17 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia 30 Maret

4 min read
Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia 30 Maret 2023

Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia 30 Maret 2023

Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia 30 Maret 2023
Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia 30 Maret 2023

Bhayangkara vs RANS – Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS pekan ke-32 Liga 1 Indonesia. Pertandingan kickoff Kamis,30 Maret 2023 pukul 20.30 WIB di Stadium Wibawa Mukti.

Liga 1 Indonesia terus bergulir, kini giliran Bhayangkara adu mekanik dengan RANS pasca mereka kalah dari lawan sebelumnya.

The Guardians dikalahkan oleh Persib sekaligus gagal mencegah rapor luar biasa Pangeran Biru yang terus menang dalam enam pertandingan terakhir.

Pertarungan nanti membuat RANS patut mewaspadai kekuatan dalam mesin permainan, Matias Mier dan Alex Martins yang berpotensi hasil mengesankan bagi The Guardian.

RANS sendiri kalah dari Persita Tangerang kala merampungkan pekan ke-31. Muhammad Tahir sempat menyeimbangkan gol atas nama Fairuz Zaman Ohorella.

Namun, gagal mencegah Persita kembali unggul lewat tendangan keras dari Sin Young Bae yang sempat mengenai tubuh kiper Wawan.

Sekaligus menjadi kekalahan ke-19 dari 31 pertandingan yang sudah RANS jalani musim ini. Alhasil tim tamu terbenam pada dasar klasemen dengan 18 poin.

 

Prediksi Bola Bhayangkara vs.RANS, The Guardians Optimis Menangkan Laga

Selengkapnya prediksi bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia Kamis, 30 Maret 2023. Bhayangkara FC seharusnya diunggulkan untuk mengalahkan RANS berdasarkan statistik pertemuan mereka sebelumnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa The Guardians tidak pernah mencapai kesuksesan head-to-head ketika keduanya saling adu mekanik.

Kendatipun aksi terakhir tuan rumah berujung kalah dalam pertandingan kontra Persib dengan skor 2-1. The Guardians masih terbilang dalam performa yang baik membuat laga nanti diperkirakan akan berjalan sulit.

Salah satu tim terbaik Liga 1 Indonesia termasuk pula Bhayangkara FC, mereka dijejali dengan atlet-atlet profesional yang mampu menjaga pertahanan RANS.

Baca Juga: Prediksi Jitu Dewa vs.Persik Liga 1 Indonesia 30 Maret 2023

Apabila RANS berambisi bisa berhasil menumbangkan tim tangguh seperti Bhayangkara FC, artinya mereka harus bekerja keras, fokus, dan konsisten dalam lapangan.

Bukan perkara mudah jika musim ini The Guardian mampu menapaki urutan ketujuh klasemen Liga 1 BRI dengan raihan 44 poin.

Sekalipun RANS menempati dasar klasemen, tim tamu masih memiliki peluang memenangkan laga melawan Bhayangkara FC meki bukan perkara mudah mewujudkannya.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs.PSM Liga 1 Indonesia 31 Maret 2023

Bhayangkara dan RANS telah memainkan satu pertandingan sejauh ini. Tidak ada kemenangan langsung bagi The Guardians, lantaran RANS memenangkan satu laga head to head.

Tanpa ada catatan permainan seri dalam pertandingan langsung, dengan rata-rata kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini Bhayangkara mampu menjaga tren mencetak rata-rata satu gol per 11 laga kandang dengan persentase dominasi lapangan dengan keunggulan 66%.

Sepanjang tahun 2023, RANS memiliki penguasaan bola sebesar 73% dan mencetak rata-rata satu gol per 13 pertandingan tandang.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bhayangkara vs.RANS

Bhayangkara Line Up: Awan Raharjo; Ruben Sanadi, Aji Sutopo, Anderson Salles, Muhammad Rochman; Adam Najem, Muhammad Hargianto; Kasim Botan, Henry Mier, Sani Rizki; Alex Ferreira.

RANS Line Up: Wawan Hendrawan; Arif Satria, Agus Nova,Willian Correia; Edo Febriansyah, Ady Setiawan, M. Tahir, Bayu Setiawan; Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Septiak Bagaskara.

