Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica 18 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica 18 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica 18 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica 18 Agustus 2022 Liga Champions
Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica 18 Agustus 2022 Liga Champions

Dynamo Kyiv vs Benfica – Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica playoff leg pertama Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium LKS. Kedua belah pihak telah menikmati kampanye kualifikasi yang baik. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan dengan cara yang sama pada laga sebelumnya.

Bentrokan nanti akan menjadi pertemuan kelima head to head yang melibatkan Dynamo Kyiv dan Benfica.  Tercatat bila The Eagles meraih tiga kemenangan dari empat pertemuan sebelumnya. Sedangkan Dynamo Kyiv belum merasakan kemenangan melawan tim Portugal. Walaupun ada catatan sementara bila rampasan telah saling berbagi poin satu kali.

Pengunjung Benfica menuju pertandingan dalam performa luar biasa. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Penggemar mayoritas mengharapkan tuan rumah mampu melakukan perlawanan. Walau banyak yang mendukung pakaian Portugis untuk pergi dengan kemenangan tipis.

Prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica, The Eagles Targetkan Menang Tandang

Selengkapnya prediksi Dynamo Kyiv vs Benfica Kamis, 18 Agustus 2022 Liga Champions. Dynamo Kyiv bergerak maju dalam upaya kembali ke kompetisi klub utama Eropa. Sebelumnya mereka melihat ancaman dari tim Sturm Graz yang tangguh berkat kemenangan agregat 3-1.

Setelah mengklaim kemenangan 1-0 leg pertama, Bilo-syni melakukan perjalanan ke Austria. Mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 pada perpanjangan waktu atas kesebelasan Bundesliga. Rasmus Winther Hojlund mencetak gol pada menit ke-27 untuk menyamakan kedudukan dan memaksa perpanjangan waktu ketika Sturm Graz berusaha comeback.

Tetapi gol perpanjangan waktu dari Kostiantyn Vivcharenko dan Viktor Tsygankov menghancurkan hati para penggemar saat tim Ukraina itu unggul 3- 1 kemenangan agregat. Dynamo Kyiv kini menikmati kampanye tak terkalahkan kualifikasi Liga Champions. Tuan rumah mengklaim satu hasil imbang dan tiga kemenangan sambil mencetak lima gol dan mengirim dua dari empat pertandingan.

Baca Juga: Pep Guardiola Man City Ungkap Keuntungan Hadapi Bournemouth

Tugas Dynamo Kyiv berikutnya adalah tantangan menghadapi tim Benfica yang tak terkalahkan pada masing-masing empat pertemuan sebelumnya. Pasukan Roger Schmidt membuat dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan musim 2022-2023 Liga Primeira terakhir kali. Kala itu The Eagles menang tipis dari Casa Pia 1-0 di Stadion Kota Leiria.

Sebelum itu, Benfica meraih kemenangan 3-1 atas Midtjylland pada leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions untuk melengkapi kemenangan agregat 7-2 atas tim Denmark. Juara Portugal 2018-2019 menuju pertandingan dengan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dynamo Kyiv vs Benfica

Dynamo Kyiv Line Up: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Shaparenko, Andriyevskiy, Shepeliev; Buyalskyi, Tsygankov, Besedin.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, FMorato, Grimaldo; Chiquinho, Fernandez, Luis, Goncalves; Ramos, Silva.

Head to Head Dynamo Kyiv vs Benfica

  • 8 Desember 2021 Benfica 2-0 Dynamo Kyiv
  • 14 September 2021 Dynamo Kyiv 0-0 Benfica
  • 1 November 2016 Benfica 1-0 Dynamo Kyiv
  • 19 Oktober 2016 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv

  • 10 Agustus 2022 Sturm Graz 1-2 Dynamo Kyiv
  • 4 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 1-0 Sturm Graz
  • 30 Juli 2022 Everton 3-0 Dynamo Kyiv
  • 28 Juli 2022 Fenerbahce 1-2 Dynamo Kyiv
  • 21 Juli 2022 Dynamo Kyiv 0-0 Fenerbahce

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 14 Agustus 2022 Casa Pia 0-1 Benfica
  • 10 Agustus 2022 FC Midtjylland 1-3 Benfica
  • 6 Agustus 2022 Benfica 4-0 Arouca
  • 3 Agustus 2022 Benfica 4-1 FC Midtjylland
  • 27 Juli 2022 Benfica 3-2 Newcastle United

Berita Bola Dynamo Kyiv vs Benfica

Update Berita Tim Dynamo Kyiv vs Benfica

Dynamo Kyiv tidak akan diperkuat duo Denys Garmash dan Sergiy Sydorchuk. Keduanya akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning. Manajer Mircea Lucescu tidak dapat memanggil jasa bek Volodymyr Kostevych karena cedera jangka panjang. Penyerang berusia dua puluh dua tahun Vladyslav Supryaga juga akan absen berturut-turut setelah mengalami cedera pinggul dalam kekalahan melawan Royal Antwerp.

Benfica, turun ke lapangan tanpa pengalaman bek Lucas Verissimo yang melanjutkan perjalanan menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut parah. Rekan senegaranya Joao Victor, masih menunggu debut karena bek tersebut sedang memulihkan diri dari cedera otot. Ramos kini telah terlibat dalam 12 gol dan assist dalam 11 pertandingan terakhir untuk klub.

Prediksi Skor Dynamo Kyiv vs Benfica Liga Champions

Dynamo Kyiv dan Benfica akan saling berhadapan menghadapi panasnya atmosfer Stadion Kota Wladyslaw Krol pada leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Champions. Kesebelasan Liga Primeira menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam empat bentrokan terakhir.

Secara kebetulan hanya 180 menit terpisahkan Dynamo Kiev dan Benfica memperebutkan satu tempat babak grup Liga Champions. Kami mengharapkan pertandingan yang mendebarkan, dengan kedua belah pihak saling berhadapan untuk mencari kemenangan penting leg pertama.

Tim asal Portugal itu menuju pertandingan dengan menembakkan semua silinder. Kami mendukung mereka untuk mempertahankan performa bagus dan mengalahkan tim tuan rumah. Walau gol tetap terlihat pada kedua sisi lapangan, meski pengunjung jauh lebih impresif.

Prediksi Skor Dynamo Kyiv vs Benfica: 1-2.***