Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022 Championship

Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022 Championship

Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022 Championship

Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022 Championship
Prediksi Birmingham vs Watford 17 Agustus 2022 Championship

Birmingham vs Watford – Prediksi Birmingham vs Watford pekan ke-4 Championship. Pertandingan kickoff Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium St. Andrew’s. Laga berpeluang memperpanjang awal kekalahan tuan rumah untuk hidup kembali pada kampanye musim baru. Namun Watford mengunjungi St Andrew dengan kondisi yang tak jauh lebih baik.

Menjelang bentrokan The Hornets memang mampu memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama. Sejauh ini Watford hanya kebobolan satu gol. Sedangkan Bringmingham sangat berambisi ingin bangkit dari kekalahan akhir pekan dari Cardiff.

Birmingham telah cukup tegas sejauh ini, hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan lig. Hanya saja harus mengantisipasi serangan Watford yang lengkap jelas bukan perkara mudah. Mereka mungkin tidak dapat bertahan pada hari Rabu, jika tidak segera membenahi kekuaranan yang ada. Mengingat banyaknya pilihan tim tamu pada bagian depan menjanjikan hasil menguntungkan untuk Hornets.

Prediksi Birmingham vs Watford, The Hornets Tak Beri Celah Lawan Merajalela

Selengkapnya prediksi Birmingham vs Watford Rabu, 17 Agustus 2022 Championship. Birmingham City mengalami kekalahan pertama mereka dari kampanye Championship 1-0 dari Cardiff City. Sebelum itu, The Blues tersingkir dari Piala EFL karena kalah adu penalti melawan Norwich City setelah bermain imbang 2-2 untuk waktu normal.

Birmingham City kini hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Yakni kalah empat kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu tersebut. Pada tempat lain, Watford kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Burnley 1-0 dalam laga kandang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Man United Tak Setia, Gelandang Lazio Terbidik

Sebelum itu, Hornets mengklaim kemenangan 1-0 atas Sheffield United dalam pertandingan pembuka liga. 1 Agustus 2022 sebelum bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion seminggu kemudian.

Watford saat ini tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun di semua kompetisi. Mereka mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sejak kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Bolton Wanderers pada bulan Juli.

Baca juga: Manchester United Tampil Mengerikan, Butuh Sihir Harry Potter!

Sejauh ini Watford membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan head to head keduanya. Mereka sukses mengklaim 22 kemenangan dari 48 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Birmingham City telah meraih 17 kemenangan dalam waktu itu. Sementara sembilan pertandingan telah berakhir semua persegi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Birmingham vs Watford

Birmingham Line Up: Ruddy; Sanderson, Roberts, Trusty; Colin, James, Chang, Bacuna, Placheta; Hogan, Deeney.

Watford Line Up: Bachmann; Gaspar, Cathcart, Sierralta, Sema; Kayembe, Choudhury; Sarr, Cleverley, Pedro; Davis.

Head to Head Birmingham vs Watford

  • 20 Maret 2021 Watford 3-0 Birmingham
  • 12 Desember 2020 Birmingham 0-1 Watford
  • 18 April 2015 Watford 1-0 Birmingham
  • 4 November 2014 Birmingham 2-1 Watford
  • 11 Februari 2014 Watford 1-0 Birmingham

5 Pertandingan Terakhir Birmingham

  • 13 Agustus 2022 Cardiff 1-0 Birmingham
  • 10 Agustus 2022 Norwich 2-2 Birmingham pen 4-2
  • 6 Agustus 2022 Birmingham 2-1 Huddersfield
  • 30 Juli 2022 Luton 0-0 Birmingham
  • 23 Juli 2022 Birmingham 2-2 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 13 Agustus 2022 Watford 1-0 Burnley
  • 9 Agustus 2022 West Bromwich Albion 1-1 Watford
  • 2 Agustus 2022 Watford 1-0 Sheffield United
  • 23 Juli 2022 Watford 0-0 Southampton
  • 16 Juli 2022 Watford 4-1 Wycombe

Berita Bola Birmingham vs Watford

Update Berita Tim Birmingham vs Watford

Birmingham, pelatih John Eustace hanya membuat satu perubahan pada susunan pemain terakhir kali. Ryan Woods tergantikan oleh Alfie Chang, kemungkinan ia akan mempertahankan sebagian besar starting eleven meskipun kalah dari Cardiff. Tuan rumah harus menampilkan John Ruddy pada gawang. Serta tiga gelandang Chang, Juninho Bacuna dan Jordan James, kapten Troy Deeney bermitra dengan Scott Hogan pada bagian depan.

Watford, pelatih Rob Edwards memiliki beberapa  pemain absen, seperti Hassane Kamara yang menjalani skorsing menyusul kartu merahnya. Sementara dua pemain lini tengah Tom Dele-Bashiru dan Imran Louza tetap absen karena cedera lutut jangka panjang. Pemain depan Nigeria Samuel Kalu tidak akan kembali dari masalah hamstring sampai bulan depan.

Meskipun demikian, Keinan Davis pinjaman dAston Villa dan mantan striker Barcelona Rey Manaj memberikan persaingan posisi Joao Pedro dari depan. Masih ada Hamza Choudhury harus mulai di lini tengah setelah debut positif melawan Burnley.

Prediksi Skor Birmingham vs Watford Championship

Putaran empat Championship akan berlangsung pada hari Selasa ketika Birmingham City dan Watford saling berhadapan di Stadion St. Andrew. The Hornets menuju ke pertandingan tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan pembukaan  musim 2022-23 dan berusaha melanjutkan bentrokdengan nada yang sama.

Melihat hasil baru-baru ini di antara kedua tim, Watford menuju Selasa sebagai favorit kecil untuk meraih tiga poin. The Hornets tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Membuat kami mendukung mereka untuk mempertahankan laju bagus sekaligus dominasi mereka atas tim tuan rumah.

Prediksi Skor Birmingham vs Watford: 1-2.***