Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs PSG 6 Oktober 2022 Liga Champions

Benfica vs PSG – Prediksi Benfica vs PSG matchday ke-3 grup H Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Da Luz. Kedua tim dengan kekuatan berimbang akan saling mengalahkan. Sejauh ini Benfica dan PSG mempunyai riwayat 9 laga head to head.

Tuan rumah Benfica memenangkan empat pertandingan langsung. Sementara PSG memenangkan tiga pertandingan. Tersisa dua pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini Benfica dan PSG sama-sama belum merasakan kalah di semua kompetisi. The Eagles mampu hasilkan dua gol atas 10 laga kandang dengan 90% dominasi. Sedangkan PSG menciptakan tiga gol atas sembilan laga tandang berbekal 80% penguasaan bola.

Prediksi Benfica vs PSG, Les Parisiens Percaya Diri Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Benfica vs PSG Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Champions. Benfica mempertahankan awal sempurna untuk kampanye baru. Mereka sempat menggulung pejuang liga Maritimo 5-0 ketika kedua tim bertanding di Lisbon pada 19 September.

Gol dari Rafa Silva, David Neres, Julian Draxler, dan dua gol Goncalo Ramos membuat O Maior das Ilhas menelan kekalahan ketujuh dalam tujuh pertandingan musim ini. Pencapaian tersebut mengikuti kemenangan 2-1 atas Juventus untuk laga fase Grup H Liga Champions. Alhasil tuan rumah saat ini memiliki enam poin sebagai peringkat pertama setelah dua putaran pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Pasukan Roger Schmidt telah memenangkan 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Benfica bermodalkan pencapaian sebagai posisi top klasemen Liga Primeira. Mereka menorehkan dua poin lebih tinggi dari posisi kedua Braga yang juga belum terkalahkan musim ini. Benfica menyukai peluang mereka untuk mempertahankan laju dan tendangan luar biasa ini saat tugas berikutnya melawan tim PSG  yang tidak pernah kalah dalam semua pertemuan terakhir.

Sementara itu PSG kembali memadukan penyerang andalan mereka yakni Ekitike, Lionel Messi dan Neymar. Sekalipun kabarnya Messi enggan memperpanjang kontrak bersama kesebelasan Paris. Paris Saint-Germain merupakan lawan sepadan bagi Benfica yang tidak terkalahkan. Terlebih pelatih baru mereka, Galtier sangat pandai dalam meramu strategi tak tertebak lawan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

PSG sulit untuk Benfica gulingkan dengan cara biasa, mengingat kesebelasan Prancis itu belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun di semua kompetisi. Penggemar yang menyadari kemampuan Les Parisiens dengan The Eagles pun tidak sabar menyaksikan laga. Kemungkinan besar aksi saling jual beli serangan langsung terjadi sejak menit pertama laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs PSG

Benfica Line Up: Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Grimaldo; Fernandez, Aursnes, Neres, Mario, Silva; Ramos.

PSG Line Up: Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Ekitike, Neymar.

Head to Head Benfica vs PSG

  • 10 Desember 2013 Benfica 2-1 PSG
  • 2 Oktober 2013 PSG 3-0 Benfica
  • 15 Juli 2011 Benfica 3-1 PSG
  • 17 Maret 2011 PSG 1-1 Benfica
  • 10 Maret 2011 Benfica 2-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 19 September 2022 Benfica 5-0 Maritimo
  • 15 September 2022 Juventus 1-2 Benfica
  • 10 September 2022 Famalicao 0-1 Benfica
  • 7 September 2022 Benfica 2-0 Maccabi Haifa
  • 3 September 2022 Benfica 2-1 Vizela

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 19 September 2022 Lyon 0-1 PSG
  • 15 September 2022 Maccabi Haifa 1-3 PSG
  • 10 September 2022 PSG 1-0 Brest
  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus
  • 4 September 2022 Nantes 0-3 PSG

Berita Bola Benfica vs PSG

Update Berita Tim Benfica vs PSG

Benfica, tidak akan memanggil bek Tomas Tavares yang telah absen sejak Mei karena cedera lutut. Joao Victor, Lucas Verissimo dan Felipe Morato juga tidak memainkan bagian dalam pertarungan. Lantaran mereka semua melanjutkan mantra dari pinggir lapangan. Schmidt akan menurunkan kuartet penyerang yang tidak berubah dari Neres, Silva, Joao Mario dan Ramos.

PSG, Presnel Kimpembe dan Marco Verratti keduanya absen karena masalah hamstring dan betis.Namun Renato Sanches telah menghilangkan masalah adduktor untuk masuk skuat. Galtier dapat memanggil Vitinha untuk bermitra dengan Fabian Ruiz, atau Danilo Pereira sebagai alternatif lainny.

Pereira telah menggantikan Kimpembe sejak cederanya pemain Prancis itu, tetapi Galtier selalu memasukkan Nordi Mukiele. Hugo Ekitike seharusnya bisa masuk sebagai starter bila Kylian Mbappe istirahat.

Prediksi Skor Benfica vs PSG Liga Champions

Benfica menuju pertandingan sebagai tim dengan performa impresif, mereka mengklaim 19 kemenangan dari 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tuan rumah terbilang angkuh dalam sejarah pertandingan bergengsi kontra PSG. Membuat kami memperkirakan bahwa mereka harus bersusah payah memperpanjang dominasi. Berharap mampu mengklaim kemenangan yang nyaman dalam kandang sendiri.

PSG mungkin tanpa beberapa pemain reguler tim utama seperti Kimpembe dan Verratti. Tetapi dengan segala hormat kepada Benfica. Bukan tidak mungkin mereka menghancurkan lini belakang yang terdiri dari Bah, Silva, Otamendi, dan Grimaldo. Mereka seharusnya tidak menjadi masalah bagi Messi dan rekan.

Prediksi Skor Benfica vs PSG: 2-2.***