21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Boca Juniors vs Huracan 20 Sept 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Boca Juniors vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Juniors vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina

Prediksi Boca Juniors vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina
Prediksi Boca Juniors vs Huracan 20 September 2022 Liga Argentina

Boca Juniors vs Huracan – Prediksi  Boca Juniors vs Huracan pekan ke-20 fase kedua Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 20 September 2022 pukul 05.00 WIB di Stadium Alberto J. Armando. Kedua tim,  Boca Juniors dan Huracan telah memainkan 25 pertandingan head to head sejauh ini.

Tuan rumah Boca Juniors memenangkan 15 pertandingan langsung. Sedangkan Huracan memenangkan 3 pertandingan dan masih ada 7 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Boca Juniors memiliki tren 1 gol per 19 laga kandang. Kelemahan mereka terletak pada penguasaan bola yang tak lebih dari 35%. Sementara itu, Huracan nampak nyaman torehkan 1 gol atas 25 laga tandang. Urusan dominasi lapangan pengunjung juga tak jauh berbeda dari tuan rumah.

Prediksi Boca Juniors vs Huracan, Loz Xeneizes Tak Remehkan Lawan Sedikitpun

Selengkapnya prediksi  Boca Juniors vs Huracan Selasa, 20 September 2022 Liga Argentina. Boca memasuki pertandingan usai mengalahkan Lanus 1-0. Setelah kegembiraan melawan River, Xeneize menang dengan tipis melawan Grana yang berada pada urutan terakhir.

Satu-satunya gol datang lewat upaya Dario Benedetto pada menit ke- 44 ​​menit memasuki babak kedua. Setelah pada babak pertama Lanus keluar menggerogoti lapangan. Tembakan Brian Blado dari kanan dan memaksa Agustin Rossi mengirim bola ke sudut.

Beberapa menit kemudian, Franco Troyansky mencoba dari luar kotak penalti, namun tendangannya melenceng beberapa meter dari gawang. Puncaknya, Los Xeneize melihat tembakan scar Romero pada pertengahan babak pertama. Tetapi nomor 10 melewati mistar gawang dan mereka masuk ke istirahat minum dengan 0-0.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Napoli 19 September 2022 Serie A Italia

Sebagai pelengkap, kedua tim tetap mempertahankan ide permainannya. Meski Boca berhasil berhenti beberapa meter memaksa Fernando Monetti membalas untuk menghindari jatuhnya gawang Lan. Ketika sepertinya semua akan berakhir dengan tanpa gol, Dario Benedetto muncul memberi Xeneize kemenangan.

Pada menit ke-44 babak kedua, Frank Fabra mengalir dari kiri menempatkan bek tengah tanpa lawan. Pipa mendefinisikan kaki kirinya mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan. Boca mengalahkan Lanus 1-0 yang memungkinkan mereka mencapai puncak turnamen. Berkat kemenangan ini, Boca meraih 35 poin dan berada sebagai posisi pertama Liga Profesional 2022.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Vizela 19 September 2022 Liga Portugal

Sementara itu, Huracan bermain imbang 1-1 atas Barracas Central di stadion Tomas Adolfo Duco pada Selasa. Gol berasal dari pemain Huracan, Lucas Merolla pada menit ke-76. Sedangkan Barracas Central mendapat skor dari Facundo Mater menit ke-47. Pengunjung menyambangi markas pemuncak liga dengan kepercayaan diri pasca torehkan kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Boca Juniors vs Huracan

Boca Juniors Line Up: Rossi; Advincula, Zambrano, Figal, Fabra; Fernandez, Varela, Payero; Langoni, Benedetto, Briasco.

Huracan Line Up: Chaves; Perez, Merolla, Moya, Soto; Fattori, Hezze; Gauto, Cristaldo, Garre; Coccaro.

Head to Head Boca Juniors vs Huracan

  • 16 Oktober 2021 Huracan 0-3 Boca Juniors
  • 28 Juli 2019 Boca Juniors 0-0 Huracan
  • 26 Agustus 2018 Huracan 0-0 Boca Juniors
  • 12 Mei 2018 Huracan 3-3 Boca Juniors
  • 27 Mei 2017 Huracan 1-1 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Boca Juniors

  • 15 September 2022 Lanus 0-1 Boca Juniors
  • 12 September 2022 Boca Juniors 1-0 River Plate
  • 5 September 2022 Colon 1-2 Boca Juniors
  • 29 Agustus 2022 Boca Juniors 2-1 Atletico Tucuman
  • 22 Agustus 2022 Defensa y Justicia 0-1 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Huracan

  • 14 September 2022 Huracan 1-1 Barracas Central
  • 10 September 2022 Tigre 1-1 Huracan
  • 2 September 2022 Huracan 2-0 Central Cordoba de Santiago
  • 27 Agustus 2022 Arsenal Sarandi 1-1 Huracan
  • 21 Agustus 2022 Huracan 1-0 News Old Boys

Berita Bola Boca Juniors vs Huracan

Update Berita Tim Boca Juniors vs Huracan

Boca Juniors, Exequiel Zeballos dan Sebastian Villa absen lama untuk tuan rumah. Tidak ada pemain baru yang absen dalam pertandingan krusial ini. Sebagai gantinya ujung tombak serangan masih mengandalkan Langoni, Benedetto, dan Briasco. Tanpa ada tambahan terkait pemain cedera maupun sakit lainnya.

Huracan, Fabian Henriquez absen untuk pertandingan karena masih absen karena masalah otot. Franco Cristaldo berusaha memberikan keunggulan bagi tim tandang sekali lagi. Matias Coccaro jelas merupakan salah satu yang harus tuan rumah waspadai laga nanti.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Huracan Liga Argentina

Meskipun Boca Juniors telah mencatat sepuluh kemenangan, mereka juga menderita lebih banyak kekalahan. Boca menuju pertandingan ini dalam bentuk yang lebih baik, dengan empat kemenangan berturut-turut. Mengingat rekor kandang mereka yang positif dalam pertandingan terakhir. Kekalahan bagi tuan ru,aj tampaknya tidak mungkin terjadi. Hasil dengan skor tinggi mungkin terwujud pada Selasa nanti.

Ada sangat sedikit suara untuk memilih tim pengunjung sebagai favorit menjelang bentrokan. Kami mendukung semua pihak untuk membatalkan satu sama lain. Sehingga menimbulkan bagian dari rampasan pada akhirnya. Sekalipun gol bisa terjadi dari kedua sisi lapangan, belum pasti Huracan mampu melampaui performa Boca Juniors.

Prediksi Skor Boca Juniors vs Huracan: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.