27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Dortmund vs Villarreal 23 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Dortmund vs Villarreal 22 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Dortmund vs Villarreal 22 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Dortmund vs Villarreal 22 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Dortmund vs Villarreal 22 Juli 2022 Club Friendly

Dortmund vs Villarreal – Prediksi Dortmund vs Villarreal pertandingan pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Sabtu, 23 Juli 2022 tengah malam waktu Indonesia bagian barat di Stadium Cashpoint. Borussia Dortmund memainkan pertandingan persahabatan di musim panas.

Raksasa Jerman itu akan menghadapi tim La Liga Villarreal dalam pertandingan pramusim. Dalam upaya BVB yang sedang membangun pasukannya menuju pertandingan DFB-Pokal. Borussia Dortmund musim ini nampaknya tidak akan kerepotan mencetak 2 gol per bentrokan. Dengan penguasaan bola laga kandang sebanyak 100%.

Sementara itu, Villarreal rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 2 laga tandang terakhir. Nampaknya pasukan Unay Emery perlu melakukan perbaikan dalam hal dominasi lapangan terlebih ketika jauh dari rumah.

Prediksi Dortmund vs Villarreal, Die Borussien Rancang Strategi Jelang DFB Pokal

Selengkapnya prediksi Dortmund vs Villarreal Sabtu, 23 Juli 2022 Club Friendly. Dortmund telah memainkan empat pertandingan persahabatan musim panas. Membuka persiapan mereka untuk musim baru. Raksasa Bundesliga beraksi dengan menempatkan sejumlah gol sebelum memulai kampanye DFB-Pokal pada 29 Juli.

Tim asuhan Edin Terzic sibuk sepanjang musim panas ini, mereka sukses mendatangkan beberapa nama seperti Sebastien Haller, Karim Adeyemi, Nico Schlotterbeck, Salih Ozcan, Niklas Sule, Marcel Lotka dan Alexander Meyer.

Baca Juga: Prediksi Huracan Vs Godoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

Dortmund telah kehilangan striker bintang Erling Braut Haaland yang bergabung dengan Manchester City. Masih harus dilihat apakah mereka mampu finis melampaui Bayern Munich musim depan. Menuju bentrokan tim Jerman kalah 1-3 atas Valencia. Sekalipun laga tersebut merupakan bentrokan persahabatan.

Borussia Dortmund gagal mengantisipasi permainan kompak dan solid di belakang. Sekaligus tak cukup piawai menahan vertikal serangan dengan sepak bola asosiatif. Gol satu-satunya tercipta berkat tendangan penalti Reus pada menit ke-51. Selang 12 menit Goncalo Guedes lantas menorehkan gol kedua untuk Vallencia. Ditutup pada menit ke-58 oleh Andre yang membuat Dortmund kalah.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs Persija 23 Juli 2022 Liga 1 BRI

Sementara itu, Villarreal mampu mengalahkan tim Belanda PSV Eindhoven dengan skor 1-2. Pertandingan berjalan imbang, dengan peluang bagi kedua tim. Babak kedua tidak bisa berjalan lebih baik untuk tim Yellow dengan gol Yeremy Pino pada menit ke-47. Lebih tepatnya setelah aksi Estupinan dan Jackson.

Danjuma menginjak kulit mistar gawang dan Rulli menolak tembakan dari Madueke dan Veerman. Meski ritme permainan berangsur-angsur melambat. Dengan sebelas menit tersisa Jackson membuat Villarreal unggul berkat sundulan setelah permainan Morales dan Estupiñán.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dortmund vs Villarreal

Dortmund Line Up: Kobel; Meunier, Hummels, Sule, Guerreiro; Bellingham, Dahoud, Brandt; Adeyemi, Haller, Malen.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Pino, Parejo, Coquelin, Baena; Gerard, Danjuma.

Head to Head Dortmund vs Villarreal

  • Pertandingan nanti akan menjadi perjumpaan perdana dari kedua tim, menjanjikan aksi menarik yang patut penggemar sepak bola nantikan.

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 19 Juli 2022 Borussia Dortmund 1-3 Valencia
  • 14 Juli 2022 SC Verl 0-5 Borussia Dortmund
  • 9 Juli 2022 Dynamo Dresden 0-2 Borussia Dortmund
  • 6 Juli 2022 Luener SV 1-3 Borussia Dortmund
  • 14 Mei 2022 Borussia Dortmund 2-1 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 17 Juli 2022 PSV Eindhoven 1-2 Villarreal
  • 15 Juli 2022 Sporting CP 1-1 Villarreal
  • 23 Mei 2022 Barcelona 0-2 Villarreal
  • 16 Mei 2022 Villarreal 1-2 Real Sociedad
  • 13 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-5 Villarreal

Berita Bola Dortmund vs Villarreal

Update Berita Tim Dortmund vs Villarreal

Dortmund, pelatih kepala Terzic memutuskan untuk memilih dua starting eleven yang berbeda untuk setiap babak dari kontes pramusim. Hal ini menunjukkan bila sejumlah pemain berhak menerima menit bermain. Pemain baru Adeyemi dan Haller bisa tampil di sepertiga akhir lapangan untuk peluit pertama. Sementara Sule juga tampil setelah kedatangannya dari Bayern.

Jude Bellingham dikaitkan dengan kepindahan dari BVB awal musim panas ini. Dengan mayoritas klub terkemuka Eropa menginginkannya. Tetapi gelandang itu akan bertahan hingga kampanye 2022-23sehingga berpotensi menjadi starter.

Villarreal, mengalahkan Barcelona asuhan Xavi 2-0 dalam pertandingan resmi terbaru. Gol dari bek kiri Alfonso Pedraza dan gelandang Moi Gomez memastikan kesepakatan untuk asuhan Unai Emery. Mereka musim lalu terbilang sebagai unit yang tidak konsisten di dalam negeri. Tetapi manajer Unai Emery belum mendukung pada bursa transfer.

Sejauh ini, pemain sayap veteran Jose Luis Morales telah bergabung dengan klub. Hanya saja The Yellow Submarine juga kencang berkaitan dengan pemain seperti Giovani Lo Celso dan Umar Sadiq. Manajer Unai Emery akan tertarik untuk memastikan hasil yang lebih baik di dalam negeri musim ini.

Prediksi Skor Dortmund vs Villarreal  Club Friendly

Kedua tim nampaknya memiliki semua bakat untuk pertandingan yang menghibur Sabtu tengah malam nanti. Kami memperidiksi bila pengunjung maupun tuan rumah sama-sama mampu hasilkan gol.

Villarreal sendiri telah melakukan perjalanan dengan skuad yang kuat. Sedangkan situasu Dortmund lebih maju dalam persiapan mereka untuk kampanye baru. Oleh sebab itu, kami berharap tim Bundesliga muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor Dortmund vs Villarreal: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.