23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Burnley vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier

4 min read
Prediksi Burnley vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Burnley vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Burnley vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Burnley vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Burnley vs Manchester United menemukan bila keduanya telah bertemu 8 kali bentrokan terakhir. The Red Devils tercatat memenangkan seluruh pertemuan head to head keduanya. Sedangkan dari 7 laga musim ini kemenangan menjadi milik MU. Meskipun United juga kebobolan dalam pertandingan tandang mereka.

Sementara itu Burnley mencatatkan gol kandang 4 kali berturut-turut. Hanya saja, Setan Merah sudah mulai mendengungkan perfoma panas mereka belakangan ini. Artinya perjumpaan dua tim divisi menjanjikan adanya penampilan terbaik. Melihat Manchester United terus mengisi puncak tabel setelah menang 6 kali dan draw 2 kali.

Jarak antara penantang dengan tuan rumah memang tidak terpaut jauh. The Clarets dengan cara mereka berhasil meraih setidaknya 4 kali kemenangan, kalah 2 kali, dan 2 kali bermain seri. Mengunjungi Burnley langsung di markasnya merupakan ujian tersendiri yang nyata untuk Ralf Rangnick.

Berkat sejumlah pemain bintang MU siap untuk merangsek ke posisi teratas. Bentukan fantastis pelatih Jerman itu seolah mendapat dukungan dari 7 laga tandang. Walau tidak menutup mata hasil imbang dari Leicester City di Boxing Day. Menunjukkan masih adanya ruang bagi Setan Merah melakukan perbaikan.

Prediksi Burnley vs Manchester United, Penantian Aksi Menggila The Red Devils

Selanjutnya prediksi Burnley vs Manchester United lengkap dengan info yang penggemar perlukan. Pertandingan berlangsung pada Rabu, 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB di Turf Moor. Bentrokan head to head keduanya berakhir dengan 3-1. Kemangan mutlak menjadi milik skuad asuhan Ralf Rangnick.

Menjelang pertemuan dengan Manchester United, The Clarets justru berulang kali menampilkan perfoma buruk mereka. Berbanding terbalik dengan tim tandang yang terus meningkat ritme permainannya. Burnley memiliki kecenderungan menghasilkan gol tipis pada setiap penampilannya di Liga Premier.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Perjumpaan nanti banyak yang mengatakan tidak akan menguntungkan untuk tuan rumah. Namun, kita tidak akan pernah memastikan seutuhnya kala pertandingan belum usai. Lihat saja bagaimana Middlesbrough mendepak MU dari Piala FA.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Burnley memang bermasalah dalam hal minimnya investasi untuk skuad reguler. Mereka hanya mempunyai Wout Weghorst striker Belanda yang menggantikan peran Chris Wood. Satu-satunya kemenangan bagi The Clarets terjadi pada 30 Oktober 2021 untuk liga musim ini. Terdengar putus asa menantikan akhir dari miskin gol.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Sedang hangat diperbincangkan bagaimana Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kekecewaan fans. Pasalnya Manchester United tedepak dari Piala FA oleh tim non unggulan seperti Middlesbrough. Kekalahan dini hari tadi Sabtu, 5 Februari 2021 terbilang memalukan karena MU dipreteli pada kandang sendiri.

Sebelumnya Manchester United bertahan imbang 1-1 hingga membawa mereka pada situasi tragis adu penalti. Middlesbrough mengirim 8 eksekutor yang sukses melesekkan bola ke gawang Dean Henderson. Sedangkan MU ketiban sial lantaran Anthony Elanga gagal mencetak gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Burnley vs Manchester United

Burnley Line Up: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, Brownhill; Lennon, Rodriguez.

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Matic, McTominay; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Head to Head Burnley vs Manchester United

  • 31 Des 2021 Manchester United 3-1 Burnley
  • 18 Apr 2021 Manchester United 3-1 Burnley
  • 13 Jan 2021 Burnley 0-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Burnley

  • 23 Jan 2022 Arsenal 0-0 Burnley
  • 08 Jan 2022 Burnley 1-2 Huddersfield Town
  • 02 Jan 2022 Leeds United 3-1 Burnley
  • 31 Des 2021 Manchester United 3-1 Burnley
  • 12 Des 2021 Burnley 0-0 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 05 Feb 2022 Manchester United 1-1 Middlesbrough
  • 22 Jan 2022 Manchester United 1-0 West Ham United
  • 20 Jan 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 16 Jan 2022 Aston Villa 2-2 Manchester United
  • 11 Jan 2022 Manchester United 1-0 Aston Villa

Berita Bola Burnley vs Manchester United

Update Berita Tim Burnley vs Manchester United

Burnley, memiliki situasi tidak mengenakan yaitu terjangan klaster Covid-19. Memberikan dampak signifikan untuk susunan line up mereka. Nama Johann Berg Gudmundsson, Nathan Collins, Dwight McNeil, Charlie Taylor, Erik Pieters, dan Matej Vydra. Sebagai pemain-pemain yang terkonfirmasi positif menjelang laga nanti.

Sedangkan Connor Roberts dan Ashley Barnes keduanya harus absen karena cedera. Masih diragukan apakah Maxwel Cornet bisa kembali bertugas pasca AFCON. Situasi yang ada membuat beban gol seolah menumpuk pada punggung Jay Rodriguez. Beruntung selepas kepergian Wood, masih ada Aaron Lennon yang siap membantu pemain berusia 32 tahun itu.

Manchester United, Paul Pogba dan Luke Shaw oleh Ralf Rangnick dipastikan tersedua jasanya. Demikian halnya juga dengan Aaron Wan-Bissaka wajib tersedia setelah sembuh dari sakit.  Edinson Cavani tidak akan tampil karena keterlibatannya untuk Uruguay selama jeda internasional, sementara Victor Lindelof (absen sakit), dan Eric Bailly (cedera pergelangan kaki).

Skorsing yang dijatuhi kepada Greenwood tidak akan terlibat untuk serangkaian laga mendatang. Sebagai gantinya Rashford akan mengisi sisi kanan, Nemanja Matic dan Anthony Elanga masuh belum pasti akan memperkuat tim sebagai starter.

Prediksi Skor Burnley vs Manchester United di Liga Premier

Masih harus dibuktikan apakah skuad Burnley mampu kembali tepat waktu dari Covid-19. Kekurangan daya jelas merugikan tim menjelang bentrokan dengan Manchester United. Terutama MU terus bertekad mencapai sebanyak mungkin kemenangan.

Dyche akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk mengekspos sisi kosong Manchester United. The Red Devils akan menuju ke Turf Moor dengan penuh percaya diri. Kontingen Liga Premier lebih dari mampu membuat laga menarik untuk penggemar nantikan.

Sudah pasti menjadi urusan yang sulit bagi tuan rumah menghadapi perfoma terbaru Man United. Setan Merah memang menunjukkan banyak tanda positif kala melawan West Ham terakhir kali. Terlepas insiden kekalahan memalukan kala menghadapi Middlesbrough.

Prediksi Skor Burnley vs Manchester United: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.