Prediksi Botafogo vs Sao Paulo 17 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Botafogo vs Sao Paulo 17 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Botafogo vs Sao Paulo 17 Juni 2022 Serie-A Brazil    

Botafogo vs Sao Paulo – Prediksi Botafogo vs Sao Paulo pekan ke-12 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Jumat, 17 Juni 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Nilton Santos. Botafogo selaku tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-17 klasemen sementara. Mereka hanya menorehkan 12 poin usai melakoni laga tanpa kemenangan sama sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara itu Sao Paulo yang datang berkunjung merupakan penghuni peringkat ke-3 klasemen. Penantang berhasil menorehkan 18 poin dengan mayoritas laga berakhir sebagai pertandingan imbang. Terlihat dari 5 laga terakhir mereka hanya mencatatkan satu kali kemenangan dan empat imbang.

Kedua tim Botafogo vs Sao Paulo sejauh ini telah memainkan 34 pertandingan head to head. Tuan rumah Botafogo RJ memenangkan 8 pertandingan langsung. Sedangkan Sao Paulo memenangkan 18 pertandingan. Tersisa 8 pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Prediksi Botafogo vs Sao Paulo, Fogao Berupaya Tumbangkan Tim Papan Atas Serie-A Brazil

Selengkapnya prediksi Botafogo vs Sao Paulo Jumat, 17 Juni 2022 Serie-A Brazil. Tuan rumah sekalipun sedang dalam kondisi terburuk mereka. Tetap saja tidak mengalami kesulitan menghasilkan setidaknya satu gol. Lantaran hal tersebut sudah terjadi sebanyak 11 laga kandang dengan penguasaan bola 61%.

Sementara itu Sao Paulo merupakan tim dengan kemampuan impresif musim 2022. Mereka kerap menampilkan pengendalian lapangan atas 11 laga tandang dengan 61% dominasi bola. Penggemar masih menantikan bagaimana hasil akhir bentrokan yang melibatkan antara Botafogo dan Sao Paulo.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta Vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Sebelumnya Botafogo RJ harus menelan kekalahan mutlak dengan skor tipis 0-1 atas Avai FC di kandang mereka sendiri. Sejak awal musim domestik baru, Botafogo harus berkompetisi dengan keras dalam persaingan yang ketat.

Pasukan Luis Castro masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilan buruk mereka tahun ini. Kebobolan satu gol dari Avai FC memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan berturut-turut untuk Serie-A Brazil. Fogo gagal melakukan banyak hal saat menguasai bola. Sehingga sering kali harus membayar mahal akibat terlalu sabar saat bertahan.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara Vs Madura United 18 Juni 2022 Piala Presiden

Sementara itu Sao Paulo justru torehkan kemenangan tipis 1-0 dari America MG. Pengunjung sejatinya telah menikmati awal kampanye relatif kuat untuk tim papan atas Brasil. Dengan mendapati diri tanpa kekalahan sejak putaran kedua pertandingan.

Skuad asuhan Rogerio Ceni terus menargetkan poin penuh sebanyak mungkin demi mempertahankan diri berada di papan atas klasemen. Pasukan Ceni relatif senang dengan rekor tak terkalahkan mereka sekaligus pencapaian mereka sepanjang kompetisi Serie-A Brazil. Sekalipun menghadapi Botafogo laga tetap sangat ketat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Botafogo vs Sao Paulo

Botafogo Line Up: Fernandez; Borges, Cuesta, Kanu, Rafael; Kayque; Hugo, Fernandes, Tche Tche, Sa; Erison.

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Miranda, Leo, Costa; Rafinha, Nestor, Luan, Reinaldo; Luciano, Calleri, Patrick.

Head to Head Botafogo vs Sao Paulo

  • 22 Februari 2021 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 10 Desember 2020 Sao Paulo 4-0 Botafogo RJ
  • 21 September 2019 Botafogo RJ 1-2 Sao Paulo
  • 27 April 2019 Sao Paulo 2-0 Botafogo RJ
  • 30 September 2018 Botafogo RJ 2-2 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Botafogo

  • 14 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Avai FC
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 7 Juni 2022 Botafogo RJ 1-2 Goias
  • 30 Mei 2022 Coritiba 1-0 Botafogo RJ
  • 22 Mei 2022 America MG 1-1 Botafogo RJ

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG
  • 10 Juni 2022 Coritiba 1-1 Sao Paulo
  • 5 Juni 2022 Avai FC 1-1 Sao Paulo
  • 29 Mei 2022 Sao Paulo 2-2 Ceara
  • 26 Mei 2022 Sao Paulo 1-0 Ayacucho FC

Berita Bola Botafogo vs Sao Paulo

Update Berita Tim Botafogo vs Sao Paulo

Botafogo, Erison memiliki lima gol domestik musim ini. Namun, belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara Victor Cuesta mencetak gol pertama musim ini dalam pertandingan kandang sebelumnya. Daniel Borges memiliki dua assist untuk memimpin mereka musim ini.

Gatito Fernandez memiliki penampilan menantang di tengah gawang. Botafogo tidak lepas dengan catatan pemain cedera. Diego Goncalves absen hingga akhir Juni karena masalah paha. Gustavo Sauer terus terhambat performanya akibat masalah pergelangan kaki. Sedangkan Philipe Sampaio bisa melewatkan pertandingan lain lantaran cedera lutut.

Sao Paulo, gelandang Igor Gomes tidak akan bermain lantaran terkena skorsing. Sementara Robert Arboleda sedang menjalani tugas internasional bersama Ekuador. Nikao adalah pemain berbakat penting lainnya, penyerang andalan itu harus absen karena cedera. Beruntung masih ada Jonathan Calleri yang tampil menonjol musim ini. Striker Argentina itu mencetak sembilan gol hanya dalam 10 penampilan liga.

Prediksi Skor Botafogo vs Sao Paulo Serie-A Brazil        

Kedua tim sulit untuk menyamakan kedudukan pada titik musim ini. Melihat jauhnya jeda peringkat dan selisih gol yang Botafogo dan Sao Paulo miliki. Tuan rumah cenderung bertahan jauh kebelakang.

Mereka memang selalu menunggu kesempatan untuk menyerang. Mengingat betapa pemalunya Botafogo. Kami mengantisipasi kontes ini terhenti dengan kepercayaan diri tim tamu dengan gol yang relatif rendah saat ini. Walau kemungkinan Botafogo masih bisa menambahkan skor meski tak lebih banyak.

Sao Paulo dapat melihat kemenangan Jumat nanti, mereka datang ke permainan dengan rekor tak terkalahkan yang kuat. Kami melihat pengunjung telah kembali ke jalur kemenangan dengan keunggulan tandang melawan tim Botafogo yang jauh dari performa terbaik.

Prediksi Skor Botafogo vs Sao Paulo: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai