20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

Crystal Palace vs Arsenal – Prediksi Crystal Palace vs Arsenal untuk pekan ke-31 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Selasa, 5 April 2022 pukul 02.00 WIB setelah jeda internasional berakhir. Derby London akan berlangsung dari markas The Eagles. Mempertemukan kembali The Gunners dengan legenda mereka Patrick Vieira sebagai manajer Palace.

Arsenal memang percaya diri melakukan perjalanan menuju markas Crystal Palace pada Selasa dini hari. Sebagai pertandingan pertama setelah menyelesaikan jeda internasional. Namun, skuad asuhan Mikel Arteta sedikit pesimis bisa membawa pulang 3 poin dari Selhurst Park.

Posisi The Gunners saat ini berada pada peringkat ke-4 Liga Inggris. Mereka lebih tinggi 3 poin dari peringkat ke-5 Tottenham Hotspurs. Mereka pun masih mempunyai satu laga tambahan di tangan. Saingan Arsenal mendapatkan posisi lebih baik dalam klasemen Liga Premier tidak pernah mudah. Terdapat Mancheset United yang juga mengincar perbutan poin dari Arsenal.

Sementara itu tuan rumah akan menyambut The Gunners tanpa jasa dari pemain andalan mereka. Yakini Wilfried Zaha dan Michael Olise lantaran permasalahan kesehatan. Bintang Palace asal Pantai Gading lantaran cedera belakang hamstring. Sedangkan Olise terluka yang menciptakan peradangan pada bagian kakinya.

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, The Gunners Harus Berjuang Derby London

Selanjutnya prediksi Crystal Palace vs Arsenal Selasa, 5 April 2022 Liga Inggris. Dalam bulan April The Gunners dipinta untuk tetap konsisten menjaga posisi ke-4. Pasalnya mereka masih mempunyai 5 laga lain di Liga Premier yang wajib menang. Sementara itu berdasarkan riwayat pertandingan terakhir satu kekalahan sudah terjadi dari 5 laga.

Setelah berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga tandang Derby London. Masih ada Brighton, Southampton, Chelsea, dan Manchester United yang siap menggoyang pencapaian skuad asuhan Arteta. The Gunners mengawali musim tidak begitu baik, mereka sempat terpuruk hingga bawah klasemen. Namun sesuai kelasnya, kesebelasan ini secara perlahan menaiki papan klasemen klub papan atas.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Fokus utama Arsenal memang tinggal Liga Inggris usai mereka bernasib buruk pada kompetisi lain. Pastinya Crystal Palace dan The Gunners akan bermain habis-habisan. Pasalnya tim tamu juga bertekad mengamankan tiket menuju Liga Champions musim depan. Bukan tidak mungkin penggemar menyaksikan persaingan sengit.

Pencapaian signifikan Arsenal membuat Mikel Arteta menilai terjadi perubahan mentalitas atas Meriam London. Alexandre Lacazette dkk berulang kali kalah bahkan kebobolan 9 gol tanpa balas. Situasi masa lalu membuat klub sempat babak belur pada 3 laga pertama Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Prediksi Strasbroug Vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Arteta lantas menegaskan kepada pasukannya bahwa posisi empat besar tidak boleh membuat mereka bermain dalam tekanan. Manajer asal Spanyol itu meminta skuad asuhannya bermain bebas. Sehingga lebih mudah mengeluarkan kemampuan saat bertandang ke markas Crystal Palace.

“Itu bukan tekanan, harus menjadi motivasi, tantangan, dan pemahaman yang jelas bahwa tujuan bermain klub ini hanyalah menjadi yang terbaik. Apa yang telah kami lakukan sejauh ini sama sekali tidak berarti apa-apa. Saya berpikir setiap orang harus didorong dan diberdayakan oleh kemungkinan untuk menemukan cara meningkat menjadi lebih baik,” ungkap Mikel Arteta.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace Line Up: Butland; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette.

Head to Head Crystal Palace vs Arsenal

  • 18 Oktober 2021 Arsenal 2-2 Crystal Palace
  • 19 Mei 2021 Crystal Palace 1-3 Arsenal
  • 14 Januari 2021 Arsenal 0-0 Crystal Palace
  • 11 Januari 2020 Crystal Palace 1-1 Arsenal
  • 27 Oktober 2019 Arsenal 2-2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 20 Maret 2022 Crystal Palace 4-0 Everton
  • 15 Maret 2022 Crystal Palace 0-0 Manchester City
  • 5 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
  • 2 Maret 2022 Crystal Palace 2-1 Stoke
  • 26 Februari 2022 Crystal Palace1-1 Burnley

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 19 Maret 2022 Aston Villa 0-1 Arsenal
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 13 Maret 2022 Arsenal 2-0 Leicester
  • 6 Maret 2022 Watford 2-3 Arsenal
  • 25 Februari 2022 Arsenal 2-1 Wolverhampton Wanderers

Berita Bola Crystal Palace vs Arsenal

Update Berita Tim Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace, kiper Vicente Guaita mungkin akan turun ke bangku cadangan Palace memungkinkan kesempatan langka bagi Jack Butland. Odsonne Edouard merupakan opsi serangan, berpotensi menggantikan Jean-Philippe Mateta.

Perubahan minimal dari tim dipersiapkan khusus untuk menghadapi Arsenal. Masih menjadi pertanyaan apakah penjaga gawang pertama Jordan Pickford pulih dari sakit tepat waktu.

Arsenal, cedera betis Takehiro Tomiyasu membuatnya masih diragukan mampu memperkuat tim. Arteta pasti akan mempertimbangkan perubahan mengingat perubahan haluan yang cepat. Emile Smith Rowe memiliki peluang menggantikan Gabriel Martinelli yang terjatuh. Sementara itu masih ada Nicolas Pepe, Eddie Nketiah dan Albert Sambi Lokonga yang menunggu dengan sabar peluang mereka.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris

Crystal Palace telah membangun beberapa momentum pada laga sebelumnya. Tetapi lawan tidak dapat mengabaikan bahwa rotasi skuad kemungkinan berperan Selasa nanti. Mempertimbangkan fakta tersebut kami merasa Palace bisa menikmati malam yang relatif nyaman.

Sementara Arsenal bertujuan mengambil keuntungan dari situasi tuan rumah, Mereka mengincar kepercayaan diri lawan serta bebera kekhawatiran cedera. Kami pikir tim Arteta memiliki apa yang pemenang butuhkan saat menghadapi pertandingan yang ketat dan mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di La Liga.

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.