Prediksi DC United Vs New York City 19 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi DC United Vs New York City 19 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi DC United Vs New York City 19 Mei 2022 MLS Amerika

DC United vs New York City – Prediksi DC United vs New York City bentrokan lanjut MLS Amerika. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Mei 2022 pukul 06.30 WIB di Stadium Audi Field. Laga yang mempertemukan DC United dan New York City akan semakin seru mengingat hasil head to head.

Sebelumnya kedua tim saling berhadapan di bentrokan head to head terakhir dengan hasil kekalahan bagi DC United 6-1 dari New York City. Total mereka telah bertemu 17 kali dalam beberapa musim terakhir.

Mencatatkan bila DC United telah memenangkan 5 pertandingan. Sementara New York City memenangkan 9 kali bentrokan. Tersisa 3 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Tuan rumah DC United dalam performa kandang yang buruk. Sedangkan walaupun mengisi papan klasemen lebih tinggi New York City tak juga lebih baik saat tandang.

Prediksi DC United vs New York City, Perebutan Poin Tim Papan Tengah

Selanjutnya prediksi DC United vs New York City Rabu, 19 Mei 2022 MLS Amerika. Sebelumnya DC United tekalahkan di kandang sendiri 0-3 oleh New York Red Bull.  Lantaran Luquinhas memimpin gol pembuka dan assist John Tolkin skor kedua yang krusial. Nyatanya pengganti Zach Ryan justru memastikan kemajuan ke babak 16 besar lewat gol profesional pertamanya.

Pelatih interim DC United, Chad Ashton, memiliki kekhawatiran rotasi saat tim berusaha menyelamatkan musim liga. Terlebih usai pemecatan manajer Hernan Losada bulan lalu, sehingga meluncurkan sebagian besar unit kedua yang masih muda. Sejatinya tim muda mampu menahan Red Bulls pada awal laga. Sayang, pemain berpengalaman Red Bull lebih paham mengatasi situasi.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Rangers 19 Mei 2022 Liga Eropa

Dru Yearwood mengumpulkan bola tinggi di lini tengah sebelum membawanya. Hingga bola didapatkan Luquinhas yang meluncur untuk menyambung tembakan pertama melewati kiper DC United Rafael Romo. Sisi tuan rumah semakin kehilangan energi dan fokus pada babak kedua.

Pelatih berpikir penting menggunakan semua pemain yang tersedia dan ia memilih semua wajah baru. Pemain muda memang penuh talenta tidak menutp mata mereka dapat membantu tim dalam situasi buruk. Hanya saja DC United perlu melakukan kombinasi dengan pemain veteran.

Baca Juga: Prediksi Nashville SC Vs CF Montreal 19 Mei 2022 MLS Amerika

Sementara itu New York City menang 3-1 dari Rochester berkat permainan Kevin O’Toole dkk. Tuan rumah melawan tantangan dari Rochester di Putaran 4 Open Cup AS Lamar Hunt 2022. NYFC lantas membuka skor pada menit ke-23 usai sukses meredam tekanan dariRochester.

Perjalanan NYFC tidaklah mudah menuju markas DC United, namun modal kemenangan tersebut nyatanya menyenangkan mereka. Kemenangan ini membantu mereka dengan momentum. Terbukti pelatih menyatakan ingin melanjutkannya ke akhir pekan dengan pertandingan besar melawan Philly dan DC United.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up DC United vs New York City

DC United Line Up: Romo; Hope-Gund, Pines, Vazquez; Yow, Durkin, Skundrich, Guediri; Hopkins, Smith; Liadi.

New York City Line Up: ohnson; Gray, Martins, Callens, Gloster; Parks, Acevedo; Andrade, Rodriquez, Moralez; Heber.

Head to Head DC United vs New York City

  • 23 Oktober 2021 New York City FC 6-0 DC United
  • 27 Juni 2021 New York City FC 2-1 DC United
  • 18 April 2021 DC United 2-1 New York City FC
  • 8 Oktober 2020 New York City FC 4-1 DC United
  • 6 September 2020 DC United 0-0 New York City FC

5 Pertandingan Terakhir DC United

  • 11 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls
  • 8 Mei 2022 DC United 2-0 Houston Dynamo
  • 1 Mei 2022 Columbus Crew 3-0 DC United
  • 24 April 2022 DC United 3-2 New England Rev.
  • 20 April 2022 Flower City Union 0-3 DC United

5 Pertandingan Terakhir New York City

  • 12 Mei 2022 New York City FC 3-1 Rochester Rhinos
  • 8 Mei 2022 New York City FC 0-0 Sporting Kansas City
  • 2 Mei 2022 New York City FC 3-0 San Jose Earthquakes
  • 25 April 2022 New York City FC 5-4 Toronto FC
  • 18 April 2022 New York City FC 6-0 Real Salt Lake

Berita Bola DC United vs New York City

Update Berita Tim DC United Vs New York City

DC United memiliki sejumlah cedera yang mereka tangani saat ini, yakni Adrien Perez absen karena masalah kaki. Sementara Chris Odoi-Atsem mengalami keseleo pergelangan kaki. Moses Nyeman, Bill Hamid dan Andy Najar semuanya berurusan dengan masalah paha. Tetapi Nigel Robertha dapat diatur untuk kembali pasca absen karena cedera kepala.

New York City memiliki Chanot yang absen setelah menderita cedera wajah selama tugas internasional. Tetapi ia dapat kembali pada pertengahan pekan dari bangku cadangan. Namun, skuad masih kehilangan Anton Tinnerholm yang alami masalah tendon Achilles.

Prediksi Skor DC United vs New York City MLS Amerika

Kedua tim telah berjuang di awal kampanye MLS musim ini. DC United sempat memasuki permainan dengan tidak percaya diri dalam hal meraih kemenangan. Karena itu, tidak akan mengejutkan melihat tuan rumah bertarung dengan hasil mengenaskan. Tentu saja pengunjung enggan berbagi poin dalam hal bentrokan nanti.

New York City FC mungkin menuju ke permainan ini dengan tiga pertandingan tanpa kekalahan. Mereka menuju ke Stadium Audi Field sebagai ancaman dominan. NYFC tampil dengan kualitas hebat saat ini, terutama atas permainan ofensif mereka. Nampaknya hal tersebut akan membawa mereka mengamankan kemenangan lagi.

Prediksi Skor DC United vs New York City: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai