23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris

4 min read
Berikut Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris

Berikut Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris

Berikut Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris
Berikut Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 23 Januari 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool pada 23 Januari 2022. Pertandingan ke-22 diselenggarakan pukul 21.00 WIB  di Selhurst Park Stadium. Sebelumnya Crystal Palace telah melewati laga 1-1 dengan Brighton. Kini mereka tepat berada di depan Southampton dengan perolehan poin serupa.

Skuad asuhan Patrick Vieira tetap percaya diri meski harus menjamu tim papan atas. Liverpool merupakan paket lengkap yang dapat unggul sekalipun jalani laga tandang. Walaupun tengah kehilangan beberapa pemain untuk ajang internasional. Mengharuskan The Reds merubah susunan formasi lapangan.

Sebelumnya mereka juga berhadapan dengan Arsenal sebagai tuan rumah. Tujuannya adalah memperebutkan tiket menuju final Piala Liga. Kedua tim sama-sama ingin memperoleh poin kemenangan penuh. Kemungkinan aksi bola terjadi dari dua sisi lapangan, mempersembahkan laga menegangkan.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, The Eagles Harus Manfaatkan Kelemahan Tamu

Selanjutnya prediksi Crystal Palace vs Liverpool untuk Liga Inggris 23 Januari 2022. Tuan rumah gagal menghasilkan poin penuh. Saar berhadapan dengan Brighton dalam laga tandang. Palace harus mengakui bila lawan kala itu bermain lebih baik. Upaya eksekusi Gallagher dari Jeffrey Schlupp menguji kesabaran Butland.

Butland memang menggagalkan Gross pada babak pertama, termasuk menghalau Leandro Trossard berbuah pelanggaran. Bek Joel Ward membuat kesalahan sialnya tendangan Jakub Moder masih telalu tinggi. Vieira sendiri dibuat frustasi lantaran Palace terlambat menyemakan kedudukan.

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Wasit Robert Jones justru menganulir keputusan untuk penalti. Usai dirinya memeriksa tayangan VAR dari pinggir lapangan. Sebelum Jeda penalti menjadi hadiah untuk The Eagles. Sebagai ganjaran atas tindakan Will Hugher yang memeluk Joerl Veltman. Palace mendapat tendangan sudut namun gagal membuat Maupay menambah skor.

Pertandingan kurang tiga menit Maupay lantas memberikan umpan silang. Andersen yang menerimanya berhasil membelokkan bola hingga menjadi skor imbang. Penggemar Liga Inggris tentunya setuju bila pertandingan malam itu tergolong indah. Palace tidak pulang dengan tangan hampa. Berhasil melalui laga penuh drama yang menyenangkan football lovers.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Gol Penentu terjadi pada menit ke-90, otomatis membuat drama lapangan terjadi. The Eagle sendiri terlihat jarang membuat masalah. Terlebih kepiawaian kiper Robert Sanchez melakukan penyelamatan. Layak untuk pelatih acungi jempol, terutama saay menggagalkan Webster mencetak gol bunuh diri.

The Reds Mampu Tunjukkan Kualitasnya Saat Kontra Crystal Palace

Sebelum mengunjungi markas Crystal Palace, The Reds melakoni laga kontra Arsenal. Mereka bertekad memperoleh tiket melaju ke semifinal Piala Liga. Rekor pertandingan kandang dan tandang Liverpool terbilang bagus. Mereka berhasil mengalahkan The Gunners pada leg pertama.

Kualitas Liverpool diuji ketika timnya harus kehilangan pemain kunci mereka. Sama sekali tidak bisa melarang kepergian pemain membela negaranya. Penggemar tentu berharap skuad asuhan Klopp mampu mencegah lawan menghasilkan gol.

