Prediksi Costa Rica vs USA 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Costa Rica vs USA 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Costa Rica vs USA 31 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Costa Rica vs USA – Prediksi Costa Rica vs USA babak final CONCACAF kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff Kamis, 31 Maret 2022 pukul 08.05 WIB diEstadio Nacional de Costa Rica. Costa Rica sebagai tuan rumah menempati peringkat 4 dengan 19 poin dari 12 pertandingan. Secara terbuka dan percaya diri menyambuat USA sang peringkat puncak dengan perolehan 25 poin.

Timnas Costa Rica terus melesat dengan cepat, mereka menempatkan posisi menjadi kandidat kuat lolos Piala Dunia 2022. Selain harus meladeni USA, masih ada El Salvador yang harus disambangi dari Estadio Cuscatlan. Los Ticos juga bertahan mengalahkan Kanada dengan skor tipis tanpa balas.

Soliditas pertahanan tuan rumah mungkin perlu penantang waspadai. Sayangnya mereka cenderung mengalami penurunan ketika lawan mampu merangsek hingga ujung lapangan. Hal ini membuat banyak tekanan terjadi dari area kotak terlarang. Costa Rica tetap percaya diri usai mengalahkan Kanada. Mereka yakin bisa memenangkan laga tanpa mengaplikasikan pertahanan yang putus asa.

Prediksi Costa Rica vs USA, Los Ticos Wajib Menang Babak Final CONCACAF

Selanjutnya prediksi Costa Rica vs USA Kamis, 31 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. Los Ticos merupakan salah satu tim panas di CONCACAF yang layak penggemar nantikan aksinya. Luis Fernando Suarez sukses mengarahkan skuadnya hingga mencapai posisi sekarang.

Los Ticos harus pandai menangkap peluang dari pengunjung. Mereka perlu melakukan evaluasi terhadap pertahanan intenal. Karena keberuntungan tidak datang berulang kali dalam setiap pertandingan. Keunggulan tipis 1-0 dari Kanada akan terbilang sebagai keberuntungan. Bila mereka gagal mengalahkan USA pada hari Kamis pagi nanti.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Jerman 30 Maret 2022 International Friendlies

Costa Rica menunjukkan kepercayaan diri luar biasa ketika tanpa henti melancarkan tekanan babak kedua. Sayangnya pada menit ke-34 Mark Anthony Kaye dikeluarkan dari lapangan. Kejutan lantas datang dari rim yang hampir bernasib sial pada babak kualifikasi.

Sementara itu USA dalam posisi yang solid meramaikan turnamen besar ke Qatar. Gregg Berhalter dan timnya memiliki beberapa peluang bagus saat menghadapi Mexico. Tetapi mereka gagal menang dan bermain imbang saat berkunjung ke Azteca. Pasalnya mereka kurang kreatif dalam menciptakan terobosan.

Baca Juga: Prediksi Peru Vs Paraguay 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

The Yanks nampaknya masih memiliki kemampuan dalam penguasaan bola. Sekalipun beberapa pemain kunci mereka harus absen akibat sakit dan cedera. Berbeda dengan kecenderungan bermain bertahan. Saat meladeni Costa Rica kesebelan tim nasional juga mengombinasikannya dengan terkaman tajam terarah.

Baca Juga: Prediksi Ekuador Vs Argentina 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Defense menjadi atribut penting dan vital yang timnas USA tampilkan belakangan ini. Mereka sudah mengumpulkan 4 kali clean sheet dari lima laga terkahir. Penggemar pastinya menantikan hasil dan aksi impresif dari kedua tim papan atas CONCACAF.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Costa Rica vs USA

Costa Rica Line Up: Keylor Navas; Bryan Oviedo, Kendall Watson, Francisco Calvo, Keysher Fuller; Gerson Torres, Yeltsin Tejeda, Celso Borges; Bryan Ruiz, Joel Campbell, Johan Venegas.

USA Line Up: Zack Steffen; James Sands, Walker Zimmerman, Miles Robinson, Antonee Robinson; Kellyn Acosta, Tyler Adams, Giovanni Reyna; Christian Pulisic, Jordan Pefok, Ricardo Pepi.

Head to Head Costa Rica vs USA

  • 13 Oktober 2021 USA 2-1 Costa Rica
  • 9 Juni 2021 USA 4-0 Costa Rica
  • 1 Februari 2020 USA 1-0 Costa Rica
  • 2 Februari 2019 USA 2-0 Costa Rica
  • 1 September 2017 USA 0-2 Costa Rica

5 Pertandingan Terakhir Costa Rica

  • 25 Maret 2022 Costa Rica 1-0 Canada
  • 3 Februari 2022 Jamaica 0-1 Costa Rica
  • 31 Januari 2022 Mexico 0-0 Costa Rica
  • 28 Januari 2022 Costa Rica 1-0 Panama
  • 17 November 2021 Costa Rica 2-1 Honduras

5 Pertandingan Terakhir USA

  • 25 Maret 2022 Mexico 0-0 USA
  • 3 Februari 2022 USA 3-0 Honduras
  • 31 Januari 2022 Canada 2-0 USA
  • 28 Januari 2022 USA 1-0 El Salvador
  • 19 Desember 2021 USA 1-0 Bosnia-Herzegovina

Berita Bola Costa Rica vs USA

Update Berita Tim Costa Rica vs USA

Costa Rica, menyambut Amerika Serikat dengan skuad yang sepenuhnya fit. Los Ticos seharusnya bisa mengamankan hasil positif pada laga Kamis nanti. Ronald Matarrita sempat menjadi korban tekel keras dari Mark-Anthony Kaye pemain Kanada. Sehingga harus keluar dengan pergelangan kaki yang bengkak. Anthony Kaye menjadi satu-satunya keraguan bagi tuan rumah.

USA, penantang harus kehilangan Weston McKennie dari lini tengah, karena masih belum pulih dari patah kaki. Sementara Sergino Dest juga absen karena masalah hamstring. DeAndre Yedlin dan Timothy Weah masih belum pasti akan turun lapangan setelah menerima hukuman skorsing. Sedangkan Reggie Cannon tidak tersedia jasanya usai terkonfirmasi positif Covid-19.

Prediksi Skor Costa Rica vs USA Kualifikasi Piala Dunia

Costa Rica memiliki kecenderungan untuk bermain defensif dengan mengandalkan serangan balik. Hali tersebut mereka tampilkan dalam sejumlah pertandingan dan sukses menambahkan 3 gol. Tuan rumah mengupayakan strategi cerdik yang sekecil mungkin menghasilkan resiko bagi timnas.

Momentum langka bisa saja datang dari pihak Los Ticos yang berambisi ikut lolos ke Piala Dunia 2022. Hal tersebut harus mendapat anggukan positif dari penjaga gawang Keylor Navas. Ia merupakan sosok yang kerap membantu terciptanya tiga poin bagi tuan rumah. Sebaliknya jangan lupakan dengan USA yang mempunyai koleksi pemain  jauh lebih unggul dan berpengalaman.

Prediksi Skor Costa Rica vs USA: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai