14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Colorado Rapids vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi Colorado Rapid vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Colorado Rapid vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Colorado Rapid vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Colorado Rapid vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

Colorado Rapids vs Austin FC – Prediksi Colorado Rapids vs Austin FC babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Selasa, 5 Juli 2022 pukul 08.00 WIB di DSG Park. Kedua tim Colorado Rapids dan Austin FC sejauh ini telah memainkan 3 pertandingan head to head.

Tercatat bila keduanya tidak memiliki satu laga imbang, lantaran Colorado Rapids memenangkan 2 pertandingan langsung. Sementara Austin FC memenangkan 1 pertandingan di semua kompetisi yang melibatkan mereka. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Colorado Rapids musim ini harus berjuang mencetak 1 gol per pertandingan. Hal itu terlihat dalam 6 laga kandang dengan 22% persentase bola. Sedangkan Austin FC rata-rata mencetak 1gol per laga kunjungan di musim 2022. Mereka mencatatkan 7 kali laga tandang dengan 70% dominasi lapangan.

Prediksi Colorado Rapids vs Austin FC, Pengunjung Optimis Hasilkan Laga Positif

Selengkapnya prediksi Colorado Rapids vs Austin FC Selasa, 5 Juli 2022 MLS Amerika. Pada hari terakhir tyab rumah menambahkan 3 kali kemenangan. Mengalahkan tim lokal yang berusaha memperbaiki kesalahan dan kembali ke jalur kemenangan.

Colorado Rapids tidak ingin menyesali kejatuhannya lagi usai mengakhiri pertandingan 0-3 melawan Portland Timbers.  Sementara Austin FC datang dengan semangat tinggi setelah mengalahkan Charlotte FC 1-0.

Pertandingan antara Colorado Rapids dan Austin FC,  berjalan untuk pekan ke-18 turnamen Amerika Serikat. Merujuk pada sejarah bentrokan sebelumnya antara tim-tim ini menunjukkan tren yang menguntungkan salah satunya. Nampaknya Joseph Dickerson kembali terpilih untuk memimpin partai. Pasca kehilangan pemain kunci, Austin FC menunjukkan kedalaman yang akan menjadi kunci untuk peregangan mendatang.

Baca Juga: Prediksi Newells Old Boys Vs Patronato 5 Juli 2022 Liga Argentina

Austin FC menunjukkan sedikit kedalamannya dalam pertandingan 2-2 kontra FC Dallas. Hal tersebut meruoakan sesuatu yang klub perlu andalkan selama beberapa minggu ke depan. Karena memulai rangkaian lima pertandingan dalam 17 hari mulai dari bentrokan Charlotte FC.

Padahal situasinya gelandang Dani Pereira dan Jhojan Valencia tidak tersedia. Sebagai gantinya Felipe Martins akan membuat start keduanya musim ini. Bertambah kekuatan dari Hector Jimenez yang mengumpulkan start ketiga berturut-turut. Setelah menghabiskan sebagian besar musim sebagai pemain cadangan. Ia memang seorang penyerang yang jarang digunakan pelatih.

Baca Juga: Prediksi Bragantino Vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

Austin FC ingin menunjukkan bahwa mereka solid sebagai tim. Sehingga tidak masalah siapa yang memulai atau siapa yang turun dari bangku cadangan. Semua permainan kompetitif dilakoni kedua dengan banyak pemain yang sesuai porsinya. Colorado Rapids yang bukan favorit tetap percaya diri datang ke lapangan guna melakukan tugasnya. Tuan rumah senang untuk kesempatan mengatasi berbagai macam kualitas lawan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Colorado Rapids vs Austin FC

Colorado Rapids Line Up: Yarbrough; Trusty, Wilson, Abubakar; Esteves, Kaye, Price, Warner; Rubio; Zardes, Barrios.

Austin FC Line Up: Stuver; Jimenez, Romana, Gabrielsen, Kolmanic; Ring, Finlay; Pereira, Driussi, Fagundez, Urruti.

Head to Head Colorado Rapids vs Austin FC

  • 30 September 2021 Colorado Rapids 3-0 Austin FC
  • 1 Agustus 2021 Austin FC 0-1 Colorado Rapids
  • 25 April 2021 Colorado Rapids 1-3 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir Colorado Rapids

  • 26 Juni 2022 Portland Timbers 3-0 Colorado Rapids
  • 20 Juni 2022 New York City FC 1-1 Colorado Rapids
  • 29 Mei 2022 Colorado Rapids 1-3 Nashville SC
  • 23 Mei 2022 Colorado Rapids 1-0 Seattle Sounders FC
  • 19 Mei 2022 Sporting Kansas City 2-1 Colorado Rapids

5 Pertandingan Terakhir Austin FC

  • 1 Juli 2022 Charlotte 0-1 Austin FC
  • 26 Juni 2022 Austin FC 2-2 Dallas Burn
  • 19 Juni 2022 Impact De Montreal 0-1 Austin FC
  • 30 Mei 2022 LA Galaxy 4-1 Austin FC
  • 23 Mei 2022 Austin FC 2-2 Orlando City

Berita Bola Colorado Rapids vs Austin FC

Update Berita Tim Colorado Rapids vs Austin FC

Colorado Rapids, Michael Barrios mencetak gol pertama tahun ini dalam hasil imbang mereka melawan New York. Mark-Anthony Kaye mengumpulkan assist pertamanya untuk Rapids musim ini. Sedangkan Diego Rubio memimpin dengan tujuh gol sejauh ini. Lucas Esteves memiliki dua assist dan Jonathan Lewis telah mencetak dua gol dalam dua kesempatan.

Daftar pemain cedera Colorado Rapids belum bebas, karena mash ada sejumlah nama yang harus absen. Robin Fraser kehilangan tiga pemain karena cedera, di antaranya Braian Galvan cedera lutut kanan. Sedangkan Aboubacar Keita absen akibat cedera lutut kanan ACL robek. Diikuti Oliver Larraz yang terhambat pergerakannya akibat cedera pada kaki kanan.

Austin FC, tetap tanpa servis Freddy Kleemann dan Jhojan Valencia  lantaran keduanya menderita cedera lutut kiri dan kanan. Sementara Daniel Pereira memenuhi syarat untuk kembali setelah absen dalam pertandingan melawan Dallas karena skorsing kartu kuning. Sebastian Driussi berada di urutan pertama bersama Jeremy Ebobisse dan Jesus Ferreira dalam perlombaan Sepatu Emas. Ia mencatatkan gol yang kesembilan dari kampanye terakhir.

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Austin FC MLS Amerika

Kedengarannya seperti rekor yang pecah pada tahap untuk mengatakan bahwa kedua tim memiliki prestasi berbeda hingga titik kampanye ini. Tetapi Austin FC tampaknya memainkan lebih baik permainan sekalipun tandang. Mengandalkan modal kemenangan terakhir kali atas Charlotte. Rupanya banyak  memberi mereka dorongan psikologis. Sehingga bisa membuat perbedaan menuju pertemuan Selasa nanti.

Austin tidak selamanya tampil spektakuler di luar kandang, tetapi mereka selalu menemukan sasaran akurat selama pertemuan waktu penuh. Sayangnya untuk Colorado Rapids mereka tidak bisa mempertahankan keuntungan sebagai tuan rumah. Melihat kualitas lapangan yang kurang konsisten seharusnya cukup memberi mereka kemenangan tandang.

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Austin FC:0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.