Prediksi Cincinnati vs Orlando City 25 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Cincinnati vs Orlando City 25 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Cincinnati vs Orlando City 25 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi Cincinnati vs Orlando City 25 Juni 2022 MLS Amerika
Prediksi Cincinnati vs Orlando City 25 Juni 2022 MLS Amerika

Cincinnati vs Orlando City – Prediksi Cincinnati vs Orlando City babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 06.30 WIB di TQL Stadium. Kedua tim Cincinnati dan Orlando City sejauh ini telah memainkan 6 pertandingan head to head.

Tercatat bila Cincinnati baru memenangkan 1 pertandingan langsung. Sementara Orlando City terus mendominasi dengan memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan antara keduanya yang  berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung mereka mampu mencetak 2  gol per bentrokan.

Tuan rumah Cincinnati tidak akan kesulitan bila menghasilkan setidaknya satu gol. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 6 kali laga kandang dengan 57% penguasaan bola. Sementara itu Orlando City pun tampil impresif ketika jauh dari rumah. The Lions mampu hasilkan satu gol atas 5 laga tandang dengan 25% penguasaan bola.

Prediksi Cincinnati vs Orlando City, Upaya The Lions Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Cincinnati vs Orlando City Sabtu, 25 Juni 2022 MLS Amerika. Tim tuan rumah telah berjuang menampilkan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak heran mereka keluar dari zona playoff Wilayah Timur.

Cincinnati  tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka mencatatkan kalah dua kali dan mendapat hasil imbang dalam pertandingan terakhir kontra Philadelphia Union. Saat itu merampungkan laga tandang dengan skor 1-1. Pencapaian itu sudah terjadi sebanyak lima kali berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Union De Santa 25 Juni 2022 Liga Profesional

Sejauh ini penampilan Cincinnati selama bermain di kandang tidak menampilkan permainan yang tidak terlalu bagus. Mereka hanya berhasil menang satu kali dalam empat pertandingan MLS terakhir. Menjelang bentrokan kontra Orlando City, tuan rumah harus bermain efisien di Stadium TQL. Hal tersebut mereka perlukan bila tidak menginginkan laga imbang kembali terulang.

Sementara itu, Orlando tidak menggetarkan siapa pun dengan penampilannya. Walau demikian The Lions berada di urutan keempat klasemen sementara. Seolah tengah memegang takdir mereka sendiri pada paruh musim. Mereka hanya memiliki satu kekalahan dalam lima pertandingan MLS serta Piala AS Terbuka.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs Coritiba 25 Juni 2022 Serie-A Brazil

Kepala pelatih Orlando City, Oscar Pareja dan anak buahnya berhasil mengumpulkan 25 poin dari 16 pertandingan. Membuat The Lions sukses menempati peringkat keempat klasemen sementara. Sepanjang kampanye mereka cukup banyak hal menarik kesebelasan Lions tampilkan. Seperti selisih gil yang negatif. Pasalnya mereka mencetak gol 20 justru kebobolan 22 kali.

The Lions terbilang cukup baik selama melakoni tandang. Membukukan tiga kemenangan dan empat imbang. Kedua tim ini bertemu pada 13 Maret 2022, dengan Cincinnati menang tandang 1-2 atas Orlando. Sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka atas Lions sejak ekspansi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cincinnati vs Orlando City

Cincinnati Line Up: Celentano; Powell, Murphy, Hagglund, Nelson; Nwobodo, Moreno; Barreal, Acosta, Badji; Vazquez.

Orlando City Line Up: Gallese; Smith, Schlegel, Jansson, Moutinho; Mendez, Araujo; Urso, Pereyra, Torres; Kara.

Head to Head Cincinnati vs Orlando City

  • 13 Maret 2022 Orlando City 1-2 FC Cincinnati
  • 16 Oktober 2021 FC Cincinnati 0-1 Orlando City
  • 7 Agustus 2021 FC Cincinnati 1-1 Orlando City
  • 1 Mei 2021 Orlando City 3-0 FC Cincinnati
  • 29 september 2019 FC Cincinnati 1-1 Orlando City

5 Pertandingan Terakhir Cincinnati

  • 19 Juni 2022 Philadelphia Union 1-1 FC Cincinnati
  • 29 Mei 2022 Impact De Montreal 4-3 FC Cincinnati
  • 22 Mei 2022 FC Cincinnati 2-3 New England Rev
  • 15 Mei 2022 Chicago Fire 1-2 FC Cincinnati
  • 12 Mei 2022 FC Cincinnati 5-1 New England Rev

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 19 Juni 2022 Orlando City 2-1 Houston Dynamo
  • 16 Juni 2022 New England Rev 1-1 Orlando City
  • 29 Mei 2022 Orlando City 1-3 Dallas Burn
  • 26 Mei 2022 Orlando City 1-1 Inter Miami CF pen 4-2
  • 23 Mei 2022 Austin FC 2-2 Orlando City

Berita Bola Cincinnati vs Orlando City

Update Berita Tim Cincinnati vs Orlando City

Cincinnati, tanpa kiper Alec Kann akibat cedera, demikian pula untuk Calvin Harris dan Allan Cruz yang ikut absen. Brandon Vazquez akan terus memimpin lini depan. Setelah Vasquez mencetak tujuh gol musim ini. Sementara Junior Moreno merupakan ancaman lain menyusul dua gol terakhir kali. Pemain sayap muda Alvaro Barreal berharap terus tampil sebagai starter setelah konsisten bermain mengesankan.

Orlando City, Pareja memiliki beberapa keputusan mengenai bagaimana ia mengatur tim yang goyah. Striker Ercan Kara berusaha merebut kembali tempatnya setelah menempati bangku cadangan terakhir kali. Mengingat mantan pemain Chelsea Alexandre Pato lebih pelatih sukai.

Prediksi Skor Cincinnati vs Orlando City MLS Amerika

Tuan rumah telah menunjukkan diri mereka sebagai salah satu tim terkuat MLS sejauh musim ini.Sementara mereka pasti serius memperjuangkan masa depan tim baru-baru ini. Sehingga sukses perlahan terlihat mulai membaik walau sangat lambat.

Orlando City justru memiliki lebih dari cukup bakat dalam barisan mereka untuk mengungguli Cincinnati. The Lions lebih konservatif saat bertandang. Walau demikian kami percaya bahwa berkesempatan melihat permainan terbuka nanti. Paling tidak bisa melihat satu gol dari setiap sisi lapangan.

Cincinnati memang memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Demikian halnya pula dengan Orlando. Nampaknya mereka akan memanfaatkan pertahanan tuan rumah yang rapuh. Membuka peluang The Lions lesakkan gol lebih dari satu.

Prediksi Skor Cincinnati vs Orlando City: 1-2.***