Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Chelsea vs AC Milan 6 Oktober 2022 Liga Champions

Chelsea vs AC Milan – Prediksi Chelsea vs AC Milan matchday ke-3 grup E Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Stamford Bridge. Kedua tim papan atas akan saling berhadapan menawarkan aksi lapangan impresif. Total mencatatkan 10 pertandingan head to head.

Tuan rumah memiliki lima kemenangan pertandingan langsung. Sementara AC Milan yang kali ini berkunjung baru tiga kali memenangkan laga dan tiga sisanya merupakan bentrokan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Musim ini, Chelsea mengawali proses yang sulit selama di Liga Inggris. Atas lima laga kandang The Blues memiliki tren satu gol dengan 80% penguasaan bola. Sedangkan AC Milan lebih superior, lantaran menghasilkan dua gol atas delapan laga tandang dengan 55% dominasi lapangan.

Prediksi Chelsea vs AC Milan, Ambisi Graham Potter Buktikan Kemampuan Olah The Blues

Selengkapnya prediksi Chelsea vs AC Milan Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Champions. The Blues akhirnya beraksi kembali usai jeda internasional. Termasuk rehat selama prosesi pemakaman Ratu Inggris Elizabeth II. Sebelum menyambut AC Milan, kesebelasan Inggris terlebih dahulu mengunjungi Crystal Palace.

Graham Potter mengolah pasukan bentukan Thomas Tuchel dengan singkatnya waktu pengenalan. Namun, Chelsea memiliki banyak pemain matang superstar. Terakhir kali mereka harus bermain imbang kala menghadapi Red Bull Salzburg 1-1. Sejauh ini Chelsea memang belum ada kemenangan pada kampanye tingkat Eropa.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Sedangkan dalam sisi domestik mereka memiliki dua kemenangan bersama pelatih baru. Selama prosesnya mengumpulkan 10 poin atas enam pertandingan Liga Inggris. Posisi terakhir The Blues menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Jelas saja Potter merasa khawatir melihat progress kesebelasan yang baru dirinya tangani.

Tekanan secara langsung mengarah kepada mantan pelatih Brighton. Publik menantikan bagaimana Potter membalikkan kualitas permainan Chelsea yang belakangan ini terlihat kabur. Proses libur dan laga menjelang bentrokan besar atas AC Milan lebih dari cukup untuk Potter membangun komunikasi antar pemain. Terlebih mereka menargetkan kemenangan kandang dalam ajang lanjutan Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

AC Milan sebelum melakukan kunjungan ke Stamford Bridge terlebih dahulu mengunjungi markas Empoli. Rossoneri terlihat mengalami kemunduran mengejutkan yang sejauh ini jarang terjadi. Meskipun mereka memiliki sejumlah pemain impresif layaknya Olivier Giroud.

Tetap saja tim tamu patut mewaspadai ambisi Chelsea yang ingin segera bangkit. Stefano Pioli memiliki waktu untuk memikirkan cara efektif memulai perjalanan guna menambahkan kesuksesan Eropa. Milan telah mengklaim kemenangan Liga Champions pertama dari kampanye Grup E mengalahkan Dinamo Zagreb.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs AC Milan

Chelsea Line Up: Kepa; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Aubameyang, Sterling.

AC Milan Line Up: Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Head to Head Chelsea vs AC Milan

  • 28 Juli 2012 Chelsea 0-1 AC Milan
  • 25 Juli 2009 Chelsea 2-1 AC Milan
  • 3 Agustus 2008 Chelsea 5-0 AC Milan
  • 31 Juli 2005 AC Milan 1-1 Chelsea
  • 24 Juli 2005 Chelsea 1-0 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 15 September 2022 Chelsea 1-1 Salzburg
  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea
  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 19 September 2022 AC Milan 1-2 Napoli
  • 14 September 2022 AC Milan 3-1Dinamo Zagreb
  • 11 September 2022 Sampdoria 1-2 AC Milan
  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter

Berita Bola Chelsea vs AC Milan

Update Berita Tim Chelsea vs AC Milan

Chelsea, N’Golo Kante telah kembali berlatih tepat waktu saat ia berjuang kembali dari cedera paha. Tetapi Potter mengakui bahwa pemain Prancis itu belum siap comeback kompetitif. Hal yang sama berlaku untuk Edouard Mendy. Karena itu, Kepa Arrizabalaga akan terus menjaga gawang untuk sementara waktu.

Potter juga mengungkapkan bahwa Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka terkena bug sehingga melewatkan laga. Gallagher mungkin terpaksa menerima tempat sebagai cadangan. Karena Potter mempersiapkan Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly dan Ben Chilwell kembali ke line up.

AC Milan, memiliki penghuni baru ruang perawatan saat Theo Hernandez kembali karena cedera. Mike Maignan juga mengalami cedera betis saat melawan Austria. Penjaga gawang pilihan pertama Rossoneri bisa absen selama beberapa minggu. Artinya Ciprian Tatarusanu menjadi alternatif pengganti.

Sementara Giroud harus menikmati dukungan dari Rafael Leao yang kembali dari skorsing. Sedangkan penyerang Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic absen lagi. Memberi peluang untuk Ante Rebic kembali bermain.

Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan Liga Champions

Chelsea masih berusaha keras di bawah Potter, pertahanan yang kokoh dapat mempersulit pasukan Italia yang datang berkunjung. Bertahan dengan solid sangat penting ketika para penyerang Rossonerri berusaha mencetak gol.

Siapa yang menghasilkan angka pertama sangat penting untuk memulai kebangkitan potensial. Artinya Chelsea menargetkan permainan cepat yang efektif sejak menit pertama. Sedangkan AC Milan berupaya mempertahankan rekor pertahanan yang relatif baik karena serangkaian hasil imbang dengan skor rendah.

Pasukan Stefano Pioli jelas tidak mudah terkalahkan musim ini, terlihat dari bagaimana semua perjuangan mereka yang berkelanjutan. Karena itu, Milan bisa menghasilkan setidaknya satu gol di Stamford Bridge sebagai ujung laga imbang.

Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan: 1-1.***