19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ceara vs The Strongest 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Ceara vs The Strongest 7 Juli 2012 Copa Sudamericana

Prediksi Ceara vs The Strongest 7 Juli 2012 Copa Sudamericana

Prediksi Ceara vs The Strongest 7 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Ceara vs The Strongest 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

Ceara vs The Strongest – Prediksi Ceara vs The Strongest 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Kamis, 7 Juli 2022 pukul 05.15 WIB di Stadium Castelao. Tim Bolivia mencoba berfokus pada turnamen Amerika Selatan yang sedang terjadi di turnamen lokal. Sebaliknya, Brasil ingin membalik halaman dari performa buruk mereka di Brasilerao.

Tim tuan rumah Ceara telah mencetak gol di setiap pertandingan Piala Amerika Selatan. Sementara The Strongest telah kebobolan 5 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir. Sebaliknya selama berlaga di Copa Libertadores, Bolivia juga mencetak setidaknya satu gol di setiap pertandingan kandang. Diketahui bila tim Brasil terakhir yang mengunjungi mereka sudah kebobolan 5 gol.

Sejauh ini Ceara mencapai tahap Copa Sudamericana setelah gagal berlaga di Copa Libertadores. Pada hari terakhir babak penyisihan grup, The Strongest tersendat langkahnya melaju lantaran kalah 4-1 dari Libertad dari Paraguay. Tim asuhan Cristian Diaz belum memainkan pertandingan resmi sejak 12 Juni. Kala itu mereka kalah 3-0 dari Bolivar pada final turnamen pembuka.

Prediksi Ceara vs The Strongest, Vozao Yakin Mampu Curi Poin Atas Pengunjung

Selengkapnya prediksi Ceara vs The Strongest Kamis, 7 Juli 2022 Copa Sudamericana.El Vozao belum memenangkan satu pun dari 5 pertandingan terakhir. Membuat publik berasumsi bahwa posisi puncak akan menjadi faktor yang sangat menentukan dalam duel nanti.

Tim yang dipimpin oleh Marquinhos Santos ini melewati babak penyisihan grup dengan sangat baik. Mereka menjadi satu-satunya tim yang memiliki skor sempurna dengan memenangkan semua pertandingan. Namun untuk turnamen lokal yang terjadi justru kebalikannya. Tercatat dalam 14 putaran Brasileirao Ceara hanya menang 3. Sekaligus juga kalah 3 kali dan 8 hasil imbang yang membuat tim menempati dasar klasemen dengan torehan hanya 2 poin.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Ceara gagal menang 1-2 dari The Strongest untuk leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana dari Stadion Hernando Siles di La Paz. Meskipun tim lokal mulai keunggulan lewat upaya Luciano Ursino mencetak gol pada menit ke-5. Pemain Brasil itu kembali di epilog dengan gol dari Erick menit ke-76 dan serta gol masa injury time 90+3 dari Jose Roberto Assuncao.

Menjelang laga leg kedua, Ceara vs The Strongest menjadi salah satu duel paling menarik di Copa Sudamericana. Konfrontasi akan berlangsung dari Stadium Castelao penggemar bisa menyaksikan laga melalui berbagai cara. Tidak selalu datang ke lokasi demi memberikan dukungan tim favorit.

Baca Juga: Prediksi Santos Vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

The Strongest sendiri mencapai babak 16 besar Copa Sudamericana sebagai peringkat ketiga Grup B Copa Libertadores. Pemeran aurinegro masih merasakan sakit akibat rival abadi Bolivar yang memenangkan gelar turnamen Apertura Bolivia. Mereka bertekad menjadikan laga nanti sebagai ajang membalas dendam.

Mereka telah mendedikasikan seluruh waktu untuk pelatihan dalam beberapa pekan terakhir di bawah arahan asisten Argentina Gaston Ramondino. Cristian Diaz untuk sementara waktu tidak bisa turun langsung.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ceara vs The Strongest

Ceara Line Up: Ricardo; Paraiba, Messias, Otavio, Pacheco; Richard, Richardson, Sobral; Lima, Vinicius, Roberto.

The Strongest Line Up: Viscarra; Wayar, Jusino, Benegas, Aponte; Saucedo, Ursino, Amaral; Churo, Triverio, Prost.

Head to Head Ceara vs The Strongest

  • 30 Juni 2022 The Strongest 1-2 Ceará

5 Pertandingan Terakhir Ceara

  • 3 Juli 2022 Ceará 1-1 Internacional
  • 30 Juni 2022 The Strongest 1-2 Ceará
  • 27 Juni 2022 Ceará 1-1 Atlético Goianiense
  • 23 Juni 2022 Fortaleza 2-0 Ceará
  • 19 Juni 2022 Cuiaba 0-0 Ceará

5 Pertandingan Terakhir Ceara

  • 3 Juli 2022 Oriente Petrolero 3-0 The Strongest
  • 30 Juni 2022 The Strongest 1-2 Ceará
  • 13 Juni 2022 The Strongest 0-3 Club Bolívar
  • 9 Juni 2022 Atletico Palmaflor Vinto 1-2 The Strongest
  • 5 Juni 2022 The Strongest 2-1 Atletico Palmaflor Vinto

Berita Bola Ceara vs The Strongest

Update Berita Tim Ceara vs The Strongest

Ceara, kemungkinan tetap tanpa pencetak gol terbanyak Stiven Mendoza yang telah absen sejak pertengahan Juni karena cedera. Sebagai gantinya Vinicius bisa memimpin serangan. Meskipun pemain baru Matheus Peixoto yang belum mencetak gol dalam enam penampilan, diturunkan untuk pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico Goianiense. Sedangkan Messias merupakan andalan relatif untuk jantung pertahanan, Nantinya ia harus kembali bermitra dengan Luiz Otavio.

The Strongest, Enrique Triverio harus kembali memimpin barisan. Meskipun Martin Prost memimpin daftar pencetak gol dengan tujuh angka musim ini. Luciano Ursino menjadi pemain kunci lini tengah. Ursino harus berbaris bersama Fernando Saucedo sebagai motor skor. Adrian Jusino akan terus memimpin lini belakang kemungkinan berkolaborasi dengan Ismael Benegas.

Prediksi Skor Ceara vs The Strongest Copa Sudamericana

Kedua tim akan memulai pertandingan babak 16 besar Copa Sudamericana ketika mereka bertanding menuntaskan leg kedua. Tuan rumah memuncaki grup mereka dengan rekor sempurna. Sementara tim tamu turun ke turnamen sekunder benua Amerika setelah finis ketiga di grup Copa Libertadores.

The Strongest melihat pertandingan Sudamericana sebagai kesempatan penting. Setelah sebelumnya mereka mendapatkan keuntungan bermain dalam kandang sendiri. Nampaknya gol bisa terjadi dari kedua sisi, namun yang terkuat adalah The Strongest.

Prediksi Skor Ceara vs The Strongest: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.