Head to Head Bhayangkara vs.RANS

  • 16 Desember 2022 Cilegon United 2-1 Bhayangkara

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara

  • 24 Maret 2023 Persib Bandung 2-1 Bhayangkara
  • 17 Maret 2023 PSM Makassar 3-1 Bhayangkara
  • 11 Maret 2023 Bhayangkara 3-1 Bali United
  • 6 Maret 2023 PSS Sleman 0-1 Bhayangkara
  • 1 Maret 2023 Bhayangkara 3-2 PSIS

5 Pertandingan Terakhir RANS

  • 19 Maret 2023 RANS 1-2 Persita
  • 14 Maret 2023 PS TNI 1-0 RANS
  • 10 Maret 2023 RANS 2-3 Persis Solo
  • 5 Maret 2023 RANS 0-1 Martapura
  • 28 Februari 2023 RANS 2-2 Persebaya Surabaya

 

Berita Bola Bhayangkara vs.RANS

Update Berita Tim Bhayangkara vs.RANS

Bhayangkara, pelatih Riyanto kemungkinan memasang Alex Martins sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Alex Martins dilapisi tiga pemain, masing-masing S Fauzi, K Botan dan A Najem. Kemudian dibelakangnya ada dua pemain sebagai penguat, yakni AJ Sutopo dan Matias Mier.

Empat pemain dipasang sebagai lini belakang Bhayangkara FC. Masing-masing Rochman, Hargianto, Salles dan Sanadi. Kiper The Guardian menjadi tanggung jawab kiper utama Raharjo.

RANS, The Phoenix sebenarnya mengawali Liga 1 dengan meyakinkan. Mereka melakukan persiapan terbilang cukup maksimal.

Selain itu pemain-pemain yang RANS datangkan juga merupakan nama besar. Mereka memiliki pengalaman panjang berlaga pada level tertinggi sepak bola nasional.

Sebut saja Arif Satria, Makan Konate, David Laly, Septian Bagaskara, Edo Febriansyah, Wawan Hendrawan, Ady Setiawan dan beberapa nama yang lain.

Nyatanya setelah berganti dengan pelatih asal Brasil, Rodrigo Santana yang datang menggantikan posisi coach RD pun belum bisa menolong RANS.

 

Prediksi Skor Bola Bhayangkara vs.RANS Liga 1 Indonesia

Peluang bentrokan head to head Bhayangkara vs RANS masih mencapai persentase lima puluh lima puluh di atas kertas.

Peluang RANS kalah dari Bhayangkara FC sama dengan persentase kemenangan mereka. Bahkan jika salah satu tim harus menang, keduanya akan berakhir lewat selisih kecil 2-1 atau 3-2.

Bhayangkara masih unggul, meski performanya tak sebaik tim papan atas lain Liga41 Indonesia.

Tuan rumah Bhayangkara memutuskan bermain tanpa tekanan di pikiran mereka. Berbeda dengan RANS yang saat ini terjerembab pada dasar klasemen.

Pada setiap game, pertandingan RANS hampir tidak kunjung membuat kemajuan. Alhasil, tim Phoenix tidak pernah bisa memutus rantai tanpa kemenangan.

RANS belum meraih poin penuh dalam 16 pertandingan, mereka bisa saja kalah lebih banyak saat melawan Bhayangkara FC untuk pekan ke-32.

Pergantian Rodrigo Santana dengan Rahmad Darmawan sebagai pelatih juga tidak banyak berpengaruh terhadap performa Makan Konate dkk.

Akibatnya, RANS semakin jatuh ke dasar klasemen Liga 1 dari 31 penampilan Phoenix hanya mampu mencetak 18 poin.

Beruntung PSSI menghapuskan degradasi musim ini, sehingga RANS tak terlempar ke Liga 2 meski kalah terus menerus.

Bedanya, Bhayangkara juga tidak mau kalah dalam kandang, mereka ingin mengubah kenyataan dua pertandingan terakhir tidak menang dengan poin penuh.

Prediksi Skor Bhayangkara vs.RANS: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.