sebelumnya. Penguasaan bola mereka terbilang positif sepanjang kompetisi. Pedrinho mencetak gol pada menit ke-75. Menjadi satu-satunya pahlawan bagi Gilistas sekaligus memecah kebuntuan dari 28 percobaan ke gawang.

Ricardo Soares masih menjadi tumpuan bagi Gil Vicente menambah koleksi gol. Pemain satu ini hampir setiap pertandingan memberi tambahan gol. Total ada 9 gol baru yang Soares hasilkan dari 5 laga terakhir. Penantang mempunyai catatan positif terkait laga tandang, mereka belum pernah kalah selama melakoni laga jauh dari rumah.

Prediksi Benfica vs Gil Vicente, Gilistas Penantang yang Tak Bisa Disepelakan

Selanjutnya prediksi Benfica vs Gil Vicente untuk babak baru Liga Portugal. Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim. As Aguias memenangkan 5 laga terakhir dengan memberi 1 kali kemenangan bagi Vicente. Sementara itu mereka belum pernah satu kali pun berakhir seri.

Total gol yang terjadi pada laga head to head Benfica kontra Gil Vicente adalah 15. Gilistas hanya kebagian 2 gol sedangkan sisanya adalah milik Benfica. Terakhir kali keduanya bertemu pada 21 Agustus 2021 untuk laga hari ketiga Liga Primeira. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-2 bagi Benfica.

Baca Juga: Pro Kontra Lionel Messi, Kritik Berarti Tidak Mengerti Sepak Bola?!

Gil Vicente harus memperbaiki cara penguasaan bola sekaligus upaya tembakan tepat sasaran. Terlebih tuan rumah mempunyai cukup banyak pemain andalan untuk meladeni strategi Gilistas. Sejatinya tuan rumah habis mengalami pukulan pahit akibat kalah 2-1 dari Sporting.

Baca Juga: Arsenal Banyak Pelanggaran FA Lakukan Penyidikan

Sporting mengalahkan Benfica untuk pertama kalinya dalam pertandingan Piala Liga. Mereka mengakhiri rentetan kemenangan dalam tiga duel sebelumnya, dengan final kedua di antara mereka. Nama Everton memberi keunggulan pada As Aguias menit ke-23. Memberi harapan Benfica mampu melawan laju permainan.

Baca Juga: Juergen Klopp Liverpool Benarkah Hanya Sejengkal Gelar Liga Inggris

Sayangnya tim Singa mampu menyamakan kedudukan, pada menit ke-49 berkat sepakan Gonçalo Inácio. Kemudian langkah kemenangan semakin kokoh sejak menit ke-78 terjadi gol kedua dari pemain internasional Spanyol Pablo Sarabia. Reuni tim papan atas Portugal berlangsung di Estádio Dr. Magalhães Pessoa, Leiria.

Gilistas Dalam Perfoma Melambung Tinggi Jelang Hadapi Benfica

Portimonense merasakan sulitnya melawan Gil Vicente yang sedang terbang tinggi. Hampir mustahil untuk dimenangkan ketika Lucas Fernandes keluar usai menerima kartu kuning keduanya hanya 25 menit memasuki ‘perebutan yang ketat.

Setelah kartu merah, permainan dengan cepat dikurangi menjadi lalu laga satu arah setelahnya, tuan rumah menikmati lebih dari separuh penguasaan bola. Sambil mengumpulkan 18 tembakan ke gawang dan 12 tendangan sudut.

Kiper Samuel sebagai peringkat teratas di liga Portugal  membuktikan sebagai batu penjuru yang menahan perlawanan tim tamu hingga menit ke-75 ketika tendangan kuat Pedrinho dari tepi kotak penalti akhirnya memecah kebuntuan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Benfica vs Gil Vicente

Benfica Line Up: Vlachodimos; Lazaro, Vertonghen, Almeida, Grimaldo; Gilberto, Weigl, Mario, Pizzi; Yaremchuk, Everton.

Gil Vicente Line Up: Frelih; Hackman, Silva, Fernandes, Talocha; Aburjania, Pedrinho, Bueno; Murilo, Navarro, Lino.

Head to Head Benfica vs Gil Vicente

  • 22 Aug 2021 Gil Vicente FC 0-2 SL Benfica
  • 18 Apr 2021 SL Benfica 1-2 Gil Vicente FC
  • 21 Des 2020 Gil Vicente FC 0-2 SL Benfica
  • 25 Feb 2020 Gil Vicente FC 0-1 SL Benfica

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 30 Jan 2022 SL Benfica 1-2 Sporting CP
  • 26 Jan 2022 SL Benfica 1-1 Boavista
  • 22 Jan 2022 Arouca 0-2 SL Benfica
  • 16 Jan 2022 SL Benfica 1-1 Moreirense
  • 10 Jan 2022 SL Benfica 2-0 Paços de Ferreira

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 24 Jan 2022 Gil Vicente FC 1-0 Portimonense
  • 15 Jan 2022 Boavista 1-1 Gil Vicente FC
  • 11 Jan 2022 Gil Vicente FC 3-2 Vitória SC
  • 29 Des 2021 Tondela 0-3 Gil Vicente FC
  • 19 Des 2021 Gil Vicente FC 0-3 Sporting CP

Update Berita Terbaru Benfica vs Gil Vicente

Berita Tim Benfica vs Gil Vicente

Rodrigo Pinho (ligamentum pecah), Lucas Veríssimo (ligamentum pecah), Haris Seferovic (cedera kaki), dan Rafa Silva (positif Covid-19). Semuanya dalam pemulihan dari cedera dan karantinya sehingga akan absen pada pertandingan Kamis nanti. Sedangkan Nicolás Otamendi dan Darwin Nunez tidak akan bisa bermain untuk bos Benfica Nélson Veríssimo. Karena keduanya sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina dan Uruguay.

Gil Vicente, Gil Vicente akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang Brasil Joao Afonso, pasca April lalu mengalami cedera dan harus jalani proses pemulihan. Kepala pelatih Ricardo Soares juga tidak bisa menggunakan jasa Jean setelah mengalami cedera otot pada pertandingan bulan Desember melawan Famalicao. Murilo de Souza (masalah tendon Achilles) juga tidak akan ada bagi Gilistas.

Perkiraan Skor As Aguias vs Gilistas Liga Primeira

Benfica dan Gil Vicente adalah dua tim terbesar dalam sepak bola Portugal. Tentunya banyak penikmat sepakbola mengharapkan pertandingan mendebarkan pada hari Kamis, 3 Februari 2022. Namun, sulit menyebut Gilistas memasuki permainan sebagai tim yang lebih baik.

Pasalnya kedua tim terpaut cukup banyak, yaitu 14 poin yang memisahkan dari paruh atas klasemen Liga Primeira. Penggemar jelas bisa menantikan pertandingan dengan banyak aksi mulut gawang.  Mempertimbangkan banyak faktor, Benfica harus mampu menciptakan lebih banyak peluang bagus dan tembakan tepat sasaran.

Kemungkinan besar Gil Vicente merasa sulit mendapatkan peluang menembak. Bukan berarti mereka akan diam saja menerima agresifitas tuan rumah. Benfica tampak berambisi meraih poin penuh pasca kekalahan memalukan tempo hari.

Prediksi Skor Benfica vs Gil Vicente: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai