20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

4 min read
Prediksi Corinthians vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Corinthians vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Corinthians vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores
Prediksi Corinthians vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Corinthians vs Boca Junior – Prediksi Corinthians vs Boca Junior 16 besar leg pertama Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Rabu, 29 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Arena Corinthians. Kedua tim sebelumnya sudah pernah melakoni laga head to head sebanyak 6 kali.

Sejauh ini Corinthians baru mengantongi 2 kali kemenangan langsung di semua kompetisi. Sedangkan Boca Juniors hanya sukses 1 kali menang. Lantaran 3 laga sisanya berakhir sebagai laga imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Tuan rumah Corinthians musim ini tidak mengalami kesulitan menghasilkan 1 gol kandang. Mereka mampu mengulanginya sebanyak 13 kali laga kandang dengan 31% penguasaan bola. Sementara Boca Juniors yang datang berkunjung juga menampilkan aksi berimbang sekalipun jauh dari rumah. Mereka tidak kesulitan hasilkan 1 gol tandang sebanyak 18 kali dengan 32% dominasi bola.

Prediksi Corinthians vs Boca Junior, Pertarungan Papan Atas Copa Libertadores

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Boca Junior Rabu, 29 Juni 2022 Copa Libertadores. Corinthians menuntaskan satu laga sebelum menghadapi Boca Junior. Mereka menahan imbang Santos tanpa ol alias 0-0. Itaquera menjadi saksi bagaiman runner up juara Serie A Brazil mengumpulkan 26 poin.

Pertandingan yang Timao lakoni berlaku untuk aksi pekan ke-14. Mereka masih berupaya mengejar poin dari Palmeiras yang mengumpulkan 28 poin. Namun aksi ketat yang mereka tempuh dari Santos bisa menjadi evaluasi kala menjamu Boca Junior untuk ajang pramusim Libertadores.

Baca Juga: Prediksi Madura United Vs Persija 28 Juni 2022 Piala Persiden

Kedua rival bertemu kembali selang  tiga hari setelah Corinthians menang 4-0 pada babak 16 besar Copa do Brasil. Pelatih Vitor Pereira mempertahankan fokus mereka tentang lolos babak selanjutnya di Libertadores. Sekalipun permainan menawarkan sedikit peluang untuk mencetak gol. Kehadiran Corinthians dipastikan mampu membuat lawan merasa frustasi.

Tim papan atan Brasil secara serius mengalihkan perhatiannya melawan Boca Juniors. Sekali lagi mereka menampilkan kepiawaian mengendalikan laga dari Neo Quimica Arena. Corinthian bersemangat melakoni kampanye mereka bermodalkan perjalanan panjang musim ini. Terdapat sejumlah pemain yang mengancam, layaknya Gustavo Mantuan, Giuliano dan Raul Gustavo.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Pertandingan sebelumnya Boca Juniors kalah 2-1 dari Union sebagai laga penutup 5 akhir bentrokan Liga Profesional Argentina. Mereka gagal kemenangan ketiga berturut-turut. Las cosas tidak bermain bagus untuk Boca Juniors sekalipun memiliki bek Carlos Zambrano sebagai starter.

Boca mencapai kelegaan sementara lewat  tembakan bagus dari Eduardo Toto Salvio. Penalti terjadi pada saat tidak menghormati Carlos Izquierdoz yang dikeluarkan karena kartu kuning ganda. Dengan cara ini penyerang Franco Troyansky mencetak gol kemenangan pada menit ke 90’+15. Akibatnya Boca menghuni peringkat ketiga dengan poin baru.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Boca Junior

Corinthians Line Up: Cassio; Ramos, Gil, Gustavo, Santos; Queiroz, Cantillo; Adson, Augusto, Mantuan; Guedes.

Boca Junior Line Up: Javier García; Marcelo Weigandt, Jorge Figal, Carlos Zambrano, Frank Fabra; Cristian Medina, Jorman Campuzano, Aaron Molinas; Luca Langoni, Luis Vázquez y Eduardo Salvio.

Head to Head Corinthians vs Boca Junior

  • 18 Mei 2022 Boca Juniors 1-1 Corinthians
  • 27 April 2022 Corinthians 2-0 Boca Juniors
  • 16 Mei 2013 Corinthians 1-1 Boca Juniors
  • 2 Mei 2013 Boca Juniors 1-0 Corinthians
  • 5 Juli 2012 Corinthians 2-0 Boca Juniors

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 26 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos FC
  • 23 Juni 2022 Corinthians 4-0 Santos FC
  • 20 Juni 2022 Corinthians 1-0 Goias
  • 16 Juni 2022 Atletico PR 1-1 Corinthians
  • 12 Juni 2022 Corinthians 2-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Boca Junior

  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union
  • 20 Juni 2022 Barracas Central 1-3 Boca Juniors
  • 16 Juni 2022 Boca Juniors 5-3 Tigre
  • 13 Juni 2022 Central Cordoba de Santiago1-0 Boca Juniors
  • 9 Juni 2022 Ferro Carril Oeste 0-1 Boca Juniors

Berita Bola Corinthians vs Boca Junior

Update Berita Tim Corinthians vs Boca Junior

Corinthians, tidak bisa menggunakan jasa empat pemain andalan mereka. Seperti Paulinho, Ruan Oliveira, Luan, dan Maycon semuanya absen karena cedera. Sementara Junior Moraes meragukan keberadaannya akibat sakit.

Beberapa perubahan dapat terjadi pada lini pertahanan, memungkinkan bek tengah Gil berpotensi menggantikan Joao Victor. Sedangkan bek kiri Fabio Santos mungkin masuk sebagai starter dengan menempatkan Lucas Piton sebagai cadangan.

Boca Juniors, Striker Exequiel Zeballos memimpin kesebelasan. Bersamaan dengan kehadiran Sebastian Villa, Guillermo Fernandez, dan Frank Fabra. Eduardo Salvio dapat kembali bermain setelah absen karena masalah otot. Diego Gonzalez mungkin masih harus menjalani beberapa minggu lagi pasca mengalami cedera meniskus.

Norberto Briasco kemungkinan tidak akan kembali hingga awal Juli karena cedera pergelangan kaki. Dapat terlihat bila akan terjadi sejumlah perubahan pada susunan pemain. Carlos Izquierdoz, Luis Advincula dan Oscar Romero menjadi opsi pengganti sejumlah pemain yang absen.

Prediksi Skor Corinthians vs Boca Junior Copa Libertadores

Corinthians sejauh ini menjadi favorit kuat yang keluar sebagai pemenangan laga nanti. Mengingat bentuk kandang terakhir menunjukkan aksi cukup nyaman mengatasi Santos pada akhir pekan. Tentunya Boca Juniors sebagai tim tamu tidak ingin pulang menelan kekalahan.

Kemungkinan tidak dapat melihat tuan rumah menikmati lebih banyak kesuksesan nyaman bermain di kandang sendiri. Boca Juniors merupakan juara liga 34 kali berpeluang menembakkan semua silinder mengandalkan sejumlah pemain profesional mereka. Kedua sisi lapangan akan menghasilkan aksi gol jual beli yang ketat.

Prediksi Skor Corinthians vs Boca Junior: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.