19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Braga vs FC Porto 26 April 2022 Liga Portugal

4 min read
Prediksi Braga vs FC Porto 26 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs FC Porto 26 April 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs FC Porto 26 April 2022 Liga Portugal
Prediksi Braga vs FC Porto 26 April 2022 Liga Portugal

Braga vs FC Porto – Prediksi Braga vs FC Porto babak lanjutan Liga Portugal. Pertandingan kick off Selasa, 26 April 2022 pukul 00.00 WIB di Estadio Municipal Braga. Pertemuan terakhir memberikan hasil imbang 1-1 membuat keduanya saling berbagi poin dalam laga di Liga NOS.

Berdasarkan catatan sejarah head to head Braga kontra FC Porto, diketahui bila mereka telah bentrokan sebanyak 31 kali dalam beberapa musim terakhir. Sporting Braga berhasil memenangkan 6 pertandingan. Meski demikian Porto tetap keluar sebagai pihak yang dominatif lewat 19 kali kemenangan. Masih tersisa 6 pertandingan di antara mereka yang berakhir imbang.

Sejauh ini Sporting Braga memasuki pertandingan sebagai tuan rumah dalam performa positif. Sama halnya pula dengan FC Porto yang termasuk mempunyai perfoma luar biasa saat bertandang. Pertandingan sebelumnya yang melibatkan kedua tim memiliki rata-rata 2 gol per pertandingan.

Prediksi Braga vs FC Porto, The Dragaoes Bertekad Lanjutkan Dominasi

Selanjutnya prediksi Braga vs FC Porto Selasa, 26 April 2022 Liga Portugal. Dapatkan informasi lengkap pertandingan termasuk prediksi skor, line up, head to head, berita tim. Sebelumnya, Braga harus berakhir imbang tanpa skor kontra Estoril.

Os Arsenalistas melewatkan kesempatan memantapkan gol mereka. Tim asuhan Carlos Carvalhal memang tampil lebih kuat pada semua babak pertandingan penuh. Hanya saja skuad asuhan Bruno Pinheiro menawarkan replika yang bagus sekaligus menciptakan peluang terbaik dalam permainan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Everton 24 April 2022 Liga Inggris

Braga memasuki permainan dengan kuat, meningkatkan barisan mereka secara en bloc hingga menempatkan diri mencapai lini tengah Estoril. Anehnya pada saat-saat awal pertandingan, Arsenalistas justru mengalami kesulitan yang luar biasa. Mengingat tekanan tinggi dari Minho, setelah mempertahankan serangan pertama.

Sebuah langkah yang membuat Braga kehilangan konsentrasi, justru membuka sederet peluang bagi kenari. Tak ayal Carlos Carvalhal sangat marah melihat permainan skuad asuhannya. Mendekati jeda, Estoril nyaris mencetak gol, menyusul operan apik dari Andre Franco yang menempatkan bola ke belakang pertahanan Braga. Mereka berhasil menciptakan bahaya melalui bola mati, menyoroti tendangan sudut dari Ricardo Horta.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu FC Porto mengambil langkah lain sebagai calon juara Portugal dengan kemenangan kandang 7-0 dari Portimonense. Pertandingan memiliki nuansa ketimpangan level, dengan tim tamu hanya memiliki empat pemain utama reguler. Singkatnya, laga kemarin temasuk episode menyedihkan yang menunjukkan sifat tidak kompetitif banyak pertandingan papan atas Portugal.

Porto tidak bersalah karena hanya menjalankan bisnis mereka dengan menyingkirkan lawan dengan mudah. Rekor luar biasa yang membuat Sergio Conceicao dan para pemainnya layak mendapatkan pujian besar. Kemitraan serangan Porto terisi dengan penyerang tengah Iran Mehdi Taremi dengan hat-trick, Evanilson mengantongi dua gol. Marko Grujic dan kapten Pepe mencetak gol lainnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Braga vs FC Porto

Braga Line Up: Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, Couto; R Horta, Medeiros, Ruiz.

FC Porto Line Up: D Costa; Sanusi, Pepe, Mbemba, Mario; Vitinha, Grujic; Vieira, Otavio, Pepe; Taremi.

Head to Head Braga vs FC Porto

  • 12 Desember 2021 FC Porto 1-0 Braga
  • 3 Maret 2021 FC Porto 2-3 Braga
  • 10 Februari 2021 Braga 1-1 FC Porto
  • 7 Februari 2021 Braga 2-2 FC Porto
  • 19 September 2020 FC Porto 3-1 Braga

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 19 April 2022 Estoril 0-0 Braga
  • 15 April 2022 Rangers 3-1 Braga
  • 11 April 2022 Vizela 0-1 Braga
  • 8 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica

5 Pertandingan Terakhir FC Porto

  • 17 April 2022 FC Porto 7-0 Portimonense
  • 11 April 2022 Vitoria de Guimaraes 0-1 FC Porto
  • 5 April 2022 FC Porto 3-0 Santa Clara
  • 21 Maret 2022 Boavista 0-1 FC Porto
  • 18 Maret 2022 Lyon 1-1 FC Porto

Berita Bola Braga vs FC Porto

Update Berita Tim Braga vs FC Porto

Braga tidak bisa memakai servis penyerang Portugal Vitor Tormena. Sementara Medeiros memiliki skorsing Eropa yang tertunda menyusul kartu merahnya melawan Rangers. Ia memenuhi syarat untuk tampil setelah mencatatkan tujuh gol dan enam assist musim ini. Banyak yang mengharapkan Medeiros sebagai tombak serangan. Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa duo Portugal Roger Fernandes dan Nuno Sequeira, yang sedang memulihkan diri dari masalah otot dan lutut.

FC Porto memiliki Mateus Uribe yang absen dari perjalanan ke Muncipal Braga. Dia bergabung bersama pemain depan Portugal Bruno Costa, yang cedera pada tengah pertandingan Liga Europa. Wilson Manafa juga tidak akan berperan untuk Porto karena bek Portugal itu melanjutkan proses pemulihan usai mengalami cedera kaki pada bulan Desember.

Prediksi Skor Braga vs FC Porto Liga Portugal

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Braga akan berusaha untuk mengembalikan beberapa kebanggaan pada hari Selasa saat menghadapi tim Porto. Melihat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim tidak terlalu berbeda. Kami memperkirakan laga akan berlangsung ketat untuk menghasilkan kemenangan dua sisi.

Porto yang tidak terkalahkan yang telah memenangkan nyaris keseluruhan pertemuan terakhir mereka. Pemimpin liga hanya kehilangan empat poin dari 14 pertandingan kandang musim ini. Besar kemungkinan hal serupa masih akan terjadi pada saat bentrokan dengan Braga.

Prediksi Skor Braga vs FC Porto: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.