Prediksi Chelsea vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs West Ham 24 April 2022 Liga Inggris

Chelsea vs West Ham – Prediksi Chelsea vs West Ham babak lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris. Pertandingan kick off pada Minggu, 24 April 2022 pukul 22.00 WIB di Stamford Bridge. The Blues secara perlahan kembali ke jalur kemenangan mereka. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Seolah belajar dari kesalahan saat melakoni pertandingan perempat final kontra Real Madrid. Skuad asuhan Thomas Tuchel mengembalikan nyawa mereka ke lapangan. Chelsea secara beruntun mulai menampilkan hasil positif dengan kemenangan atas Southampton.

Pada sisi lain ada West Ham United yang ikut mempertontonkan kualitas skuat mereka. Terakhir kali The Hammers mampu melumpukan salah satu kesebelasan besar Prancis. Mereka menang telak untuk kompetisi Liga Eropa dengan skor 0-4. Pasukan David Moyes sukses menorehkan sejarah dengan melaju ke babak semifinal.

Prediksi Chelsea vs West Ham, The Blues Tak Bisa Remehkan The Hammers

Selanjutnya prediksi Chelsea vs West Ham Minggu, 24 April 2022 Liga Inggris. Kembali lagi memenangkan pertandingan semifinal Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace. Chelsea menghasilkan 2-0 dalam laga kandang lewat gol dari Ruben Loftus-Cheek (65’) dan Moint (76’).

Laga tersebut bukanlah kemenangan yang mudah untuk skuad asuhan Tuchel. Mereka harus bermain taktis dan fleksibel mengantisipasi pergerakan agresif dari lawan. Secara terukur Loftus-Cheek membawa Chelsea pada jalur kemenangan untuk tampil dalam final Piala FA ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi FC Porto Vs Sporting 22 April 2022 Liga Portugal

Menjelang babak lanjutan Liga Premier, Chelsea sekali lagi memiliki pertandingan dalam kandang sendiri. Kali ini melibatkan West Ham United yang memiliki catatan head to head sebanyak 43 bentrokan. Sejauh ini The Blues masih mendominasi kemenangan dengan 24 kali, 10 kali kalah, dan 9 kali laga imbang.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Manchester United 23 April 2022 Liga Inggris

Sebelum memasuki Stamford Bridge, West Ham terlebih dahulu bermain imbang 1-1 dari Burnley pada Liga Inggris. Sebelumnya lawan terlebih dahulu unggul lewat sundulan Wout Weghorst pada menit ke-33. Gol penyeimbang tidak langsung datang dalam waktu singkat. Mereka harus menunggu hingga menit ke-74 sumbangsih gol Tomas Soucek membatalkan skenario kalah.

West Ham memang terlihat kesulitan menembus rapatnya pertahanan Burnley. Sekalipun Jarrod Bowen berhasil menciptakan peluang yang akhirnya terantisipasi oleh Nick Pope penjaga gawang Burnley. Beruntung hadiah penalti bagi Maxwel Cornet gagal, pasca dijatuhkan Lukasz Fabianski kiper West Ham dalam kotak terlarang. Alhasil hingga babak penuh skor masih bertahan 1-1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs West Ham

Chelsea Line Up: Mendy; Rudiger, Silva, Chalobah; Alonso, Jorginho, Kante, James; Mount; Havertz, Werner.

West Ham Line Up: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio.

Head to Head Chelsea vs West Ham

  • 4 Desember 2021 West Ham 3-2 Chelsea
  • 24 April 2021 West Ham 0-1 Chelsea
  • 21 Desember 2020 Chelsea 3-0 West Ham
  • 1 Juli 2020 West Ham 3-2 Chelsea
  • 30 November 2019 Chelsea 0-1 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 17 April 2022 Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid
  • 2 April 2022 Chelsea 1-4 Brentford

5 Pertandingan Terakhir Chelsea vs West Ham

  • 17 April 2022 West Ham 1-1 Burnley
  • 15 April 2022 Lyon 0-3 West Ham
  • 10 April 2022 Brentford 2-0 West Ham
  • 8 April 2022 West Ham 1-1 Lyon
  • 3 April 2022 West Ham 2-1 Everton

Berita Bola Chelsea vs West Ham

Update Berita Tim Chelsea vs West Ham

Chelsea, Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi terkonfirmasi akan absen selama berminggu-minggu akibat cedera achilles. Hal yang sama pula terjadi pada Romelu Lukaku sehingga harus istirahat meski terlihat telah mengikuti latihan.

West Ham bertandang tanpa bek tengah Kurt Zouma untuk sisa musim. Pemain Prancis itu bergabung dengan Angelo Ogbonna yang sedang menjalani masa pemulihan. Aaron Cresswell dapat kembali ke lineup awal pada hari Minggu untuk menggantikan Ben Johnson pada bek kiri. Lukasz Fabianski kemungkinan kembali menggantikan Alphonse Areola.

Prediksi Skor Chelsea vs West Ham Liga Inggris

Peluang Chelsea untuk tampil penuh gol terbilang tinggi, pasalnya tim asuhan Tuchel memiliki motivasi untuk finis impresif di Liga Inggris. Terlebih mengingat harapan mereka untuk meraih gelar juara Eropa telah pupus.

West Ham United lebih dari mampu untuk sekedar mengganggu pertahanan tuan rumah. Terlebih mereka miliki cukup opsi dalam hal menyerang.  Penampilan The Hammers di depan gawang harus diperbaiki bila mendambakan setidaknya satu poin.

Mungkin ada sedikit kelelahan pada kubu West Ham menyusul upaya akhir pekan mereka di Inggris. Sebelumnya penggemar bisa melihat The Hammers mengamankan kemenangan rutin dalam kandang sendiri. Saat ini tren justru muncul untuk kesimpulan sebaliknya, Chelsea lebih siap keluar sebagai pemenang dengan skor lebih dari satu.

Prediksi Chelsea vs West Ham: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai