15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Colon vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Colon vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina

Prediksi Colon vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina

Prediksi Colon vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina
Prediksi Colon vs Velez 12 Juli 2012 Liga Argentina

Colon vs Velez – Prediksi Colon vs Velez fase kedua pertandingan ke-7 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 12 Juli 2012 pukul 05.00 WIB di Estadio Brigadier Gral E Llopez. Kedua tim harus berupaya agar menjauh secepatnya dari zona degradasi. Posisi terakhir Atletico Colon adalah peringkat ke-23, sedangkan Velez Sarsfield sebagai peringkat ke-25.

Keduanya sama-sama menorehkan 5 poin dari 6 penampilan putaran kedua.  Terlihat seimbang dalam hal perolehan gol yakni 4 gol dan kebobolan 6 kali. Selama 5 laga terakhir Colon dan Velez juga hanya berhasil kumpulkan satu kemenangan. Selebihnya harus menerima fakta kekalahan yang mendominasi permainan.

Tim papan bawah liga profesional Argentina itu sudah pernah saling berhadapan head to head sebanyak 37 pertandingan. Tercatat bila Colon memenangkan 8 pertandingan langsung. Sedangkan Velez Sarsfield memenangkan 18 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 11 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2gol per bentrokan.

Prediksi Colon vs Velez, Sabalero Enggan Terdepak dari Liga Argentina

Selengkapnya prediksi Colon vs Velez Selasa, 12 Juli 2012 Liga Argentina. Tuan rumah Colon sudah gerah terus menerus jatuh dalam klasemen sementara liga profesional Argentina. Walau demikian tercatat adanya tren 26 kali laga kandang dengan satu gol. Selain itu mereka kerap tampil impresif di hadapan penggemar dengan penguasaan bola 52%.

Sementara itu, Velez Sarsfield yang memiliki kemampuan tak jauh berbeda dari tuan rumah. Menghasilkan 25 laga tandang dengan torehan satu gol. Selama prosesnya mereka juga mengupayakan agar tampil impresif. 32% dominasi bola memang bukan angka istimewa. Namun, mereka percaya diri mampu menghasilkan poin atas Colon meskipun jauh dari markas.

Baca Juga: Prediksi Argentinos Juniors Vs Tigre 12 Juli 2022 Liga Argentina

Sebelumnya Colon menghadapi Talleres di Stadion Brigadir Estanislao Lopez untuk leg kedua babak 16 besar Copa CONMEBOL Libertadores. Mereka harus menerima kekalahan 0-2 setelah gol dari Federico Girotti dan Ngelo Martino. Kedua tim sejak menit awal menunjukkan penampilan yang bagus dengan banyak tembakan akurat kearah gawang.

Pada menit ke-24Christian Bernardi pemain Colon menemukan bola, ia memotong ke area penalti dan mengirim umpan silang. Tetapi sundulannya masih bisa kiper Guido Herrera antisipasi. Sekalipun gagal hasilkan gol, Eric Meza melakukan tugas pembersihan disekitar gawang dengan baik. Mereka berharap laga kontra Velez mampu berikan hasil yang lebih positif.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs America MG 12 Juli 2022 Serie-A Brazil

Velez Sarsfield menutup laga 0-0 kontra River Plate di stadion Monumental. Mereka melaju ke perempat final Copa Libertadores, setelah kemenangan leg pertama dengan gol Lucas Janson. Fortin meraih hasil imbang tanpa gol sebagai pengunjung yang memberi mereka paspor berikutnya dari turnamen kontinental.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Colon vs Velez

Colon Line Up: Chicco; Novillo, Goltz, Garces; Delgado, Bernardi, Lertora, Alvarez, Meza; Ramon Abila, Rodriguez.

Velez Line Up: Hoyos; Ortega, Gomez, de los Santos, Guidara; Perrone, Garayalde; Orellano, Sonora, Janson; Pratto.

Head to Head Colon vs Velez

  • 8 Agustus 2021 Velez Sarsfield 0-1 Colon
  • 1 Desember 2019 Velez Sarsfield 3-1 Colon
  • 15 Februari 2019 Velez Sarsfield 1-1 Colon
  • 10 Mei 2018 Colon 0-1 Velez Sarsfield
  • 1 Agustus 2017 Velez Sarsfield 2-0 Colon

5 Pertandingan Terakhir Colon

  • 7 Juli 2022 Colon 0-2 Talleres
  • 3 Juli 2022 Godoy Cruz 1-0 Colon
  • 30 Juni 2022 Talleres 1-1 Colon
  • 26 Juni 2022 Colon 0-1 Huracan
  • 23 Juni 2022 Patronato de Parana 1-1 Colon pen 3-2

5 Pertandingan Terakhir Velez

  • 7 Juli 2022 River Plate 0-0 Velez Sarsfield
  • 3 Juli 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Tucuman
  • 30 Juni 2022 Velez Sarsfield1-0River Plate
  • 26 Juni 2022 Defensa y Justicia 1-1 Velez Sarsfield
  • 21 Juni 2022 Velez Sarsfield 2-0 Rosario Central

Berita Bola Colon vs Velez

Update Berita Tim Colon vs Velez

Colon, tuan rumah tidak akan menggunakan jasa sejumlah pemain. Seperti Augusto Schott, Andrew Teuten dan Cristian Vega lantaran ketiganya cedera. Juan Alvarez mengalami cedera kemungkinan masih harus absen Selasa nanti. Meskipun Rafael Delgado akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsingnya.

Velez, Lautaro Giannetti masih harus absen dalam waktu lama. Pasalnya Giannetti mengalami kondisi serius karena cedera ligamen cruciatum. Diego Godin pemain baru yang menandatangani untuk klub minggu lalu. Hanya saja keterlibatan Godin masih meragukan mengingat dirinya sedang mengalami cedera.

Prediksi Skor Prediksi Colon vs Velez Liga Argentina

Tuan rumah menang tiga kali beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Mereka memiliki kecendrungan menutup laga dengan jumlah skor rendah dari kedua sisi lapangan. Menandakan bila serangan balik sama berbahayanya dengan soliditas pertahanan.

Velez telah berjuang untuk mencetak lebih banyak gol dalam lima pertandingan terakhir. Pengunjung dalam kondisi yang lebih baik, usai bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Libertadores. Kedua tim tidak mempermasalahkan pilihan tim reguler pada Selasa nanti. Walau tuan rumah akan lebih agresif lantaran enggan kalah dari pengunjung.

Prediksi Skor Colon vs Velez: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.