Prediksi Benfica vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

Benfica vs Maccabi – Prediksi Benfica vs Maccabi fase pertama grup H Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 7 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Da Luz. Kesebelasan Portugal telah menikmati awal yang baik bersama arahan bos baru Roger Schmidt.

Tuan rumah Benfica bermain imbang melawan FC Midtjylland dalam pertandingan kualifikasi pertama. Mereka mengalahkan tim Denmark secara agregat sebelum menang melawan Dynamo Kyiv pada babak playoff. Benfica memenangkan lima pertandingan liga musim ini hingga sukses menempati puncak klasemen Liga Primeira.

Sementara Maccabi Haifa memulai kampanye kualifikasi menang melawan Olympiacos sebelum meraih kemenangan atas Apollon Limassol. Pengunjung juga raih kemenangan atas Red Star Belgrade pada babak kualifikasi berikutnya. Penampilan terakhir tim tamu pada babak grup Liga Champions terjadi pada musim 2009-2010. Kini mereka berusaha menandai kembalinya kesebelasan dalam kompetisi bersama catatan positif.

Merujuk pada sejarah head to head antara kedua tim, laga Rabu nanti merupakan penampilan perdana. Tim tamu tidak pernah menang dalam dua pertandingan melawan tim asal Portugal dan berusaha mengakhiri rekor itu.

Prediksi Benfica vs Maccabi, The Eagles Bertekad Mendominasi The Greens Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Benfica vs Maccabi Rabu, 7 September 2022 Liga Champions. Kesebelasan Portugal itu mendorong Liverpool sepenuhnya dari babak perempat final musim lalu. Sementara Maccabi Haifa lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak kampanye 2009-2010.

Setelah finis ketiga pada Liga Primeira Portugal musim lalu, Benfica terlihat serius kali ini dengan memenangkan semua lima pertandingan pembuka. Tim asuhan Roger Schmidt menunjukkan karakter luar biasa untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Vizela. Berkat penalti Joao Mario pada menit ke-101 sekaligus penutup dramatis usai The Eagles mendapat dua kartu merah selama masa injury time.

Baca Juga: Prediksi Valladolid Vs Almeria 6 September 2022 La Liga

Schmidt menggantikan Jorge Jesus awal musim panas ini, membimbing tim barunya melewati Midtjylland dan Dynamo Kiev pada babak kualifikasi. Sehingga memastikan Benfica mencapai babak penyisihan grup, memberi kesebelasan kesempatan melakukan penampilan bagus lainnya. Mungkin lebih sulit tanpa Darwin Nunez setelah pencetak gol terbanyak musim lalu pergi ke Liverpool. Beruntung masih ada Goncalo Ramos yang mampu memimpin lini ke standar tinggi.

Grup H mempunyai PSG dan Juventus memberikan tekanan besar bagi Benfica serta Maccabi. Tuan rumah wajib mengambil maksimal enam poin dari dua pertandingan jika ingin memiliki peluang realistis mencapai babak sistem gugur.

Baca Juga: Prediksi Torino Vs Lecce 6 September 2022 Serie A Italia

Pelatih kepala Barak Bakhar berharap timnya dapat mengulangi kompetisi seperti 13 tahun lalu. , Kemenangan dramatis Sabtu melawan mantan klub Bakhar meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan ke Lisbon. Terlebih pemogokan injury time Frantzdy Pierrot menyegel kemenangan penting bagi timnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Maccabi

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Morato, Grimaldo; Fernandez, Luis; Neres, Silva, Mario; Ramos.

Maccabi Line Up: Cohen; Sundgren, Planic, Goldberg; Cornud; Lavi, El Fazaz, Chery; Dean David, Pierrot, Atzili.

Head to Head Benfica vs Maccabi

  • Pekan pertama Liga Champions fase grup menjadi momentum bagi kedua tim saling berhadapan. Benfica dan Maccabi akan saling mengatasi dan adu strategi demi tiket terus melaju ke babak lebih tinggi.

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 3 September 2022 SL Benfica 2-1 FC Vizela
  • 31 Agustus 2022 SL Benfica 3-2 Pacos de Ferreira
  • 28 Agustus 2022 Boavista 0-3 SL Benfica
  • 24 Agustus 2022 SL Benfica 3-0 Dynamo Kyiv
  • 18 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 0-2 SL Benfica

5 Pertandingan Terakhir Maccabi

  • 4 September 2022 Hapoel Be’er Sheva 1-2 Maccabi Haifa
  • 31 Agustus 2022 Bnei Sakhnin 0-1 Maccabi Haifa
  • 28 Agustus 2022 Maccabi Haifa 4-1 Maccabi Netanya
  • 24 Agustus 2022 FK Crvena zvezda 2-2 Maccabi Haifa
  • 18 Agustus 2022 Maccabi Haifa 3-2 FK Crvena zvezda

Berita Bola Benfica vs Maccabi

Update Berita Tim Benfica vs Maccabi

Benfica tetap tanpa Joao Victor dan Lucas Verissimo karena cedera otot dan lutut. Absen keduanya membuat tuan rumah sedikit kekurangan tenaga pada bek tengah. John Brooks bisa melakukan debut setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Wolfsburg. Schmidt kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada starting eleven yang mengalahkan Vizela.

Maccabi Haifa melakukan perjalanan ke Portugal tanpa Raz Meir dan Mahmoud Jaber karena cedera pinggul dan kaki. Bakhar bisa menyebutkan tim yang sama usai meraih kemenangan tandang mengesankan ke Beer Sheva terakhir kali. Artinya Pierrot muncul dari bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Skor Benfica vs Maccabi Liga Champions

Benfica sedang dalam performa brilian usai sukses mencatatkan 15 kemenangan beruntun yang luar biasa. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir dalam laga kandang. Tentu saja akan menyukai peluang meraih poin penuh menghadapi perbedaan kualitas tim atas Maccabi.

Walaupun kesebelasan Israel juga bermain bagus, Maccabi memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun. Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Terdapat jurang tipis pada kelas dan kualitas kesebelasan. Bagaimanapun lebih memungkinkan untuk melihat tim tuan rumah menang.

Benfica telah memulai musim dengan performa yang brilian. Lami pikir ini bisa menjadi ajang come back yang melelahkan ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk lawan Israel. Tim Portugal tahu bahwa mereka membutuhkan dua kemenangan melawan Maccabi Haifa. Sebagai syarat bila mereka ingin menyingkirkan PSG atau Juventus untuk salah satu dari dua tempat teratas Grup H.

Prediksi Skor Benfica vs Maccabi: 3-0.***