20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Edmonton vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

5 min read
Prediksi Edmonton vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

Prediksi Edmonton vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

Prediksi Edmonton vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada
Prediksi Edmonton vs York Utd 2 Juli 2022 Liga Kanada

Edmonton vs York Utd – Prediksi Edmonton vs York Utd pekan ke-14 Liga Kanada. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Clarke Stadium. Edmonton selaku tuan rumah saat ini menempati posisi ke-8 klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Mereka berhasil mengoleksi12 gol namun kebobolan 25 gol semalam prosesnya.

Sementara itu York United merupakan peringkat ke-7 klasemen sementara dengan torehan 1 poin. Atas 5 laga terakhirnya, York belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun. Sebaliknya mereka hanya imbang 2 kali dan kalah 3 kali. Menghasilkan 7 gol dan kebobolan 10 kali dalam prosesnya.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak dua kali laga head to head. Baik Edmonton maupun York United sama-sama menorehkan hasil imbang dalam pertandingan tersebut. Kini kedua belah pihak berusaha mencatatkan sejarah baru pada kesempatan yang langka.

Prediksi Edmonton vs York Utd, Ajang Hidup dan Mati Tim Papan Bawah Liga Kanada

Selengkapnya prediksi Edmonton vs York Utd Sabtu, 2 Juli 2022 Liga Kanada. Edmonton alami kekalahan 3-1 aras Cavalry. Setelah awal yang baik di Al Classico, kedua tim saling bertukar pukulan lebih awal. Edmonton harus melihat lawan mencetak gol pada menit ke-26 lewat Aribim Pepple mencetak gol di dalam kotak. Sebelum gol bunuh diri Nyal Higgins menggandakan keunggulan Cavalry kurang dari dua menit kemudian.

Gebrakan Gabriel Bitar sesaat sebelum turun minum memberi Edmonton harapan. Kekalahan tersebut memperpanjang sulit menang melawan Cavalry dalam permainan CPL. Menjadi empat belas pertandingan 10 kalah dan empat seri. Pasca kalah, kini Edmonton harus menunggu hari lain menemukan cara mengoleksi poin terbaru.

Baca Juga: Prediksi Boca Junior Vs Banfield 2 Juli 2022 Liga Argentina

Edmonton sejatinya sudah melakukan upaya yang berani terutama di luar kandang. Tetapi pada akhirnya Cavalry menemukan cara untuk mempertahankan permainan kuat. Mereka tidak memiliki peluang mengungguli Cavalry dengan membuat tujuh tembakan tepat sasaran berbanding enam milik pemenang. Alasannya Edmonton kalah bermain efisien atas semua peluang yang mereka dapatkan.

Melakoni laga kunjungan mereka hampir bangkit dari ketertinggalan 2-0. Sebelum menciptakan banyak peluang saat kedudukan justru berubah menjadi 3-1. Kesalahan terus menghantui mereka di saat-saat bertahan. Mereka akan memperbaiki diri lewat pertandingan akhir pekan melawan tim York United yang duduk tepat di depan klasemen.

Baca Juga: Prediksi Cordoba Vs Argentinos Juniors 2 Juli 2022 Liga Argentina

York United Tetap Optimis Mampu Kalah Tuan Rumah

Menjelang bentrokan kontra Edmonton, York United justru kalah 1-3 atas Valor FC. De Rosario, Riggi, Dyer, dan Rea membobol tiga gol dari Stadion York Lions ketika dua tim memperebutkan poin. Sementara Osaze De Rosario mencetak gol hiburan untuk York sebagai tuan rumah saat itu.

Ketika York United menelan kekalahan atas Valour, otomatis melompati posisi di klasemen.  Memang untuk sesaat sepertinya kedua tim akan membagi poin setelah York mencetak gol kurang dari satu menit pasca gol pembuka Valour. Empat penyerang depan bergerak cepat dan tegas menyebabkan mimpi buruk bagi tim York yang lelah

Sekitar 30 persen dari gol yang tercetak melawan York sepanjang musim sejatinya datang dalam pertandingan kala itu. Tentu tidak akan mudah bagi Edmonton melawan tim dengan pertahanan terbaik liga. Sialnya Valour mampu menunjukkan kekejaman di depan gawang yang belum pernah mereka lakukan sejak bulan April.

Akibatnya, York sekarang harus mengejar dan membuka permainan sedikit lebih banyak. Sangat penting untuk mencetak gol pertama dalam permainan apa pun.  Fakta bahwa kiper Niko Giantsopoulos mengalami cedera quad di awal pertandingan. Rupanya memberi dampak dengan ia tidak bisa mengatasi bola dengan baik. Seperti kehilangan opsi passing untuk Nine Stripes sehingga memungkinkan Valor lebih menekan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Edmonton vs York Utd

Edmonton Line Up: Vaikla; Timoteo, Singh, Higgins, Shome; Triantafillou; Mohammed, Bitar, Camara, Gonzalez.

York Utd Line Up: Giantsopoulos; N’sa, Zator, Wilson, Jesus; Verhoven, Hernandez; Ferrari, Johnston, Rosario; Cabrera.

Head to Head Edmonton vs York Utd

  • 16 April 2022 FC Edmonton 1-1 York United FC
  • 18 Oktober 2021 York United FC 1-1 FC Edmonton

5 Pertandingan Terakhir Edmonton

  • 27 Juni 2022 Cavalry FC 3-1 FC Edmonton
  • 20 Juni 2022 FC Edmonton 1-0 Atlético Ottawa
  • 15 Juni 2022 FC Edmonton 1-2 HFX Wanderers FC
  • 6 Juni 2022 Valour FC 1-1 FC Edmonton
  • 1 Juni 2022 FC Edmonton 3-4 Forge FC

5 Pertandingan Terakhir York Utd

  • 26 Juni 2022 York United FC 1-3 Valour FC
  • 23 Juni 2022 Vancouver Whitecaps 2-1 York United FC
  • 19 Juni 2022 York United FC 0-0 Pacific FC
  • 15 Juni 2022 Atlético Ottawa 0-0 York United FC
  • 5 Juni 2022 HFX Wanderers FC 1-0 York United FC

Berita Bola Edmonton vs York Utd

Update Berita Tim Edmonton vs York Utd

Alan Koch telah melihat banyak hal dalam sepak bola selama lebih dari 20 tahun sebagai pelatih Edmonton.  Pelatih sedang menjalani musim kedua dalam pekerjaannya memimpin tim guna melalui tahun paling kacau hingga saat ini. Bukan rahasia lagi bahwa Eddies menemukan diri mereka dalam posisi yang tidak menyenangkan sekarang.

Koch mengambil kendali Edmonton mengharapkan perjuangan yang berat. Pelatih berpengalaman kelahiran Afrika Selatan itu kembali ke Kanada membantu FC Edmonton memenangkan trofi.

“Kami bekerja sangat keras dengan semua pemangku kepentingan di sini pada tahun 2021 untuk mencoba maju sebanyak mungkin. Ibaratnya kami berenang di sungai dengan arus yang cukup kuat. Jujur ​​​​saja, tetapi kami membuat kemajuan,” kata Koch.

Musim pertama Koch memimpin kesebelasan itu menempati urutan ketujuh dalam tabel liga. Beruntung mereka mempunyai skuad muda yang terus meningkat sepanjang tahun. Sekaligus memberikan beberapa kemenangan tak terlupakan di Stadion Clarke. Termasuk kemenangan atas finalis CPL, Pacific dan Forge dalam dua bulan terakhir musim ini. Pemain depan bintang Easton Ongaro menempati posisi kedua dalam perlombaan Sepatu Emas.

“Kami tidak memiliki kemampuan untuk merekrut banyak pemain berpengalaman atau mengontrak pemain berkualitas tinggi. Anda melihatnya dalam permainan kami telah mencoba untuk menjadi kompetitif di hampir setiap pertandingan. Saya memberikan pujian mutlak kepada semua pemain. Orang-orang ini bekerja keras untuk menjadi sukses,” pungkasnya.

Prediksi Skor Edmonton vs York Utd Liga Kanada

Edmonton ingin mencatatkan rekor tanpa kemenangan melawan York United FC Ada kemarahan dan gigitan dalam permainan tim mayoritas pemain muda itu. Nampaknya tuan rumah berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Usai menelan kekalahan telak 3pada laga terakhir.

York United FC yang akan bermain jauh dari Lions Stadium sempat mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan. Hasil tersebut membawa skuad ingin kembali ke jalur kemenangan dengan hasil positif. Diakui oleh sang pelatih, bila kesebelasan York United berambisi mencari lebih banyak kemenangan tanpa peduli siapa lawannya. Mereka hanya ingin keluar dan mengumpulkan sebanyak mungkin poin.

Prediksi Skor Edmonton vs York Utd: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.