Baca Juga: Prediksi Rusia Vs Polandia Zona Eropa Piala Dunia 2022

Bermain tanpa Salah tentu bukan perkara sederhana, pemain satu itu telah menyumbangkan 24 gol untuk semua kompetisi musim ini. Perubahan signifikan sudah Liverpool tunjukkan saat menghadapi Shrewsbury Town. Mereka berhasil menang nyaman tanpa hambatan berarti.

Sementara itu rekor langka juga Juergen Klopp torehkan dengan membuat Liverpool menang 3-0. Pertandingan The Reds vs Brentford terjadi pada Minggu 16 januari 2022. Total ada 30 tim Liga inggris yang berhasil pelatih Jerman itu taklukkan.

Dirinya mengakui peran aktif sejumlah pemain seperti Fabinho, Alex Oxlade-chamberlain, dan Takumi Minamino. Layak untuk tim dan pelatih memberikan apresiasi. Pasalnya Liverpool selalu sukses menghasilkan poin sempurna. Harapan serupa juga pelatih gantungkan ketika berhadapan dengan Palace.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim Crystal Palace vs Liverpool

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace Line Up: Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Hughes, Schlupp; Olise, Benteke, Edouard

Liverpool Line Up: Alisson, Alexander, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Jones, Firmino, Jota, Takumi.

Head to Head Crystal Palace vs Liverpool

  • 18 Sep 2021 Liverpool 3-0 Crystal Palace
  • 23 Mei 2021 Liverpool 2-0 Crystal Palace
  • 19 Des 2021 Crystal Palace 0-7 Liverpool
  • 25 Jun 2020 Liverpool 4-0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 15 Jan 2022 Brighton & Hove Albion 1-1 Crystal Palace
  • 08 Jan 2022 Millwall 1-2 Crystal Palace
  • 02 Jan 2022 Crystal Palace 2-3 West Ham United
  • 28 Des 2021 Crystal Palace 3-0 Norwich City
  • 26 Des 2021 Tottenham 3-0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 16 Jan 2022 Liverpool 3-0 Brentford
  • 14 Jan 2022 Liverpool 0-0 Arsenal
  • 09 Jan 2022 Liverpool 4-1 Shrewsbury Town
  • 02 Jan 2022 Chelsea 2-2 Liverpool
  • 29 Des 2021 Leicester City 1-0 Liverpool

Berita Tim Crystal Palace vs Liverpool

Crystal Palace memiliki sejumlah pemain yang harus absen lantaran tugas internasional. Yaitu  Jordan Ayew, Cheikhou Kouyate dan Wilfried tidak tersedia karena Piala Afrika. James McArthur pun masih harus istirahat setelah cedera pada pahanya. Bila kemarin Olise menjadi starter, kemungkinan pelatih kembali memasangkannya. Mengingat kerap membantu Eagles menghasilkan gol.

Liverpool akan berkunjung ke Selhurst Park Stadium tanpa ketersediaan Muhamed Salah dan Sadio Mane. Kedua pemain itu menjadi wakil dari masing-masing negara untuk ajang Piala Afrika. Sejauh ini belum ada laporan akan pemain yang terkonfirmasi Covid-19.

Perkiraan Skor 23 Januari 2022 Liga Inggris

Prediksi skor Crystal Palace vs Liverpool, The Eagles telah kalah 2 kali dari pertandingan terakhir. Namun skuad asuhan Vieira justru mampu bangkit dan menunjukkan perfoma kuat. Usai melalui sejumlah kesulitan dalam perjalanan musim ini. Palace menjamu Liverpool dengan catatan sejaran memenangkan 2-1 musim lalu di Amex.

Jurgen Klopp sendiri mengatakan bila skuadnya tetap bermain fokus. Kunci kemenangan sebuah tim menurutnya adalah bermain disiplin. Memiliki ambisi menang sangat bagus agar tidak kehilangan arah. Dirinya pun merasa puas melihat para pemain yang selalu bisa beradaptasi. Tuan rumah harus bermain lebih aktif bila ingin memecah pertahanan solid The Reds.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.