20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

3 min read
Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

Chelsea vs Leicester – Prediksi Chelsea vs Leicester laga lanjutan Liga Inggris. Pertandingan kickoff Jumat, 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge Stadium. The Blues berharap mampu menjauhkan diri dari mimpi buruk saat menyambut Leicester City di kandang sendiri.

Masih segar dalam ingatan bagaimana pasukan Thomas Tuchel menderita kekalahan ketiga berturut-turut final Piala FA. Hal tersebut bagaikan deja vu lantaran menyaksikan Chelsea kembali kalah dari Liverpool melalui adu penalti. Namun Chelsea sekarang akan lebih peduli mengamankan posisi untuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Mereka akan mengupayakan agar memperoleh penyelamatan tiga poin atas Leicesrer. Tim tamu buka lawan remeh, mereka sendiri baru-baru ini mencetak lima poin melawan Watford. Absennya Timo Werner karena cedera ringan dampaknya cukup berat bagi tim. Belum lagi Kai Havertz juga tidak tersedia karena cedera hamstring. Sampai saat ini Chelsea masih menjadi favorit untuk bentrokan Jumat nanti.

Prediksi Chelsea vs Leicester, The Blues Harus Perjuangkan Masa Depan

Selanjutnya prediksi Chelsea vs Leicester Jumat, 20 Mei 2022 Liga Inggris. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Sejatinya pertemuan kedua tim terjadwalkan sejak tiga bulan lalu. Chelsea berusaha kembali ke performa terbaik mereka usai  menghadapi Leeds United.

Pasukan Thomas Tuchel membuat Elland Road riuh lantaran mengalahkan tim yang berjuang dari degradasi. Mereka unggul dengan skor 3-0 berkat sumbangan gol Mason Mount, Christian Pulisic dan Romelu Lukaku. Tidak dipungkiri itu menjadi masa paling bergejolak untuk The Blues.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Posisi terakhir Chelsea pada papan klasemen menempati posisi ketiga. Agar lebih aman mereka harus memenangkan poin penuh kala berhadapan kontra Leicester City. Pasukan Tuchel sebelumnya gigit jari kala menghadapi Liverpool di Wembley saat berusaha mengamankan trofi. Chelsea kalah dalam adu penalti layaknya pertandingan final Carabao sebelumnya.

Bentrokan akan berlangsung tiga hari sebelum putaran final pertandingan Liga Inggris. Tim terakhir yang akan The Blues ladeni adalah Warford. Pastinya laga akan berlangsung sebagai part terbaik setelah mereka bejuang selama ini.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Crystal Palace 20 Mei 2022 Liga Inggris

Kedua tim sejauh ini telah memainkan 29 pertandingan head to head di semua kompetisi. Chelsea memiliki catatan sebagai tim yang lebih mendominasi dengan kemenangan 16 kali di semua kompetisi. Sementara The Foxes memiliki 6 kali kemenangan dan 7 laga imbang.

Chelsea musim ini memang sempat mengalami penurunan performa. Sehingga beberapa kali melihat mereka menelan kekalahan maupun permainan imbang. Setidaknya selama melakoni laga kandang skuad asuhan Thomas Tuchel mampu hasilkan 1 gol per pertandingan. Leicester memiliki catatan trend  1 gol per pertandingan tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Leicester

Chelsea Line Up: Kepa; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz.

Leicester Line Up: Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Thomas; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho.

Head to Head Chelsea vs Leicester

  • 20 November 2021 Leicester 0-3 Chelsea
  • 18 Mei 2021 Chelsea 2-1 Leicester
  • 15 Mei 2021 Chelsea 0-1 Leicester
  • 19 Januari 2021 Leicester 2-0 Chelsea
  • 28 Juni 2020 Leicester 0-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 14 Mei 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 5-6
  • 12 Mei 2022 Leeds 0-3 Chelsea
  • 7 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers
  • 1 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Leicester

  • 15 Mei 2022 Watford 1-5 Leicester
  • 12 Mei 2022 Leicester 3-0 Norwich
  • 8 Mei 2022 Leicester 1-2 Everton
  • 1 Mei 2022 Tottenham 3-1 Leicester
  • 23 April 2022 Leicester 0-0 Aston Villa

Berita Bola Chelsea vs Leicester

Update Berita Tim Chelsea vs Leicester

Chelsea, Mason Mount cukup fit mengisi tempat di bangku cadangan melihat peningkatan kebugarannya. Thomas Tuchel berharap Mateo Kovacic dan Ziyech dapat terlibat dalam beberapa laga terakhir. Sama halnya juga untuk Callum Hudson-Odoi. Besar kemungkinan hanya Ben Chilwell sebagai pemain the Blues yang absen. Sebab Reece James cukup fit untuk mendapat tempat di skuat.

Leicester, Ryan Bertrand dan Wilfred Ndidi keduanya masih berada di ruang perawatan. Rodgers tidak optimis tentang peluang Ricardo Pereira kembali sebelum musim berakhir. Absennya Wesley Fofana lantaran cedera betis. Namun akan baik-baik saja untuk berbaris di akhir pekan. Kelechi Iheanacho, Luke Thomas dan Marc Albrighton berpeluang kembali.

Prediksi Skor Chelsea vs Leicester Liga Inggris

Chelsea terus menantang kemampuan mereka di peluang sebelumnya. Namun rupanya sekalipun mempunyai lini belakang mereka yang kokoh. Thomas Tuchel melihat jika pasukannya kerap mengalami kesulitan mencoba untuk memadamkan mesin lawan. Terutama bila lawan mempunyai performa postif layaknya Liverpool.

The Fox bermain dengan baik melawan Watford, mereka memang memiliki banyak bintang penyerang. Sehingga siap membuat dampak dan selalu berusaha keras meraih kemenangan penting. Pasalnya Leicester berupaya mempertahankan posisi papan atas dalam kendali mereka sendiri.

Prediksi Skor Chelsea vs Leicester: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.