13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ceara vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Ceara vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Ceara vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Ceara vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Ceara vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil

Ceara vs Palmeiras – Prediksi Ceara vs Palmeiras pekan ke-20 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Minggu, 31 Juli 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium Castelao. Pemimpin liga sekali lagi dalam kemenangan beruntun. Kali ini berlangsung selama tiga pertandingan terakhir. Sementara itu, Ceara tampil tidak konsisten sepanjang musim. Sehingga mereka duduk tepat di tengah klasemen Brasileirao.

Bagaimanapun Palmeiras memiliki kans lebih besar memenangkan pertandingan ini. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka masih harus berlaga untuk perempat final Copa Libertadores setelahnya. Tuan rumah Palmeiras pasti akan berjuang keras untuk tetap berada di puncak.

Empat dari lima pertemuan head to head sebelumnya antara Ceara dan Palmeiras. Keduanya telah menghasilkan lebih dari 2 total gol. Penggemar dapat melihat itu terjadi dalam duel mendatang mereka juga. Sejauh ini, Ceara rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan kandang. Sementara Palmeiras rata-rata mencetak 2gol per pertandingan liga tandang musim ini.

Prediksi Ceara vs Palmeiras, Ambisi Pengunjung Pertahankan Posisi Puncak

Selengkapnya prediksi Ceara vs Palmeiras Minggu, 31 Juli 2022 Serie-A Brazil. Pemimpin liga Palmeiras akan melanjutkan kampanye Serie-A dengan melakukan perjalanan ke Arena Castelao untuk menghadapi Ceara. Palmeiras telah membuat tiga kemenangan berturut-turut, mengalahkan Internacional 2-1 di kandang.

Gabriel Menino mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 setelah Alexandre Zurawski menyamakan kedudukan bagi tim tamu enam menit sebelumnya. Dengan kemenangan itu, Palmeiras mempertahankan keunggulan empat poin atas Corinthians pada puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

Sementara itu, dua pertandingan beruntun Ceara yang menempati posisi ke-12 berakhir dengan kekalahan 1-0 atas Juventude penghuni posisi ke-19. Kedua tim memiliki komitmen kontinental minggu depan. Palmeiras masih harus menghadapi Atletico Mineiro pada perempat final Copa Libertadores. Sementara Ceara akan bertemu Sao Paulo sebagai pertarungan delapan besar Copa Sudamericana.

Kedua tim memiliki riwayat panjang head to head, Ceara dan Palmeiras telah bertemu 17 kali sejak 2010. Palmeiras memiliki keunggulan dalam torehkan kemenangan, terdapat lima pertandingan berakhir imbang. Sekaligus 10 pertandingan yang menghasilkan kurang dari dua gol.

Baca Juga: Prediksi Porto Vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

Walau demikian tidak sedikit pula Palmeiras dan Ceara menampilkan permainan clean sheet. Palmeiras memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik dalam kompetisi. Mereka mencetak 31 gol dan kebobolan 13 kali dalam 19 pertandingan liga. Tidak ada tim yang mengalami kekalahan lebih sedikit di liga musim ini daripada Palmeiras

Sementara Ceara tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka. Tuan rumah juga memiliki rekor solid di kandang musim ini. Membuat penggemar penasaran dengan hasil bentrokan yang melibatkan keduanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ceara vs Palmeiras

Ceara Line Up: Ricardo; Paraiba, Messias, Otavio, Pacheco; Richardson, Coelho; Lima, Vina, Mendoza; Roberto.

Palmeiras Line Up: Weverton; Rocha, Murilo, Gomez, Piquerez; Menino, Rafael; Dudu, Veiga, Scarpa; Rony.

Head to Head Ceara vs Palmeiras

  • 10 April 2022 Palmeiras 2-3 Ceara
  • 10 Desember 2021 Palmeiras 1-0 Ceara
  • 20 Oktober 2021 Ceara 1-2 Palmeiras
  • 24 Januari 2021 Ceara 2-1 Palmeiras
  • 18 November 2020 Ceara 2-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Ceara

  • 25 Juli 2022 Juventus 1-0 Ceara
  • 20 Juli 2022 Ceara 1-0 Avai FC
  • 17 Juli 2022 Ceara 3-1 Corinthians
  • 14 Juli 2022 Ceara 1-0 Fortaleza
  • 10 Juli 2022 Fluminense 2-1 Ceara

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 25 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Internacional
  • 22 Juli 2022 AmeriCa MG 0-1 Palmeiras
  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba
  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Palmeiras

Berita Bola Ceara vs Palmeiras

Update Berita Tim Ceara vs Palmeiras

Ceara, Victor Luis dan Erick masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera paha dan tulang selangka. Vina telah berperan penting dalam kebangkitan Ceara dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang Brasil yang membanggakan dalam tiga pertandingan terakhirnya, harus memimpin serangan sekali lagi. Bekerja sama dengan Ze Roberto dan Stiven Mendoza di sepertiga akhir.

Palmeiras, pemain depan Gabriel Veron tetap absen karena cedera kaki. Absennya Menino kemungkinan akan membuat Ze Rafael kembali ke starting. Sementara partner Arsenal menargetkan Danilo pada lini tengah. Bek tengah Gustavo Gomez akan memulai lagi di jantung pertahanan bersama Murilo. Rony dan Gustavo Scarpa, yang telah menyumbang gol musim ini, bisa kembali ke starting lineup dengan mengorbankan Rafael Navarro dan Wesley.

Prediksi Skor Ceara vs Palmeiras Serie-A Brazil

Ceara telah mencapai langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir dan menuju ke akhir pekan sebagai salah satu tim yang telah memenangkan dua pertandingan terakhir Serie A. Pasukan Santos menghadapi tim Palmeiras yang berhasil merasakan kemenangan dalam sembilan pertandingan berturut-turut.

Dapat dimengerti bahwa pemuncak klasemen Palmeiras menjadi favorit kuat untuk keluar sebagai juara melawan tim peringkat tengah liga Ceara. Tetapi tuan rumah telah menyebabkan banyak masalah dalam pertemuan terakhir. Kami akan berharap laga menimbulkan keseruan antara kedua tim. Kami memperkirakan bahwa pengunjung akan mempertahankan hasil yang bagus dengan mengklaim ketiga poin.

Prediksi Skor Ceara vs Palmeiras: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.