Prediksi El Salvador vs Kanada 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi El Salvador vs Kanada 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi El Salvador vs Kanada 3 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi El Salvador vs Kanada babak final kualifikasi Piala Dunia. Pada 3 Februari 2022 pertandingan kickoff pukul 09.00 WIB di Stadion Cuscatlan. El Salvador merasa tipis harapan untuk memenangkan laga. Pasca N & C Amerika menang 2-0 dalam pertandingan terakhir dari Amerika Serikat. Terlebih selama beberapa penampilan terakhir tuan rumah mudah sekali kebobolan.

Pulgarcito de America perlu menaruh banyak perhartian pada sisi pertahanan mereka. 6 Pertandingan telah terlewati dan mereka harus melihat 6 gol bersarang. Penggemar berharap bila tren demikian tidak terus berkelanjutan.

Sementara itu Kanada yang merupakan salah satu top kontinen dalam grup. Mereka datang dengan rasa percaya diri penuh sekalipun telah kalah di tangan AS. N & C Amerika tetaplah tim dengan kemampuan bertahan elit. Para pertahanan Kanada hanya kecolongan sebanyak 2 gol dari 5 pertandingan terakhir. Sedangkan gol yang mereka hasilkan sendiri mencapai angka 11 gol.

Prediksi El Salvador vs Kanada, N & C Amerika Bersiap Menerima Tekanan Tuan Rumah

Lanjutan prediksi El Salvador vs Kanada untuk pertandingan CONCACAF Kualifikasi Piala Dunia. Terlepas dari kekalahan Kanada atas AS, minggu ini masih terbilang positif untuk N & C Amerika. Pemain Cyle Larin menunjukkan penampilan impresifnya di masa lalu. Masih segar dalam ingatan bagaimana Honduras finalis Piala Dunia 2014 mengalahkan 8-1.

Semenjak itu Kanada terus membenahi diri dan jelas menujukkan perubahan drastis. Mereka menjadi tim yang tidak terkalahkan sepanjang pertandingan CONCACAF. Pulgarcito de America harus bekerja keras bila menginginkan poin pada laga Kamis nanti.

Baca Juga: Chelsea Liga Premier Kembali Berjaya Ulangi Sejarah Bantai Spurs

El Salvador memiliki rekor kandang yang cukup kuat dalam pertandingan kompetitif. Sedangkan Kanada sering tidak memiliki keyakinan untuk memenangkan pertandingan tandang. Memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah, El Salvador melihat peluang bagus untuk menang. Mengingat mereka mempunyai barisan pemain yang terbilang kuat.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Pulgarcito de America secara mengejutkan menang 2-0 dari Honduras pada Senin dini hari. Permainan impresif terlihat dalam bentrokan colistas menutup final segi delapan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan menarik ini berlangsung di Stadion Olimpiade Metropolitan San Pedro Sula.

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Nelson Bonilla (34’) dan Darwin Cerén (90+2) menjadi pahlawan untuk El Salvador. Mereka  mencetak gol-gol dalam pertandingan tersebut. Sukses mematahkan Pulgarcito de America yang belum pernah mampu mengalahkan Honduras dalam sejarah kualifikasi Piala Dunia.

Kanada Masih Menjadi Kontinen Berbahaya CONCACAF

Kanada menunjukkan jika mereka mampu membalas kekalahan atas AS sebelumnya. Mereka mengambil kendali atas tabel CONCACAF pada Senin 31 Januari 2021. Yaitu dengan mengalahkan AS 2-0 di kualifikasi Piala Dunia. Sekarang N & C Amerika duduk dengan perolehan 22 poin, terpaut 4poin dari Amerika Serikat di tempat kedua dan 5 poin dari Meksiko.

AS bermain dengan tidak cukup tajam, mereka juga tergolong melambat pada sepertiga akhir pertandingan. Sedangkan Kanada bermain praktis hingga bisa menyentuh tempat di Qatar. Cyle Larin mencetak gol penentu pada menit ke-7, memanfaatkan umpan buruk Amerika Serikat.

