29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Corinthians vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Corinthians vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Corinthians vs Goias – Prediksi Corinthians vs Goias pekan ke-13 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 20 Juni 2022 pukul 02.00 WIB di Arena Corinthians. Tuan rumah Corinthians menempati peringkat ke-2 klasemen sementara dengan torehan poin 22. Sementara penantang, Goias menempati posisi ke-15 dengan 14 poin.

Lima laga terakhir Corinthians baru merasakan satu kali kekalahan, dua kali kemenangan, dan dua kali imbang. Berbeda halnya dengan Goias yang sepi kemenangan lantaran hanya satu kali, tiga imbang, dan satu kali kalah. Selama prosesnya kedua tim memiliki selisih gol sebanyak tiga angka. Corinthians berhasil mengumpulkan 16 gol sedangkan Goias 13.

Perolehan poin Corinthians yang sama dengan pemuncak Palmeiras. Membuat mereka terus berambisi menghasilkan lebih banyak gol pada bentrokan kontra Goias. Sementara penantang yang berjuang menjauh dari degradasi tidak akan membiarkan tuan rumah menang nyaman.

Prediksi Corinthians vs Goias, Verdao Ancaman Nyata Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Goias Selasa, 20 Juni 2022 Serie-A Brazil. Kedua tim Corinthians dan Goias memainkan 26 pertandingan head to head sejauh ini. Tuan rumah Corinthians memenangkan 12 pertandingan langsung. Sedangkan Goias memenangkan 5 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 9 pertandingan lagi yang tercatat berakhir sebagai bentrokan imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Corinthians musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 1 gol. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 12 kali laga kandang. Hanya saja mereka memiliki persoalan terkait dominasi bola. 5 kal laga kandang mereka lalui hanya dengan 31% penguasaan bola. Sedangkan Goias tidak terlihat kesulitan mencetak 1 gol saat jauh dari rumah. Peristiwa demikian berulang hingga setidaknya 10 kali laga tandang.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs Botafogo 20 Juni 2022 Serie-A Brazil

Performa tandang Goia meninggalkan banyak hal sesuai keinginan tim berbaju merah dan biru. Terakhir kali Goias justru menelan kekalahan 1-2 atas Internacional. Akibatnya mereka menderita sembilan kekalahan dalam 13 perjalanan Liga Seria-A Brazil. Penantang yang baru lolos promosi jelas terlihat melalui periode yang sulit.

Sebelumnya Goias sempat memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka pada level ini.  Sejak kalah kandang, Goias terlibat 37 pertandingan tandang papan atas berturut-turut. Sayangnya dalam waktu itu 3 gol atau kurang jarang terjaring. Memang benar bahwa 16 dari 20 pertandingan terakhir papan atas Serie A memiliki variasi gol di bawah 3 belakangan ini.

Baca Juga: Prediksi LA Galaxy Vs Portland Timbers 19 Juni 2022 MLS Amerika

Bagi Corinthians, hasil laga Serie A akhir-akhir ini penuh dengan kegembiraan. Kedua tim mencetak gol dalam 11 dari 16 pertemuan sebelumnya. Mereka tidak canggung sama sekali dengan mencetak skor lebih dari satu dalam perjalanan. Membuat gol kemungkinan terjadi pada kedua ujung gawang. Empat pertandingan kandang Corinthians sebelumnya menghasilkan total 17 gol yang mengesankan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Goias

Corinthians Line Up: Cassio; Fabio Santos, Gil, Bambu, Joao Pedro; Roni, Queiroz, Augusto; Guedes, Moraes, Silva.

Goias Line Up: Tadeu; Maguinho, Sidimar, Reynaldo, Caetano, Barcelos; Apodi, Elvis, Bastos, Dada; Nicolas.

Head to Head Corinthians vs Goias

  • 21 Desember 2020 Corinthians 2-1 Goias
  • 2 September 2020 Goias 1-2 Corinthians
  • 17 Oktober 2019 Goias 2-2 Corinthians
  • 7 Agustus 2019 Corinthians 2-0 Goias
  • 15 Oktober 2015 Corinthians 3-0 Goias

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 16 Juni 2022 Atletico PR 1-1 Corinthians
  • 12 Juni 2022 Corinthians 2-0 Juventus
  • 8 Juni 2022 Cuiaba 1-0 Corinthians
  • 5 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 30 Mei 2022 Corinthians 1-1 America MG

5 Pertandingan Terakhir Goias

  • 16 Juni 2022 Goias 1-2 Internacional
  • 13 Juni 2022 Goias 1-1 Ceara
  • 10 Juni 2022 Fortaleza 1-1 Goias
  • 7 Juni 2022 Botafogo RJ 1-2 Goias
  • 1 Juni 2022 Bragantino 0-1 Goias pen 8-9

Berita Bola Corinthians vs Goias

Update Berita Tim Corinthians vs Goias

Corinthians, Raul Gustavo melewatkan pertandingan setelah tes positif Covid-19. Willian mengalami cedera pergelangan kaki  sehingga tidak mungkin memperkuat tim. Sementara Joao Victor masih harus memulihkan diri pasca keseleo pergelangan kaki. Bukan hanya mereka, lantaran masih terdapat sejumlah nama yang harus absen akibar cedera. Yakni Fagner, Jo,  Luan, Paulinho, dan Ruan.

Goias, bek Hugo absen hingga pertengahan bulan karena masalah lutut. Luiz Filipe tidak akan kembali musim ini karena cedera ACL. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain cedera maupun sakit. Kesebelasan masih menggunakan jasa Elvis memimpin tim musim ini. Ia telah mencetak empat kali gol di dalam negeri. Kiper Tadeu masih bergabung starter usai tampil heroik dalam pertandingan Copa do Brasil.

Prediksi Skor Corinthians vs Goias Serie-A Brazil

Corinthians terlihat lebih nyaman bermain tandang, memanfaatkan peluang mereka di sepertiga akhir lapangan. Ancaman lawan adalah kesabaran dan kegigihan tuan rumah yang selalu sukses membuahkan poin. Tuan rumah memang terorganisir dengan baik walau jarang membawa angka ke depan untuk menyerang.

Goias sendiri berkompetisi keras pada ajang bergengsi Serie-A Brazil. Tim promosi ini memberi diri mereka kesempatan mendapatkan poin pada hampir setiap pertandingan. Tetapi mereka cenderung terlalu sering mundur, bahkan bermain agak jauh dari sepertiga lapangan.

Prediksi Skor Corinthians vs Goias: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.