26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bologna vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Bologna vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

Prediksi Bologna vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

Prediksi Bologna vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia
Prediksi Bologna vs Sampdoria 12 April 2022 Liga Italia

Bologna vs Sampdoria – Prediksi Bologna vs Sampdoria babak lanjutan Liga Italia. Pertandingan akan berlangsung pada Selasa, 12 April 2022 pukul 01.45 WIB di Renato Dall’Ara. Kisah tidak biasa terlihat dari sisi kesebelasan tim papan tengah Serie A, Bologna. Yaitu mereka mendapat pendampingan dari sang pelatih Sinisa Mihajlovic melalui kamar rumah sakit akibat Leukimia.

Meski demikian Bologna mampu mengikuti setiap instruksi dengan sangat bagus. Sehingga mereka berhasil berbagi poin dengan pemuncak Serie A pada pekan ke-30 Schudeto. Salah satu arahan yang terbukti berguna yaitu bermain layaknya petarung tak peduli siapa lawannya.

Kini Bologna akan menjadi tuan rumah atas tim Sampdoria yang kemampuan permainannya jauh di bawah mereka. Meski demikian Rossoblu pantang meremehkan ataupun terintimidasi kondisi lawan. Penggemar harus bersiap bagaimana legenda sepak bola Sinisa Mihajlovic mengarahkan skuad asuhannya.

Prediksi Bologna vs Sampdoria, Rossoblu Incar Permainan Maksimal

Selanjutnya prediksi Bologna vs Sampdoria pada Selasa 12 April 2022 Liga Italia. Tercatat bila kedua tim memiliki riwayat head to head sebanyak 28 kali bentrokan. Rossoblu menghasilkan 10 kemenangan, 11 kali untuk Sampdoria, 7 sisanya berakhir imbang. Rata-rata gol yang tercipta pasti mencapai angka 2 per pertandingan.

Sebelumnya Bologna suskses menahan imbang 0-0 Rossoneri yang gagal mengubah serangan akurat ke arah gawang. 90 menit bentrokan berjalan dengan sangat berat, terlebih saat Bologna harus meladeni serangan dari pemuncak Seria A tersebut. AC Milan diketahuo menghasilkan 30 upaya tepat sasaran. Namun, masih tetap gagal menghasilkan 3 poin sempurna.

Baca Juga: Prediksi Vitoria Guimaraes Vs Porto 11 April 2022 Liga Portugal

Bologna terlihat kesulitan merangsek masuk ke dalam pertahanan pasukan Pioli yang kuat. Mereka kebagian hanya satu kali tembakan berbahaya itupun dari sepakan jarak jauh Maignan. Meskipun jumlah intervensi Bologna memang terbatas. Reaksi pemain tergolong luar biasa, mereka memiliki potensi bermain dengan lebih baik kedepannya.

Sementara itu Sampdoria gagal memetik poin penuh saat menjamu AS Roma pada pekan ke-31 Liga Italia. Bentrokan langsung berjalan alot, dengan keunggulan dan penguasaan bola justru menjadi milik Giallorossi. Sekalipun demikian tim yanng enggan terseret zona degradasi itu tidak putus-putusnya melancarkan serangan.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Montpellier 11 April 2022 Liga Prancis

Sepakan Thosby berhasi memberikan ancaman nyata gawang AS Roma. Sayang bola masih melayang terlalu tinggi. Menit ke-14, Sampdoria mendapat peluang lagi melalui Sabiri. Kembali tendangan gagal membuahkan hasil akibat bola terblok. Babak kedua berlangsung menampilkan upaya Blucherciati berusaha menggebrak pertahanan Roma. Hanya saja laga semakin ketat menjelang akhir pertandingan.

Pada akhirnya Sampdoria gagal mencetak gol balasan harus menerima AS Roma menang 0-1. Hasil ini membuat Il Samp tertahan pada posisi 16 dengan koleksi 29 poin saja.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bologna vs Sampdoria

Bologna Line Up: Lukasz Skorupski; Theate, Medel, Bonifazi; Hickey, Svanberg, Schouten, Vignato; Soriano, Arnautovic, Orsolini.

Sampdoria Line Up: Emil Audero; Bereszynski, Ferrari, Omar Colley, Murru; Rincon; Candreva, Stefano Sensi, Thorsby; Sabiri, Caputo.

Head to Head Bologna vs Sampdoria

  • 7 November 2021 Sampdoria 1-2 Bologna
  • 14 Maret 2021 Bologna 3-1 Sampdoria
  • 22 November 2020 Sampdoria 1-2 Bologna
  • 28 Juni 2020 Sampdoria 1-2 Bologna
  • 27 Oktober 2019 Bologna 2-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna
  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta
  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 6 Maret 2022 Bologna 0-0 Torino
  • 26 Februari 2022 Salernitana 1-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 3 April 2022 Sampdoria 0-1 Roma
  • 20 Maret 2022 Venezia 0-2 Sampdoria
  • 13 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus
  • 5 Maret 2022 Udinese 2-1 Sampdoria
  • 1 Maret 2022 Atalanta 4-0 Sampdoria

Berita Bola Bologna vs Sampdoria

Update Berita Tim Bologna vs Sampdoria

Bologna, Gary Medel, Ibrahima Mbaye dan Musa Barrow akan kembali dari tugas internasional sehingga siap memperkuat tim Rossoblu. Sedangkan jasa sejumlah pemain masih tidak bisa tersedia, yakni Mitchell Dijks dan Federico Santander. Nicolas Dominguez masih sulit kembali ke kesebelasan sebelum akhir April.

Sampdoria, patut bernafas lega karena tidak ada catatan serius terkait pemain yang cedera. Artinya mereka siap mengunjungi Bologna dengan formasi lengkap. Pelatih Sinisa Mihajlovic masih belum pasti apakah sudah bisa turun lapangan atau tidak. Selain itu formasi tidak akan banyak menemukan sejumlah perubahan.

Prediksi Skor Prediksi Bologna vs Sampdoria Liga Italia

Bologna harus terus menang karena tekanan untuk mereka sebagai tim papan tengah. Sekalipun Sampdoria nampaknya mampu menjadi lawan yang rumit. Rossoblu nampaknya sedang menikmati musim ini, sekalipun hanya duduk di urutan ke-12 Liga Italia.

The Red and Blues telah menang 9 kali, seri 7 kali dan kalah 14 kali dari 29 pertandingan liga. Mereka unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah sehingga bebas dari ketakutan degradasi pada tahap ini. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir.

Sampdoria juga kalah dalam enam pertandingan Serie A terakhir. Tidak banyak menunjukkan bahwa Samp berada dalam kondisi baik untuk mengalahkan tim tuan rumah yang termotivasi. Karena Bologna kini mempunyai unit penyerang yang efisien sekaligus lini belakang yang solid.

Prediksi Skor Bologna vs Sampdoria: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.