29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Cordoba vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Cordoba vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Cordoba vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Cordoba vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Cordoba vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

Cordoba vs Argentinos – Prediksi Cordoba vs Argentinos fase kedua pertandingan ke-6 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Victor Antonio Aguirre Stadium. Tuan rumah Cordoba saat ini menempati posisi 13 dengan poin yang sama atas Argentinos. Yakni sama-sama menorehkan 7 poin atas 5 penampilan, sekaligus jumlah gol yang setara dengan 5 angka.

Kedua tim Central Cordona dan Argentinos Juniors total memainkan 5 pertandingan head to head. Sejauh ini Cordoba belum pernah memenangkan satu kali pun laga. Sedangkan Argentinos Juniors sukses menorehkan 2 kali kemenangan. Tersisa 3 laga pun berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata gol yang biasa mereka hasilkan setidaknya satu gol.

Cordoba akan menjadi tuan rumah menjelang bentrokan ini, mereka nampaknya tidak kesulitan menghasilkan skor kandang. Hal itu terus berulang sebanyak 22 kali bentrokan dalam rumah dengan 51% penguasaan bola. Sementara Argentinos yang melakukan kunjungan rupanya menampilkan kecenderungan serupa meski jauh dari rumah. Hanya saja mereka perlu meningkatkan intensitas dominasi lapangan.

Prediksi Cordoba vs Argentinos,  Perebutan Posisi Papan Atas Liga Argentina

Selengkapnya prediksi Cordoba vs Argentinos Sabtu, 2 Juli 2022 Liga Argentina. Menjelang laga ini, Central Cordoba de Santiago berhasil torehkan kemenangan 0-2 atas Talleres. Claudio Riano menghasilkan brace fantastis di Stadion Mario Kempes. Riano yang merupakan mantan pemain El Matador Talleres menghasilkan dua gol hanya selang 5 menit masing-masing.

Gol memang terjadi pada babak kedua lantaran sejak awal menampilkan ketidakakuratan tembakan. Sehingga tidak terlihat adanya bahaya di depan gawang  Talleres. Central Cordoba berusaha untuk memanfaatkan kesalahan lawan. Sekaligus melakukan serangan balik yang cerpat.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bulls Vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika

Sejatinya penjaga gawang Guido Herrera sudah bekerja dengan sangat baik. Herrera berusaha menutup sepakan Caludio Riano, walaupun ia gagal. Pasukan Caixinha harus bermain lebih sedikit akibat Olivia Uruguay melakukan pelanggaran yang berdampak pada pengusiran. Sebagai pelengkap, Caixinha memutuskan melakukan dua perubahan tanpa menunggu lebih lama.

Gelandang Ulises Ortegoza melakukan debutnya menggantikan Garro. Sedangkan Enzo Diaz menggantikan Fertoli untuk mempersenjatai kembali sistem pertahanan. Sebelum setengah jam Cordoba memiliki peluang forward Martinez melepaskan sundulannya. Martinez melakukan penempatan yang bagus sehingga memaksa penyelamatan dari Guido Herrera.

Baca Juga: Prediksi Boca Junior Vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Argentinos Juniors justru bermain imbang 1-1 dari Arsenal Sarandi. Berbagi poin disaat situasi sedang genting jelas bukan pengalaman yang menyenangkan. Pertandingan kunci untuk menjauh dari posisi degradasi mempertontonkan Argentinos terlalu santai.

Keduanya memiliki peluang, tetapi pertandingan merupakan laga yang ketat. Bahkan tak dapat menghindari gesekan di tengah lapangan. Sebuah proses yang seimbang terlihat sejak menit pertama. Baik Argentinos maupun Arsenal menerima peringatan akan keduanya diperingatkan permainan keras dan agresif. Mereka berusaha mendekat dan lebih berbahaya dengan Veron yang overflow memperumit pertahanan Arsenal Sarandi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cordoba vs Argentinos

Cordoba Line Up: Toselli; Ramirez, Pereyra, Di Benedetto, Bay; Metilli, Soraire, Kalinski, Rios; Kaprof, Lopez.

Argentinos Line Up: Lanzillotta; Sanchez, Torren, Villalba, Bittolo; Vera, Moyano; Nuss, Florentin, Carabajal; Veron.

Head to Head Cordoba vs Argentinos

  • 2 Agustus 2021 Argentinos Juniors 1-1 Central Cordoba de Santiago
  • 21 September 2019 Argentinos Juniors 3-1 Central Cordoba de Santiago
  • 28 Mei 2017 Central Cordoba de Santiago 0-1 Argentinos Juniors
  • 30 Oktober 2016 Argentinos Juniors 0-0 Central Cordoba de Santiago

5 Pertandingan Terakhir Cordoba

  • 26 Juni 2022 Talleres 0-2 Central Cordoba de Santiago
  • 22 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 0-2 San Lorenzo
  • 16 Juni 2022 Banfield 2-1 Central Cordoba de Santiago
  • 13 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago 1-0 Boca Juniors
  • 4 Juni 2022 Barracas Central 1-1 Central Cordoba de Santiago

5 Pertandingan Terakhir Argentinos

  • 28 Juni 2022 Argentinos Juniors 1-1 Arsenal Sarandi
  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors
  • 17 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Independiente
  • 12 Juni 2022 Sarmiento 1-0 Argentinos Juniors
  • 7 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Aldosivi

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Cordoba vs Argentinos

Cordoba, permainan akan dipimpin oleh Renzo Lopez yang bersinar terang dalam kampanye sejauh ini. Lopez mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi. Pemain sayap Francisco Gonzalez Metilli tampil percaya diri setelah menjadi pencetak gol dalam pertandingan berturut-turut

Argentinos, tanpa layanan Pablo Minissale dan Kevin Mac Allister yang lebih dahulu absen 3 laga sebelumnya. Gabriel Avalos diragukan tampil usai alami cedera pada saat menghadapi Newells Old Boys. Sebagai gantinya Gaston Veron dapat kembali ke susunan pemain setelah menanti dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Cordoba vs Argentinos Liga Argentina

Kedua belah pihak memang sedang putus asa untuk meningkatkan performa mereka. Tetapi melihat tuan rumah yang memiliki kualitas lapangan mulai membaik dalam skuad. Tidak berlebihan bila mengharapkan mereka mengambil poin di kandang sendiri.

Sementara Argentinos Juniors masih tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga terakhirnya. Membuat kami berpikir tuan rumah akan mencoba sejarah baru. Cordoba memang belum pernah berhasil meraih skor atas Juniors. Namun kali ini mereka mampu lesakan satu gol ke gawang rival bebuyutan tanpa balas.

Prediksi Skor Cordoba vs Argentinos: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.