Sejatinya AS memiliki momen-momen berpotensi skor, mereka memegang sebagian besar penguasaan bola bahkan mampu mendorong maju ke dalam kotak. Sayang eksekusi buruk AS di sepertiga akhir, berimbas tiadanya umpan yang tajam dan penyelesaian klinis sesuai kebutuhan tim nasional.

Sedangkan untuk mengalahkan tim Kanada terbilang sulid lantaran mereka sangat solid. Peluang terbaik Amerika Serikat untuk menyamakan kedudukan sebelum membiarkan gol kedua datang dari Weston McKennie. Kembali mereka justru terserang balik dengan hanya melihat Milan Borjan melakukan penyelamatan ajaib.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up El Salvador vs Kanada

El Salvador Line Up: Gonzalez; Tamacas, Vigil Acosta, Dominguez; Orellana, Rivas, Henríquez, Roldán, Larín; Bonilla dan Duenas.

Kanada Line Up: Borjan; K. Miller, Vitoria, Henry, Johnston; Adekugbe, Osorio; Laryea, Fraser, Buchanan; David.

Head To Head El Salvador vs Kanada

  • 09 Sep 2021 Kanada 3-0 El Salvador
  • 09 Okt 2017 El Salvador 1-0 Kanada
  • 07 Sep 2016 Kanada 3-1 El Salvador
  • 18 Nov 2015 El Salvador 0-0 Kanada

5 Pertandingan Terakhir El Salvador

  • 31 Jan 2022 Honduras 0-2 El Salvador
  • 28 Jan 2022 AS 1-0 El Salvador
  • 12 Des 2021 El Salvador 0-1 Chili
  • 05 Des 2021 El Salvador 1-1 Ecuador
  • 17 Nov 2021 Panama 2-1 El Salvador

5 Pertandirngan Terakhir Kanada

  • 31 Jan 2022 Kanada 2-0 AS
  • 28 Jan 2022 Honduras 0-2 Kanada
  • 17 Nov 2021 Kanada 2-1 Meksiko
  • 13 Nov 2021 Kanada 1-0 Kosta Rika
  • 14 Okt 2021 Kanada 4-1 Panama

Update Berita Bola Tim

Berita Tim El Salvador vs Kanada

El Salvador, kemungkinan besar jika Joaquin Rivas masuk sebagai starting lineup usai tampil impresif sebagai pemain pengganti melawan Amerika Serikat.  Sedangkan Rivas akan masuk ke lini samping dengan tiga pemain depan berisikan Rivas, Jairo Henriquez dan Enrico Hernandez.  Setelah kembali Kamis lalu, Alex Roldan akan turun kembali ke lini tengah.

Kanada, sejumlah langkah bagus dari pemain sayap Tajon Buchanan membantu menghasilkan gol kemenangan untuk Kanada. Jonathan David juga aktif menunjukkan kualitasnya, ia mengumpulkan bola panjang yang indah dengan hati-hati untuk gol internasional yang ke-19. Milan Borjan pun membuat dua penyelamatan untuk mempertahankan clean sheet bagi Kanada.

Sayangnya tim masih jauh dari persoalan kebugaran, gelandang Samuel Piette mengalami cedera masih menjadi tanda tanya menghadapi El Salvador. Stephen Eustaquio sebelumnya masuk dalam daftar tetapi keluar lagi karena protokol kesehatan. Alphonso Davies telah dikesampingkan karena masalah jantung ringan.

Perkiraan Skor Pulgarcito de America vs N & C Amerika CONCACAF

Kanada tampak lebih nyaman setelah pertemuan mereka sebelumnya. Bermain dengan kecepatan ditambah naluri mencetak gol dari Cyle Larin. Tim tamu cenderung memiliki skuad penuh untuk bersaing dengan El Salvador di kualifikasi Piala Dunia.

El Salvador mungkin mempunyai pemain yang sejatinya berbakat, mengulang permainan impresif seperti yang pernah mereka lakukan. Pertandingan kemungkinan akan berakhir dengan hasil satu sisi  tanpa gol. Kami berpikir bahwa pertandingan hari Kamis nanti juga bisa berjalan dua sisi lapangan.

Prediksi Skor El Salvador vs Kanada: 0-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai